Iklan
jump to navigation

penghargaan pertama buat blognya kangbro ( cicak kreatip.com ) Agustus 8, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
trackback

Gambar

Mungkin hal ini ngak penting bagi bro dan sis semua….tetapi  bagi kangbro hal ini cukup membuat wow gitu….. tepatnya pada  31 Juli 2013 pada tulisan kangbro “kapan kipas radiator akan berputar……!? ini jawabannya”,  tepatnya pada kolom komentar terdapat  pemberitahuan dari blog Acep Aprilyana katanya kangbro dapat penghargaan gitu…….sempet kangbro bingung  seperti keboh bingung….Lolak lolok……tola tole….penghargaan apa ya…..???….. Setelah kangbro selidiki eh ternyat kangbro dapat LIBESTER AWARD (sempet bingung meneng opo iku). Setelah saya buka link yang diberiken oleh blog Acep Aprilyana baru ngerti deng…… Alhamdulillah sejak blog kangbro cicak kreatip.com berdiri yang di mulai tepat pada 04 juli 2013 kangbro baru pertama ini dapet sebuah Award…… Alhamdulillah saya bisa dapat penghargaan ini…. tentunya berkat kedua orang tua saya yang sudah melahirkan saya…. Terimakasih, terimakasih kepada guru guru yang sudah mendidik saya… terimakasih kepada temen temen sekalian yang sudah mendukung saya…. Kalian luar biasa ( hemmm opoae lebay deng wkwkwkwk 😀 ). Sebelumnya kangbro diberi beberapa peraturan yakni sebuah ritual yang harus kangbro lakuken sebelum menerima Award tersebut……. antaralain :

Setiap bloger harus menjawab pertanyaan yang dikasih :

  • Pilih 11 blogger baru untuk mendapatkan penghargaan dan link mereka ke dalam postingan
  • Buat 11 pertanyaan baru kepada blogger yang dipilih.
  • Kembali ke halaman mereka dan memberitahu mereka tentang penghargaan.
  • Setiap blogger harus ngeposting 11 fakta  tentang diri mereka sendiri.
  • Nggak ada tag balik

11 Fakta tentang cicak kreatip :

  1. Suka nulis
  2. Semangat pantang gembos
  3. Tidak mudah menyerah
  4. Selalu berusaha jadi orang suskses dan maju serta berguna bagi nusa bangsa
  5. Pendiem / tapi luar biasa
  6. Suka mencari teman
  7. Pekerjaan sehari hari  mengajar
  8. Orangnya keren ( wkwkwkw 😀 )
  9. Orang yang kreatip  seperti ( cicak kreatip.com )
  10. Ngak suka memperbesar sebuah masalah
  11. Suka mengaju  ( hahahaha )

11 Pertanyaan harus dijawab oleh saya :

  1. Kalau kamu dikasih kebebasan pilih nama, mau jadi apa namanya? ( cicak kreatip )
  2. Kalau dikasih kebebasan bisa lahir dan tinggal di belahan bumi mana pun. Mau jadi warga negara mana? ( tetep Indonesia dong…..)
  3. Kalau bisa berubah jadi hewan, mau jadi apa? ( singa)
  4. Siapa sih selebritis yg pengen banget dipacarin? Alasan? ( ngak ada – sudah punya istri )
  5. Siapa sih tokoh dunia yg pengen banget diajak tatap muka langsung? Alasan? ( nabi Muhammad – pingin belajar banyak pada beliau )
  6. Pilih pantai atau pegunungan? Alasan? ( pegunungan pinggir pantai – enak aja )
  7. Pilih punya penyakit diabetes atau stroke? Alasan? ( ngak milih- ngak mau penyakitan )
  8. Pilih Barcelona atau Real Madrid? (Barcelona)
  9. Pilih London atau New York? Alasan? ( Indonesia- Negara tercintah kangbro)
  10. Menurut kamu, kenapa blog Acep Aprilyana memberikan award ini? ( tulisan blog kangbro mungkin bermanfaat bagi beliau-nya )
  11. Tulis resensi singkat tentang blog Acep Aprilyana ! ( Blog yang menjadi sahabat karip ane ).

11 Pertanyaan yang harus kamu jawab :

  1. Kalau kamu dikasih kebebasan pilih nama, mau jadi apa namanya?
  2. Kalau dikasih kebebasan bisa lahir dan tinggal di belahan bumi mana pun. Mau jadi warga negara mana?
  3. Kalau bisa berubah jadi hewan, mau jadi apa?
  4. Siapa sih selebritis yg pengen banget dipacarin? Alasan?
  5. Siapa sih tokoh dunia yg pengen banget diajak tatap muka langsung? Alasan?
  6. Pilih pantai atau pegunungan? Alasan?
  7. Pilih punya penyakit diabetes atau stroke? Alasan?
  8. Pilih Barcelona atau Real Madrid?
  9. Pilih London atau New York? Alasan?
  10. Menurut kamu, kenapa blog  cicak kreatip.com memberikan award ini?
  11. Tulis resensi singkat tentang blog cicak kreatip.com !

 Nominasi diberikan kepada :

1. http://macantua.wordpress.com/

2. http://masshar2000.wordpress.com/

3. http://indomoto.com/

4. http://vixy182.wordpress.com/

5. http://ochimkediri.wordpress.com/

6. http://kandangbubrah.wordpress.com/

7. http://athleteriders.wordpress.com/

8. http://www.sejutaumat.com/

9. http://tehicho.wordpress.com/

10. http://hendryjeeps.wordpress.com/

11. http://pursuingmydreams.com/

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - Agustus 8, 2013

WOW, muantaabbbbb….sudah dapat Award….semangat kang Bro……hadiah sudah didepan mata…. 😆

cicakdindingkreatip - Agustus 8, 2013

hahaha woke kang….. thanks kangbro 😀

2. Yoshi - Agustus 8, 2013

he he thanks telah menominasikan blog ecek-ecek ane om.

cicakdindingkreatip - Agustus 9, 2013

sama sama om 😀

3. sususapionline - Agustus 9, 2013
cicakdindingkreatip - Agustus 9, 2013

thanks kangbro 😀

4. macantua - Agustus 9, 2013

Asik dinominasikan… Tp msh ga ngertu xixixi *edisi mabok ketupat

cicakdindingkreatip - Agustus 9, 2013

wkwkwkwkw 😀 ,,,,,,,,

macantua - Agustus 9, 2013

Asli ini bingung…

cicakdindingkreatip - Agustus 9, 2013

wkwkw …. nah itu dia sebagai nominasi kita wajib bingung dulu hahaha 😀 …
dibaca dulu dengan saksama lama kelamaan ngerti deng …… ( sama seperti kangbro kemaren pas baru nerima pmberitahuan ).

macantua - Agustus 9, 2013

Wkwkwk

5. rusman - Agustus 9, 2013

selamat 😀

cicakdindingkreatip - Agustus 9, 2013

thanks bro 😀

6. masshar2000 - Agustus 9, 2013

waduh….dpt nominasi gw. ..blm siap masuk tipi, xixixi…

cicakdindingkreatip - Agustus 9, 2013

wkwkwkwk….. 😀

7. masshar2000 - Agustus 9, 2013

waduh….dpt nominasi gw. ..blm siap masuk tipi, xixixi….

8. vixy182 - Agustus 10, 2013

wah ada link ane … Tpi gak paham ane bro 🙂

cicakdindingkreatip - Agustus 10, 2013

wkwkwk na emaangg gitu bro…. awalnya emang ngak paham. ….dibaca dulu dengan seksama barulah paham bro 😀

9. Acep Aprilyana - Agustus 10, 2013
cicakdindingkreatip - Agustus 10, 2013

sip 😀

10. aripitstop - Agustus 10, 2013
cicakdindingkreatip - Agustus 10, 2013

sip 😀

11. kang_ulid - Agustus 10, 2013

Slamat ya…
tgl 24-25 hadir ya d acara silaturahmi jatimotoblog di pantai pasir putih situbondo…

cicakdindingkreatip - Agustus 10, 2013

owh… insya allah kang .. tak usahaken 😀 … trimakasih atas ifonya kang 😀 …..

kang_ulid - Agustus 10, 2013

Sip…

12. ochim kim - Agustus 12, 2013

wah aku masuk nominasi…sik…sik…apa harus jawab kesebelas pertanyaan tadi yak?

cicakdindingkreatip - Agustus 12, 2013

yups betul bro 😀

13. BIMA CETTA WIDYATAMAKA - Agustus 12, 2013

Selamat OM, happy blog lah

cicakdindingkreatip - Agustus 12, 2013

tahank bro 😀

14. zainal - Agustus 12, 2013

eh ,kangbro…
ini ada acara kendurenan atau apa ya..?? kok bagi2 berkat pakai nominasi segala..

sumpritt…ora mudheng babar plothas..

cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

wkwkwkw ….. ini sebuah amanah kang dari yang bunya awward hahah 😀 …
monggo dibaca dulu kang artikelnya pasti jelas… ( meski akhir akhirnya ngak akan jelas 😀 hahah )

zainal - Agustus 13, 2013

seharian ini sudah saya baca sepuluh kali…tapi yo belum jelas jelas juga…wkwkwkk

cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

wkwkwkwk 😀 …. ( panghargaan ini emang buat mbingungin orang om hahah 😀 )

zainal - Agustus 13, 2013

lha iya …mau kasih penghargaan aja kok ya harus mbingungi orang dulu…jadi intinya gimana nih,mas..?? (masih bingung…) heheehe

cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

anada ikuti penjelasan yang ada di postingan kangbro ….. coba ikuti yang disuruh di postingan tersebut…. contoh tulis 11 mengenai diri anda… setelah itu jawab pertanyaan / tulisan postingan yang paling bawah kangbro… setelah itu selesai baru masbronya nyari blog yang pantas deh untuk dinobatkan dapat penghargaan tersebut.. dan jangan lupa pasang link blog yang masuk nominasi di bawah postingan . terus beritau pada yang punya blog bahwa beliaunya dapa awward… ( eits untuk kali ini dilarang ngirim balik ke yang memberi nominasi kang ).

gmana udah jelas kah kang 😀

zainal - Agustus 13, 2013

Ooooooooooooo…….????!!!!!!
Woke kangbro…!! sekarang baru lebih belum jelas…wkwkwkwkkk

cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

huahahahah … intinya sampeyan disuruh posting bahwa sampeyan sudah dapat awward…wes copas saja penjelasan yang ada di postingan kangbro… tetapi ganti jawaban pertanyaan sesuai dengan diri sampeyan… terus cari bloger yang menurut anda pantas dapat nominasi… setelah itu pasang link-nya pada artikel sampeyan..

zainal - Agustus 13, 2013

Siap laksanakan..!!

cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013
15. hendryjeeps - Agustus 13, 2013

mantap kang bro.. selamat..

cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

thanks bro 😀

16. Award Pertama buat Kandang Bubrah | Kandang Bubrah - Agustus 14, 2013

[…] saya selaku tukang ngarit di Kandang Bubrah mengucapken terima kasih kepada Presiden Republik Cicak yang telah menominasikan seekor saiyah untuk menerima Liebster awward […]

17. Jeff - September 5, 2014

I loved as much as you will receive carried out right here.
The sketch is tasteful, your authored subject matter stylish.
nonetheless, you command get got an shakiness over that you wish
be delivering the following. unwell unquestionably come further formerly again since
exactly the same nearly a lot often inside case you shield this increase.

18. pixel Gun 3d hack - September 6, 2014

I don’t even understand how I stopped up right here, but I assumed this put up used to be good.
I do not know who you are but definitely you are going to a well-known blogger
in case you aren’t already. Cheers!

19. where to buy maternity clothes - September 21, 2014

It isn’t a completely seamless answer (actually), but it surely’s a fantastic little
piece for layering.

20. mobil datsun bandung - Mei 25, 2015

kenapa dinamain cicak gan?
terimakasih 😉

cicakkreatip.com - Mei 25, 2015

heheheheh 😀 karena cicakkreatip merupakan ide awal kreatif yang muncul di kepala kang Majid, dan tentunya filosofi cicak adalah entah dalam posisi apapun kita, entah ada di manapun tempat kita berpijak, kita tetap bertahan, dan mampu melangkah..seperti cicak 😀

21. get tshirts made - Juli 10, 2015

I quite like looking through a post that can make people think.
Also, thank you for allowing me to comment!


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: