jump to navigation

Yamaha R1 nongol di dealer resmi yamaha Juli 10, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
trackback

Gambar                                                        sumber foto dari detikOto

Brosis sekedar ikut ngeramein suasana saja mengenai munculnya motor gede yamaha yang denger denger akan dikeluarkan di pasaran indonesia raya 🙂

ternyata yamaha emang berniat untuk memproduksi motor gedenya di indonesia, mungkit tidak lama lagih motor gedenya yamaha akan segera dikeluarkan,soalnya masbro dapat tambahan informasi dari detikOto yang telah melihat  keberadaan yamaha R1 yang dengan gagahnya telah dipajang berdampingan dengan motor motor std yamaha lainnya, keberadaan motor R1 ini ditemukan di dealer resmi yamaha DDS Cempaka Putih Jakarta.

R1 merupakan motor besar berkapasitas mesin 998cc, 4 langkah DOHC 16 valves. Mesin motor tersebut tertanam transmisi 6 percepatan dan denger denger motor tersebut akan dibandrol seharga Rp 275 juta ” wow 🙂 “

mungkin untuk sementara ini motor tersebut cuma sebagai pajangan sementara sambil nunggu unit produksinya dibuat masal, tidak hanya itu masih banyak lagi mengenai model motor gede yang akan dikeluarkan oleh yamaha seperti YZF-R6, TMax ,VMax dll.

nah brosis tertarik dengan motor gede yamaha,,,, kita tunggu bersama sama sambil ngumpulin uang kita hehehe 🙂 🙂 🙂

Komentar»

1. ariipod - Juli 10, 2013

dibeliin kb pulsar 200 ns, udh bisa buat diriin pangkalan ojek sekampung tuh, wkwkwkkkk.., manteb motorny, maknyus hargany..

cicakdindingkreatip - Juli 10, 2013

wkwkwkw betul bro,,,,,motornya emang mantep harganya juga matep banget hehe 🙂

2. dogenz - Juli 10, 2013
cicakdindingkreatip - Juli 10, 2013
3. Bonsai Biker - Juli 10, 2013

naksir

cicakdindingkreatip - Juli 10, 2013

sip 🙂
sama bro hehehe 🙂

4. fnaufala - Juli 10, 2013
cicakdindingkreatip - Juli 11, 2013

lumayan bro hehehe 🙂 ekonomi tingkat atas bro :):)

fnaufala - Juli 13, 2013

yoi bener 😀

cicakdindingkreatip - Juli 13, 2013

sippp 🙂

cicakdindingkreatip - Juli 13, 2013

gak suka juga boleh bro wkwkwkwkw 🙂

5. r6 - Juli 11, 2013

cuakep motornya sayang cuma bisa liat aja….. hihihi. mahil

cicakdindingkreatip - Juli 11, 2013

hahaha sama bro,,,,, lihat aca udah puas 🙂 🙂 🙂

6. kasamago - Juli 11, 2013

bakal ikut mancing varian moge garputala yg lain neh..

cicakdindingkreatip - Juli 11, 2013

jelas bro 🙂

7. tanurblog - Juli 11, 2013
cicakdindingkreatip - Juli 11, 2013

wkwkwkw sama bro ,,,, kepincut 🙂 🙂
makasih udah mampir bro 🙂

8. masshar2000 - Juli 11, 2013

R1 mantab, tp mau ngebut dimana???

cicakdindingkreatip - Juli 11, 2013

buat tongkrongan aja bro ,,, hehheehhe 🙂

9. lexyleksono - Juli 12, 2013

Hmm…untuk aku udh gak cocok lagi yg nunduk-nunduk gini… nyari yg stang nya tinggi & yg nyantai2 aja..

cicakdindingkreatip - Juli 12, 2013

owh,,,,,,, sippppp 🙂

tq udah mampir bro 🙂 🙂

10. orong-orong - Juli 12, 2013

wah joss tenan iki

cicakdindingkreatip - Juli 12, 2013

hehehe sip bro jossss 🙂

tq udah mampir brow …….. 🙂 🙂

11. bapakeVALKYLA - Juli 12, 2013

motor keren nih..
tp cuma bisa ngliatin..
😀

cicakdindingkreatip - Juli 12, 2013

wkwkwkw beli juga boleh bro 🙂 🙂 🙂 🙂

cicakdindingkreatip - Juli 12, 2013

tq udah mampir bro 🙂

12. capung2 - Juli 12, 2013

tampilannya memang ok banget… harganye, woww !

cicakdindingkreatip - Juli 12, 2013

ea bro ,,,,, kelasnya tingkat atas,,,,,
🙂 🙂 :0 trims bro udah mampir .

13. potretbikers - Juli 12, 2013

Nunggu Tenere ajah, hehehhe….suka motor Enduro 😀

cicakdindingkreatip - Juli 12, 2013

woke sipppp bro 🙂 🙂

14. m.syafii - Juli 12, 2013

227jta duit dri mna tu lihatin aj deh jka hrgax sgtu n buat usha aj or bka dealer ymh rsmi aj agr uagx brtambah hahahahahahahaahahahahahahah

cicakdindingkreatip - Juli 13, 2013

woke masuk mas bro 🙂 🙂 🙂

15. adi_blackvixy - Juli 13, 2013

Lah itu R1 aja lampu seinnya pake mika kuning..
Klo ada produk entry level yg pake sein kuning dibilang jadul lah.. downgrade lah..
Nah ini motor premium, pke sein kuning ga ada yg BC..
😀

cicakdindingkreatip - Juli 13, 2013

siapa tu yang bilang bro hwhwhwhwhw 🙂


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: