Iklan
jump to navigation

wew kayaknya motor baru yamaha 125 cc bakal hadir lagi nih,,,,,, Juli 24, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
trackback

Gambar                                                             sumber foto detikOto

Hewwwwh,,,emang kalau ngikutin dunia otomotif ngak bakal ada habisnya deh,,, setiap inovasi dari pabrikan kendaraan roda dua selalu muncul ngak terima tiap tahun tetepi hampir tiap bulan ada new product dari pabrikan.“hajar bleeeeh wkwkwkw 😀 😀 “

Baru kemaren yangnamanya pabrikat roda dua TVS mengeluarken product barunya yang berjenis klamin Skutik yang katanya sih terkenal dengan motor paling murah sejagat bumi Indonesia,, wkwkwkw,,, 🙂 🙂 :)lah wong harganya cumin 9,99 jeti. Nah belum hilang suara gemuru mengenai motor tersebut di jitak telinga ane ” emang telinga punya jitak :mrgreen: “,,, ealah ini ada lagih isu mengenai pabrikan yamaha,,,,,katanya sih akan merilis motor baru  dengan kapasitas mesin 125cc,,hem “ngejar target leekkkk  wkwkw  😀  “

Brosis ane lihat kabar dari detikOto yang menjelasken bahwa pabrikan Yamaha Indonesia “PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)” ternyata diam-diam tengah mendaftarkan motor terbarunya di situs TPT Online Kemenperen. Di situs tertulis secara jelas  kalau Yamaha Indonesia telah mendaftarkan motor barunya dengan inisial 2SV.

Belum diketahui jenis kelamin motor tersebut  ( bebek,matik  atau sport ), tetapi yang jelas status uni tipenya sudah selesai,,, kowar kower di dunia maya terdengar kalau motor dengab inisial 2SV itu adalah berjenis motor matik  yang menpunyai kapasitas mesin 125 cc. ” wewhhhhh gas poolll rem dol  😀 “

Katanya Saat dikonfirmasi, General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia, Pak Eko Prabowo tidak mau berkomentar lebih jauh soal kehadiran motor yang mempunyai inisial  2SV di situs TPT Online Kemenperin tersebut.

nih komentar yang kangbro kutip dari detikOto                                         ……………………………………………………………………………………….………….……………………………………………………….

“Beritanya belum sampai ke saya mas. Dan memang saya juga belum mendengar apa-apa,” elak Pak Eko saat dihubungi detikOto.

Dijelaskannya, setiap divisi baik yang mendaftarkan motor untuk uji tipe ke divisi lain memang berbeda-beda. “Jadi info tersebut belum sampai ke saya. Kalau memang nanti ada juga pasti akan kita undang mas,” timpalnya sambil tertawa.( wahahahaahah wahahaha wahahaha ) terlalu lebay deh,,,,,, :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. djoshe - Juli 24, 2013

baru lagi , lagi lagi baru 😀

cicakdindingkreatip - Juli 24, 2013

wkwkwkw wes nyimak aja deh bro ,,, duwit udah habis 🙂 🙂 😉

2. WhatTheFact - Juli 24, 2013

ahh matik, ngga asyik 😆

cicakdindingkreatip - Juli 24, 2013

kayae metik bro 🙂

3. abdoe maggi - Juli 24, 2013

Xeon jilid 2 kah???:-/

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

nah itu bro ,,, masih teka teki :-/

4. Erit07 - Juli 24, 2013

Moga kren,,,

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

siepppp 🙂 ,,,, tek keren beli lansung wahahaha 🙂

5. rsaputro - Juli 25, 2013

wahh kabrnya skutik bang… 🙄 http://wp.me/p3wvjk-8C

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

wow ,,,,, mantap kalau gitu ,,, buat ngejar target yang ketinggalan heheh 🙂

rsaputro - Juli 25, 2013

wkwk.. ketinggalan jauuuhhh.. 😀

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

yoi,,,,,,, 🙂 , state kala wkwkwkwk

6. Tulus Budi - Juli 25, 2013

disinyalir Mio versi 125cc….. cozz Mio ga ada value untuk ngelawan BeAT makanya dibikin 125cc dengan teknologi mesin baru untuk menguatkan kesan bahwa Mio ‘tak sepadan’ untuk sekedar melawan BeAT…..

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

weah jos kalu begitu,,, mudah mudahan saja mio bro 🙂 hehehe ,,,,,

7. brigade jalan raya - Juli 25, 2013

mio 125 bro. kan katanya air cooled.

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

wah mungkin juga bro 🙂 🙂 ,,,

8. oyo - Juli 25, 2013

wah mboh kl itu, tebak2 buah manggisnya yzf-125 :mrgreen:,,,,,,

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

widih sieppp 🙂 ,,, main tebakan nih hahahaha 😀

9. kasamago - Juli 25, 2013

rip for R15 ><

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

widih mantep kalau r15 ,,,,,,,, heheh 🙂

10. masshar2000 - Juli 25, 2013

paling juga matic…kl sport rasanya gk mungkin, sport 125 cc, gk bakalan laku…

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

wkwkw kayae betul matic bro 🙂 ,,,,, sport 125 cc nanggung ,,,, ? mending 150 sekalian

11. m.syafii - Juli 25, 2013

mtor baru tp seperpark jgn lmbat bos d kaltim psokan sperpack mtor bru msih sulit d dpat ne?oy ne xride tu lampu retig ya rentan m curanmur mas alx mudah d ambil n cpat?ne blag konsumen.aksesorisya adf pas awl dtag aj jdi krag mnarik m knsumen g kxk d televisi.yg udh ad variasi ya bos?

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

siep kritik yang membangun ,,,,,
mudah mudahan didenger sama yamaha kang 🙂

12. Kang Ari - Juli 25, 2013
13. Kang Ari - Juli 25, 2013

di tgg saja…

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

woke s7 bro :)……

14. mysukmana - Juli 25, 2013

wah bakalan penuh jalanan di indonesia hahah

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

wkwkwk betul bro ,,,, pabrikan kendaraan roda 2 kayaknya lagi semangat semangatnya nih ngeluarin produk baru mereka,,, 🙂

15. andre encek - Juli 25, 2013

next mio,kayak nya sih ya.,mantaaflah.

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

kayaknya si bro 🙂 🙂

16. fnaufala - Juli 25, 2013
cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

wkwkwkwk 🙂 ngipiiii kang

17. Mas Sayur - Juli 25, 2013

xeon GT kata wak Haji..

cicakdindingkreatip - Juli 25, 2013

wkwkwkwk mungkin ,,, 🙂 , toh mio gt sudah ada, soul gt sudah ada, pilihan terakhir ya xeon gt, masuk juga wak haji 🙂 🙂

18. kiansantang1001 - Juli 25, 2013

ya makan jatah matik yamaha lain..kek nya mio j bakalan mati dah

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

em betul bor … tapi setiap motor kahan juga ada target segmennya bro ,,, 🙂

19. ipanase - Juli 25, 2013

matic makin rame

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

yang punya jalan sekarang motor matic wkwkw 🙂 🙂

ipanase - Juli 26, 2013

polllll

20. Aa Ikhwan - Juli 26, 2013

makin rame

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

ngeramein jalan ,,, motor matic 🙂

21. joko - Juli 26, 2013

semakin banyak varian.semakin banyak saingan.semakin banyak tantangan..namun disitu akan teruji siapa yang benar benar jadi rajanya matic nanti..ehehe..para marketing hajar2an putar otak nih biar gak kalah dengan yg lain..haha..

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

wkwkwk betul bro 🙂 🙂 ,,,,, saingan semakin ketat , so banyak pesertanya sekarang 🙂

joko - Juli 26, 2013

pembeli tinggal kipas kipas aja nih..tinggal plih yang terbaik aja..duduk santai kayak di pantai..tapi uangnya ga bisa santai klo ambil yangbagus..pasti nanti cuma bisa kredit cicilan 3th kayak ane..wkwkwk

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

wkwkwkw sama juga kayak ane bro hehehehe 3th. cici gak mari mari ….. 🙂

joko - Juli 26, 2013

iyo gan..udah deket mau lunas..eehh mata kepingin yang lain lagi..walaahh..gak mari mari nanti cicilan..moso urip nyiciiil ae terus..wkwkwk

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

wkwkwkw betulll 🙂 ,, emang nuruti motor wes gak ada habisnya bro ,,,,, hemmmm ,,, ( toh pabrikan sekarang pinter nawarin barangnya ) 🙂

joko - Juli 26, 2013

apalagi klo di bali bukan bunga menetap..bunga menurun..waduuuh.tambah tergiuuurr banget.wkwkwk…

apalagi kalo ane udah pake cbr250 eh di salip sama ninja 250, masiiih aja ngiler..wkwkwk..dasar otak pengen an..gak pernah puas dg yang di dapat..wkwkwk

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

wkwkwk itu baru yang namanya manu sisa asli bro 🙂 🙂 selalu kepingin <<< wong istri udah cantik,,, terus lihat istri tetangga yang lebih seger pasti lansung ngiler juga wkwkwkwkw 😀 😀

joko - Juli 26, 2013

wkwkwk..betul betul betul..pengen embatt semuuaanya..hahahaha

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

wkwkwkwkw 🙂

22. rusman - Juli 26, 2013

xeon GT kah????

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

kayake bro 🙂

23. gasspoll83 - Juli 26, 2013

nouvo sx boleh juga tuh

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

wkwkwkwkw ,,, wah kalau nuvo asik tu 🙂

24. aif vega - Juli 26, 2013
cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

siepppp 🙂

25. sabdho guparman - Juli 26, 2013

matic sudah dikuasai honda , kayaknya yamaha gak terima tuh. . .

keep brotherhood,

salam,

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

betul …. mungkin yamaha menyusun strategi baru, dengan ngeluarin new model kelas 125 cc 🙂

26. Kelana 97 - Juli 26, 2013

Emangnya motor punya kelamin ? 😀

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

wkwkwkwkwk 🙂 ,,,,,

27. Prant - Juli 26, 2013

yang kemarin aja belum kebeli dah mau ada yg baru lagi….

http://satuaspal.wordpress.com/2013/07/26/5-tempat-asyik-ngabuburit-di-solo/#more-1155

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

xixixixi ,,,, betul,,,,,, 🙂

28. ochim kim - Juli 26, 2013

wee..ladalah…enek sing anyar maneh..?? #tepokjidat

cicakdindingkreatip - Juli 26, 2013

hahaha 🙂 ….. hahahah 🙂 ,,,,
hajar ble ,,,,,,

29. kenthoet - Juli 27, 2013

anyar maneh ❓ sales e siap2 ngelu barang dagangane tambah akeh 😆

cicakdindingkreatip - Juli 27, 2013

wkwkwkw betul bro ,,, 🙂 bahan pr makin banyak 😀

30. potretbikers - Juli 29, 2013
cicakdindingkreatip - Juli 29, 2013

mungkin kang ,,, tapi ada yang bilang vino kang 😀

31. heri - Juli 30, 2013

semoga bodynya kayak nouvo z

cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

amin bro 🙂 ,,, penggemar nouvo ya hehehe 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: