Iklan
jump to navigation

Buka puasa bareng honda jatim ( MPM ) Juli 29, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
trackback

Gambar

Brosis bulan suci ramadhan ini emang bulan yang penuh dengan berkah, setiap orang berlomba lomba mencari amal kebaikan,, bukan hanya pada diri pribadi melainkan pada beberapa perusahaan besar telah memanfaatkan momen ini sebagai momen silaturrahmi dan berbagi antar sesam. Tepat pada tgl. 28/07/2013 ( sore ) kangbro bersama teman teman komunitas Bloger JatimOtoBlog telah menghadiri undangan salah satu distributor atau penyalur utama motor Honda terbesar  khususnya area Jatim ( MPM ).

Acara ini dimulai sekitar pukul 16.30 wib. Yang bertempat di Hotel Grand Darmo Suite-Surabaya ( belakang taman bungkul ), dengan  tema yang diambil adalah Buka Bersama MPM & Blogger Jatim. Untuk acara ini berlansung dengan hikmat, dengan beberapa sisipan penjelasan mengenai program yang disediakan oleh pihak Honda, salah satunya adalah  mudik bersama Honda dimana pada acara kemaren  dijelaskan oleh pihak MPM bahwa pada acara mudik 2013 ini pihak Honda telah menyediakan beberapa posko untuk para pemudik yang disebut dengan Balai Santai Honda,,, dimana disitu dijelaskan bahwa pada balai santai Honda telah disediakan beberapa fasilitas  yang bisa digunakan oleh para pemudik, yakni beberapa ruang santai, penggantian suku cadang yang berdiscount 15 %, tempat cek motor pemudik, tempat pijat, P3K, TV, Free WiFi, tempat sholat dan tentunya para mudikers juga bisa menikmati takjil gratis disitu. Untuk informasi yang kangbro dapat kemaren balai santai honda ini akan dimulai pada tgl. 4 s/d 11 agustus 2013, dan rencananya akan berada di :

–  SPBU – Jl. Raya Sedarum Kec. Grati, Kab. Pasuruan

–  Jl. Raya Saradan – Caruban KM4 Kaligunting Caruban, Madiun

Taman Wisata Karang Kates jl. Raya Karangkates Sumberpucung, Kab. Malang

SPBU – Jl. Raa Surabaya – Mojokerto KM43 Singkalang Balong Bendo, Sidoarjo,   Mojokerto.

Gambar

Selain adanya penjelasan  mengenai program  mudik 2013 dari pihak Honda, pada kesempatan kali ini juga tidak lupa diberikan suatu siraman rohani  yang dilakukan oleh pak Ustad dan terakhir sebagai penutup rangkaian acara ini pak ustad bersama teman teman undangan  yang hadir menutup acara ini dengan bacaan Doa. Baru setelah itu pihak MPM dan perwakilan dari temen temen Blogger menyerahkan batuan kepada pihak  pantiasuhan yang dilakukan secara simbolis, terakhir baru dilakukan photo-photo  dan setelah itu baru temen temen semua melakukan buka bersama dengan menyantap hidangan yang sudah disediakan oleh pihak MPM.

Gambar

Nah untuk selanjutnya bagi brosis semua yang pingin tau situasi atau tampangnya mas bloger atau bocah-bocah yang menghabiskan takjil di acara tersebut ni kangbro pampang profilnya ,,, wkwkwkkww bagi yang bersangkutan mohon maap ya hehehe,,piss 😀 😀 😀

Gambar

Gambar

Iklan

Komentar»

1. chapsClabiration903 - Juli 29, 2013

Podium1
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

cicakdindingkreatip - Juli 29, 2013

sieeeppp 😀

2. vixy182 - Juli 29, 2013

yg di luar pulau jawa cuma bisa mangap… :mrgreen:

cicakdindingkreatip - Juli 29, 2013

wkwkwkwkw ,,,,,, singgah ke jawa aja bro hehehe 😀

3. djoshe - Juli 29, 2013

Sip sip banyak fotonya….

cicakdindingkreatip - Juli 29, 2013

wkwkwkw 😀 , jossss

4. fncounter - Juli 29, 2013

Kuliner nih 🙂

cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

betullll heehehehe 😀

5. abdoe maggi - Juli 30, 2013

wew mantab, sayang ga bisa ikut gabung 😦

cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

hahahaha ,,, jos 😀

6. setia1heri - Juli 30, 2013

wah aq sik gurung nulis ki 😀

cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

wkwkwkw ,,, 😀 , ditungguh sama AHM om hahahahahahaah 😀

setia1heri - Juli 30, 2013

itulah bedanya blog…gak harus kejar tayang 😆

cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

siappp s7 bro 😀 ,,,,

7. Prant - Juli 30, 2013

wiiihhhhhhh makan besarrrr….

cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

wkwkwkwkw ,,,,, 😀

8. rsaputro - Juli 30, 2013

ajiiibb… sekenyangnya mas… 😀

cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

wkwkw betulll ,,, mumpung lagi free 😀 😀

9. ochimkediri - Juli 30, 2013

ngileeerrr… 😛 😛 😛

cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

wkwkwkwkwk ,,,, 😀 ,,,,,,

10. Bonsai Biker - Juli 30, 2013

ngiler cessssssssssssssssssssssssssss

cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

wkwkwkwkwk ,,,,,, sampek ngences ngences 😀

11. masshar2000 - Juli 30, 2013

bulan penuh hikmah, byk gratisan

cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

wkwkwkwk betul bro 😀 ,,,,, indahnya bulan ramadhan ini ( Gratisan ) .

12. potretbikers - Juli 30, 2013
cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

wkwkwkwkwkw ,,,,,,, 😀

13. kanglondo - Juli 30, 2013

mantaappp ….

cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

hahahah sip kang 😀

14. kenthoet - Juli 30, 2013

wew… enak iku koyok e 😀

cicakdindingkreatip - Juli 30, 2013

wkwkkwkwkw ,,,,, 😀

15. Aa Ikhwan - Juli 31, 2013

Alhamdulillah, saling berbagi 😀

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

hhahaha betul bro 😀 ,, indahnya bulan ramadhan 😀 😀

16. macantua - Juli 31, 2013

sluurrrrppp….. bikin ngiler nih makanannya……..

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

wkwkwkwk 😀 ,,,,,,,

macantua - Juli 31, 2013

Hebat bisa Buka puasa sama pabrikan, ane ma buka puasanya di pabrik hiks

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

wkwkwkw,,,,, 😀 ,,, pasti entar merasakan kok kangbro 😀

macantua - Juli 31, 2013

kalau sempat dan bisa…. maklum blogger ecek2 xicixu

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

pokoke ada niat dan semangat tempur kita pasti bisa bro ,,,, hehehehe 😀

macantua - Juli 31, 2013

xixixixi

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

😀 ,,,,,

macantua - Juli 31, 2013

gambarimashu…. semangat!!!

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

hahahaha ,,,,,,, lagi santai kah kangbro macantua ini 😉

macantua - Juli 31, 2013

biasa, baru masuk jam istirahat jadi gada gawean om… lagian hawanya sudah hawa mudik hahahahahahaha sudah mulai malas….

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

oh sama kalau gitu bro 😀 ,,,, ni ane juga lagi jam istirahat ,,,, sambil nuggu jam masuk ,, hem lihat kondisi update pren pren bloggers dulu heheh 😀

macantua - Juli 31, 2013

kalo itu selalu ada notifikasi di HP, kalo mau baca2 tinggal buka aplikasinya sih… tp berhubung dikantor bisa buka dari PC hahahahahaha

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

sipp s7 ,,,,, 😀

macantua - Juli 31, 2013

xixixi

17. Rudy SouL - Juli 31, 2013

lohh…

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

loooh ,,,, ada apa kang ,, 😀

Rudy SouL - Juli 31, 2013

Melu to ternyatah wingi?
Aku pas absen,bareng acara klrga soale 🙂

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

ea bro melu ,,,,,
ow ,,,, acara keluarga to,,, 😀 hehehe ,

18. senja - Juli 31, 2013

Wah hebat nih Honda bagi-bagi rejeki juga sama anak yatim, btw menu makanan nya nampak menggoda lidah tuh,.maknyos

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

wkwkwkwkw ,,,, sip jos honda,,,,
em makanannya emang toop markotop bro ,,, mampu membuat perut kenyang 😀 😀 dan lidah bergoyang ,,, hahahah ( lebay 😀 )

19. Mupenk - Juli 31, 2013

Aq mana ya….
:mrgreen:

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

wkwkwkw 😀 , sembunyi kangbro

Mupenk - Juli 31, 2013

°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

😀 ,,,,,, lagi santai kah bro 😀

Mupenk - Juli 31, 2013

Br plg kerja kang

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

owalah, 😀 okelah kalau begitu,,,, 🙂

Mupenk - Juli 31, 2013

Okrex

cicakdindingkreatip - Juli 31, 2013

😀

20. trishinu - Juli 31, 2013

jadi lapar liat menunya makanannya 😀

cicakdindingkreatip - Agustus 1, 2013

wkwkwkwk ,,,,,, 😀
maem lho kalau laper ,,,,, wkwkw 😀

21. touringrider - Agustus 1, 2013

ora sido melu kang… soale di rumah ada pengajian. akhire ngalahi.. gek acarane malam senin.hehe

cicakdindingkreatip - Agustus 2, 2013

wkwkwkw ,,,, y kapan kapan juga ada acaralagi kok,,, 😀

22. mudagrafika - Agustus 3, 2013

Menu buka puasanya jos gandozz kotos kotos…. : D

cicakdindingkreatip - Agustus 3, 2013

hahahahaha 😀

23. warung DOHC - Agustus 4, 2013

wohhh salam gae mbah wir, cak heri dan dulur2 jatim kang bro! , lohh mbah tuwek RT kok ga ketok ? 😛

cicakdindingkreatip - Agustus 4, 2013

oklik bro taksalamke ,,,,
bah RT lagi sembunyi hahahahah 😀

24. diet foods - Agustus 28, 2014

It’s a shame you don’t have a donate button! I’d most certainly donate to
this excellent blog! I guess for now i’ll settle for bookmarking and adding your RSS
feed to my Google account. I look forward to new updates and will share this blog with
my Facebook group. Chat soon!

25. vps - September 27, 2014

I was recommended this web site by my cousin. I’m not sure whether this submit is written via him as no one else realize such distinctive about
my problem. You are wonderful! Thanks!


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: