jump to navigation

Kawasaki ZX-10R Sudah Berbau Aspal Jalanan Indonesia Juli 18, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
trackback

Gambar

Brosis πŸ™‚ semarak motor sport di Indonesia semakin rame aja nih, terbukti kalau dilihat dari beberapa kabar bahwa pabrikan motor yang ada di Indonesia akan segera meluncurkan product motor sportnya, takketinggalan yang namanya pabrikan Kawasaki juga rencananya akan semakin menancapkan pijakan kakinya pada segmen motor sport, darisini kangbro dapat semriwing iformasi mengenai adanya motor baru Kawasaki yang akan dikeluarkan di pasaran Indonesia.

Dari kabar yang berhembus ” bussssssssssss…..Bussssss,,,,, πŸ˜€ ” bahwa motor yang disiapkan pabrikan Kawasaki ini adalah berjenis motor supersport, untuk Β kabar tersebut juga diperkuat dengan adanya bukti yang terpampang nyata πŸ™‚ pada situs TPT-Online Kementerian Perindustrian yang dijelaskan bahwa PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah mendaftarkan super sport tersebut. DisituΒ  juga tertulis merek dan tipenya Kawasaki ZXT00M yang menurut rumor kalau inisial itu adalah ZX-10R. Kawasaki ZX-10R ini merupakan motor gede yang mengendong mesin berkapasitas 998cc, 4 stroke, Inline four, liquid-cooled, DOHC, 16 valves yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.

Untuk rumor tersebut ditanggapi oleh Assistant General Manager Marketing Division (KMI) Yusuke Shimada dengan penjelasan bahwa pihaknya (KMI) masih belum bisa berkomentar apa-apa mengenai hal tersebut, ( silent ) tetapi apabila pada waktunya akan diumumkan.

Sedang kami proses, kalau peluncurannya kapan kami belum bisa umumkan, tunggu saja ya,,,,, pokoknya gebrakan,kata Yusuke Shimada Assistant General Manager Marketing Division (KMI)

Tambahan penjelasan bahwa Β jika nantinya motor ini sudah resmi dijual di Indonesia maka KMI akan mematok target sebanyak 100 sampai 200 unit dalam 1 tahunnya. Dan untuk masalah harga belum bisa dibocorkan.( belum bisa bocor tapi merembes heheeheh πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ ).

Komentar»

1. ari - Juli 18, 2013

mantap

cicakdindingkreatip - Juli 18, 2013

sippppp bro ,,,, πŸ˜‰

trimakasih sudah mampir bro ehheeheh πŸ˜€

2. Dr.Feelgood - Juli 18, 2013

image motor sport yg ada diindonesia emang kawasaki yang saat ini menguasai secara gengsi yg benar2 paling oke.

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

s7 bro ….. πŸ™‚ , thanks sudah disempetken mampir bro πŸ˜€

3. setia1heri - Juli 19, 2013

siapkan cicilanmu πŸ˜† #klokredit

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

wkwkwkwkw asuk bro hehehe πŸ˜€

4. Rudy SouL - Juli 19, 2013

waaooww…

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

sieppppppp πŸ™‚

5. Ms Dhukha - Juli 19, 2013

masuk sini, berapa harganya ni? Apakah sama dengan harge Pajero Dakar?

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

waduh pihak dari kawasaki masih tutup mulut nih masalah harga πŸ™‚

Ms Dhukha - Juli 19, 2013

Oo…

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

tq udah disempetken mampir kang πŸ˜€

Ms Dhukha - Juli 19, 2013

ok…sama-sama…

6. Prant - Juli 19, 2013

wuihhhh kawak memang mantabh…. kira2 harganya berapa ya gan….
http://satuaspal.wordpress.com/#

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

jos mantap… nah itulah gan untuk masalah harga pabrikan kawasaki masih belum kowar kower πŸ™‚
ditunggu aja ifo berikutnya πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

7. mbah injeksi - Juli 19, 2013

Wah wah ATPM di Indonesia bakal perang penjualan motor sport.
Gue patut acung jempol

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

jels bro ,,,,, boleh bersaing tapi seng apik/seng baik ( ehhe eheheh πŸ˜€ )

8. Mas Sayur - Juli 19, 2013

sampeyan arep inden,ta..? πŸ˜‰

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

wkwkwkw maunya bro πŸ˜€

9. frgoes87 - Juli 19, 2013
cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

sip πŸ™‚

10. kasamago - Juli 19, 2013

all out neh kawaski..

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

yups πŸ™‚ ,,,, serangan fajar dilakukan pabrikan kawasaki πŸ˜€

11. mariodevan - Juli 19, 2013

kalo sudah mendareat pesan 3 gak pake sambel #eh

http://mariodevan.wordpress.com/

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

wkwkwkw woke siep :),,,, πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

12. tanurblog - Juli 19, 2013
cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

wkwkwkw :D, belih juga boleh wkwkwkwwk πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

13. joko - Juli 19, 2013

klo dah naik ini..walaupun gak sikat gigi sebulan..gak mandi 3 bulang..orangnya jelek..ttp jadi ganteng..cewek2 banyak yang pengen di bonceng..ekekwkwk

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

wkwkwkw ,,, betul S7 bro ,,,, tapi terkenalnya jadi tukang ojek dong kalau pakai motor ini wkwkwkwkw πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

14. trishinu - Juli 19, 2013

makin banyak moge yg datang ke indo…tpi sayang jalan di indo gak memadai πŸ˜€

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

betul ,,,,, dilewatken jalan tol saja bro kalau beli motor ini πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ pis

15. capung2 - Juli 19, 2013

enak nih kalo dipake di jkt pas lebaran… soalnya jalanan lengang.. πŸ˜†

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

cocok bro πŸ™‚ … tapi apakah enak kalau dipakai saat selesai hari raya πŸ™‚ πŸ™‚ :),,, pis

16. Kang Ari - Juli 19, 2013

ra dwi dwit…

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

wkwkwkkw ,,,,,,, πŸ˜€ , bentar lagi dapet HRan kang , disimen aja buat beli,,,, πŸ˜€

17. Ferboes - Juli 19, 2013

Terlalu tinggi bro….
Harganya ga kuat…

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

wkwkwkwkw,,,, :), masih banyak pilian yang lain bro ,,,,, gak usah khawatir ok

18. kenthoet - Juli 19, 2013

DP 5 juta cicilan 35x , per bulan piro kiro2 bro ❓ πŸ˜†

cicakdindingkreatip - Juli 19, 2013

wkwkwkwkw ,,,, masih dihitung bro kriditannya πŸ™‚ ,,, nexs info untuk masalah harga wkwkwkw πŸ˜€

19. masshar2000 - Juli 19, 2013

kawasaki emang mantab, top speed brp tuh…??
salam satu aspal…alon-alon asal klakson..
http://masshar2000.wordpress.com/2013/07/19/motor-bermesin-jet-jupiter-jet-lewat/#

cicakdindingkreatip - Juli 20, 2013

siep alon alon aja masshar asal kelakon hehehe πŸ˜€

20. Erit07 - Juli 19, 2013

Wuss,motor kenceng. .

cicakdindingkreatip - Juli 20, 2013

hehehehe s7 πŸ™‚

21. potretbikers - Juli 20, 2013

WOW, saingan R1 kalau gitu…saat ini kan sudah ada ZX14R Rp.299.000.000,-(duet kabeh)

cicakdindingkreatip - Juli 21, 2013

wkwkw yu’u saingane r1 ( buat kredit aja bro heheh seumur hidup πŸ™‚ )

potretbikers - Juli 21, 2013

Gak usah kredit,bro…cukup beli lilin adjah…wakakakak

cicakdindingkreatip - Juli 21, 2013

wkwkwkwkw masuk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,josssss,,,,,,,,,,,,,,,,
beli lilin untuk di nyalain saat lampu mati kan ( maap ane orang awam bro wkwkwkwk πŸ™‚ πŸ˜‰ πŸ™‚ prieett )

22. jazvandeRβ„’ - Juli 21, 2013

Motor yang terlalu sulit untuk dibeli..

cicakdindingkreatip - Juli 21, 2013

heheeh sulitnya ,,,,?

agoey - Juli 21, 2013

sulit ngeluarin duit dari kantong…. :mrgreen: πŸ˜†

cicakdindingkreatip - Juli 21, 2013

wkwkwkw ,,,, cari yang std std aja untuk kantong bro hehehe πŸ™‚ πŸ™‚

23. dhiemasaji97 - Juli 21, 2013
cicakdindingkreatip - Juli 22, 2013

πŸ™‚ ……?

24. rldw21 - Juli 24, 2013

mainane wong soge πŸ˜€

cicakdindingkreatip - Juli 24, 2013

wkwkwk yup betulll,, πŸ™‚

25. mysukmana - Juli 25, 2013

gak suka klo yang naik motor ini anak2 ABG banyak yang kemaki klo disolo hahahaha

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

hahaha paling suka ngebut ya bro ank anak ABG, hheheheeh


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: