Iklan
jump to navigation

benerkah Zupiter MX akan dibuat ijeksi…… !!! Agustus 11, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
trackback

GambarBro dan sis sekalian sempat terdengar toh bahwa jupiter-Mx akan di oprek oleh pabrikan Yamaha menjadi injeksi…….. hemmm….. kenyataan tersebut mungkin sudah dibeberkan oleh beberapa petinggi besar yamaha, meski cuma pakai bahasa isyarat. Mungkin disini kangbro ngak akan banyak berbicara soalnya untuk pembahasan Mx injeksi mungkin sudah pernah kangbro bahas di salah satu artikel kangbro.. monggo dilihat 😀 ( more )

Iklan

Komentar»

1. ibuseno - Agustus 11, 2013

wah tambah keren dong y, kirain udah sistem injeksi ini jupe mx

cicakdindingkreatip - Agustus 12, 2013

hahah … masih karbu kok sis … 😀

andi - Agustus 15, 2013

bisa2 sayonara Satria…

cicakdindingkreatip - Agustus 15, 2013

mungkin bisa juga bro 😀

2. fnaufala - Agustus 11, 2013
cicakdindingkreatip - Agustus 12, 2013

hahahah siep 😀

3. kharis27 - Agustus 11, 2013

injeksi+150cc hehe ,.,.,..ngarep

cicakdindingkreatip - Agustus 12, 2013

siep …… masuk 😀

4. rusydi hikmawan - Agustus 11, 2013

ah si jupe bakal diinjeksi, makin gede dong entar

cicakdindingkreatip - Agustus 12, 2013

wkwkwkwkw …. hahahahaha 😀 ( jadi kepikiran jupe yang lain 😀 )

rusydi hikmawan - Agustus 12, 2013

hahahaa… 11 12 ya sama si doi

cicakdindingkreatip - Agustus 12, 2013

xixixixi 😀 … wes ntar orangnya ngamuk lo 😀

rusydi hikmawan - Agustus 12, 2013

kabuuuurrrrr…

cicakdindingkreatip - Agustus 12, 2013

😀

5. anasnurhafidz - Agustus 12, 2013

itu potonya kan nouvo sx gan,metik,mungkin awal 2014 baru injek,akhir2 ini gak bakal keknya

cicakdindingkreatip - Agustus 12, 2013

betul bro .. photonya nouvo… sekalian masuk bahasan juga hahah 😀 ….
kayake si gitu bro .. nungguh akhir tahun 😀

6. sejutaumat - Agustus 13, 2013
cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

sip 😀

7. Maskur - Agustus 13, 2013

masih laku nggak sih

sejutaumat - Agustus 13, 2013

woo..bebek super pasti everlasting, ditengah himpitan market sport dan matic yang membumbung 😀

cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

bener banget 😀

cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

dilihat ajha bro 😀 😀

8. Erit07 - Agustus 13, 2013

Moga aja bener!

cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

siep … amin 😀

9. frgoes87 - Agustus 13, 2013
cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

wkwkwkw sekalian masuk bahasan 😀 ,,, nuovo mx juga kapan ya keluarnya kira kira di indonesia ruaya ini…….? ada yang tau ngak yo 😀

frgoes87 - Agustus 13, 2013

hehehe kayaknya susah bro, banderol harga yang ga susah….

cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

akakaka 😀 … hem banyak yang tanyain tuh mengenai mio mx… terutama para penggemar nouve-kersss 😀

frgoes87 - Agustus 13, 2013

besok mgkn kalo dah runtuh dominasi di sport 😀

cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

mungkin bro … toh ni para pabrikan digembor gemborken akan main di tipe motor sport 😀 …. hemmmm . kalau kangbro yo melu ae… haha

10. Imam Sadikin - Agustus 13, 2013

Terus terang saya kurang suka motor injeksi… lebih suka motor karbu… bisa oprek mesin sendiri… he,… he… mur mer…

cicakdindingkreatip - Agustus 13, 2013

wkwkwkw betul … sebenarnya motor injeksi juga bisa oprekloh mas kalu ada alatnya 😀 … tu moto gp pakai injeksi semua :D…

11. abalabal - Agustus 27, 2013

mkin mntep klo injeksi,tp hrus plus takometer+lean angle kyk nvl, jg bndrol yg bda tifis dri versi karbu….

cicakdindingkreatip - Agustus 27, 2013

sippp… s7 kalu begini 😀


Tinggalkan Balasan ke rusydi hikmawan Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: