jump to navigation

Rencana Yamaha Byson dibuat injeksi Honda Juga Ngikut dengan Mega Pro Injeksi. Juni 24, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
trackback

Gambar

Brosis ane dapet kaber bahwa tahun depan 2014 produksi motor sport Yamaha kelas 150 cc khususnya Yamaha  Byson  mesinnya akan dirombak menjadi sistem injeksi,,pernyataan ini telah dilontarkan oleh pak Eko Prabowo selaku  General Manajer  Pemasaran, Komunikasi dan Pengembangan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufactruing (YIMM) kemarin (23/6/2013). Untuk sosok Yamaha Byson ini katanya akan berubah total dari sosok sebelumnya ( karbu ).  “Untuk mengganti sistem rem belakangnya yamaha byson dengan menggunakan rem tipe cakram katanya masih belum ada kepastiannya” lanjut pak Eko Prabowo.

Yang lebih menariknya lagi brosis kemaren juga saya denger sebuah informasi bahwa PT.Astra Motor Honda (AHM) juga memastikan bahwa pada saat ini Honda juga sedang menyiapkan Honda Mega Pro dengan menggunakan sistem injeksi juga dan rencananya si mega pro injeksi ini akan diluncurkan kepasaran pada awal tahun depan 2014.( jelas Tohomas Wijaya “Wakil GM Divisi Penjualan PT Astra Honda Motor “)

brosis kayaknya kedua pabrikan ini emang sangat berkompetisi untuk membuat para konsumen konsumen pengguna kendaraan roda dua menjadi  puas akan motor tumpangannya,,,,,,,  yada kita tunggu sama sama aja deh  unit baru mereka heheh,,,,,sekilan informasi saya brosis saya pamit undur diri maturnuwon.

Komentar»

1. Raja penyusup - Juni 24, 2013

ikut ikut aja hondah tu…..:)

2. frgoes87 - Juni 24, 2013

Menurutku harus ada byson versi pahe jg bwt jabanin verza :mrgreen:

http://frgoes87.wordpress.com/2013/06/24/parodi-kenaikan-bbm-ngakak-inside/

jofrin - Juni 25, 2013

gak sekalian semua dibuat pahe aja….Byson n NVL pake velg jari2 warna item…hehehehehehe

frgoes87 - Juni 25, 2013

hahaha… versi pahe NVL velg jari2 roda 3 saingan mbe Kaisar ma KTM nggo angkut2 :D…

jofrin - Juni 25, 2013

huss yg roda 3 sekarang uda ada yg diesel lhooooo….plus radiator lagi heheheheh

frgoes87 - Juni 25, 2013

pake turbo ma common rail juga?? 😀

jofrin - Juni 25, 2013

yup pake intercooler kayak fuso wkwkwkwkkw

3. cortex10 - Juni 24, 2013

et dah, buset informasi nya :mrgreen:

sang “jendral” sport honda kapan keluar?

4. Raja penyusup - Juni 24, 2013

hehehehe jendralnya lagi dibuat sama prajuritnya bolo,,,,,so khan gak punya jendral di honda ( yup keceplosan heheheh

5. jofrin - Juni 25, 2013

wah kalo Honda mo injeksi-in NMP mah gampang…tgl adaptasi aja punya Verza….kalo Yamaha berarti harus riset lagi buat Byson…

cicakdindingkreatip - Juni 25, 2013

jelas riset lah soalnya yamaha kalau bikin motor injeksi itu bukan asal asalan,,,bukan teknologi yang sudah ada ditanam ke yang baru ( itu namanya pembodohan teknologi ) tetapi yamaha dengan motor yang baru sekaligus dengan teknologi engine motor yang lebih baru,,,,,,,,

jofrin - Juni 25, 2013

sudah seharusnya begitu broooo…cuma konsumen di Indonesia jarang yang kritis…taunya beli motor doank

cicakdindingkreatip - Juni 25, 2013

hahahaha masuk juga tu brooo,,,,,,,,,

6. sport-x - Juni 25, 2013

yup betul, karena mio series mesin motorna sama cm beda cover ajah so teknologi mesin baru dan bener2 neewwww dari yamaha……ha….ha……..

7. GILANk - Juni 26, 2013

Ngono we kok geger…cah ngganteng injeksi,moga gk jd buruk rupa.muak ro striping yamaha koyo umbul2 pitulasan.norak!

8. Raja penyusup - Juni 26, 2013

mending kayak umbul umbul pitulasan lebih ramai,,,,,,,daripada kayak tulisan anak teka yang gak jelas hehehe luntur lagi kena hujan hehehehe:)

9. Hendra Keda Permana Muskid - Juli 26, 2013

yang penting satu hati dn semakin di depan masih bisa bersaing sehat>>>>>>>>>>>

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

woke s7 bro ,,,,,, 🙂

10. ontohodkerod - Juli 27, 2013

motor injeksi ya biasa aja kale, paling produk mikuni ama keihin injeksina

cicakdindingkreatip - Juli 28, 2013

kayake bro 😉

11. odie - Agustus 2, 2013

sya jga tunggu megaPro nya

cicakdindingkreatip - Agustus 2, 2013

sippp ,,, ayo ditungguh bareng hahah 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: