Iklan
jump to navigation

Rossi dan Lorenzo lagi nyobak Motor tunggangannya untuk tahun 2014 September 17, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
trackback

Image

Bro dan sis semua…serunya balapan  Misano, San Marino pada Senin kemarin telah menjadi momen tersendiri bagi duo pembalap yamaha ini ( rossi & Lorenzo ), dengan berakhirnya sesi balapan kemarin, ternyata  juga di lakukannya sesi pengetesan motor yang akan digunakan pada race di tahun 2014 nantinya.

Selain pengetesan motor yang akan digunakan pada tahu 2014, kali ini Yamaha juga dilakukan tahap ujicoba terhadap komponen motor yang rencananya akan digunakan pada sesi balapan selanjutnya. Tentunya dengan melihat masalah pengereman yang dialami oleh Valentino Rossi kemaren, khususnya untuk masalah pembaharuan diterapkan pada rem cakram yang di aplikasi dengan semakin di buat gede ( diperbesar ).

Dengan diadakannya sesi percobaan kali ini harapannya duo pembalap motoGP bisa merasakan akan motor yang digunakannya di tahun yang akan datang ( 2014 ). Seperti yang di bilang oleh Massimo Meregalli, selaku Direktur tim Yamaha Yang menjelaskan bahwa pada dasarnya untuk target utama dari tim Yamaha pada sesi pengetesan kali ini adalah mencoba prototype motor yang akan digunakan pada tahun 2014 nantinya, serta bukan hanya itu saja…pada tahap pengetesan kali ini juga di ikuti dengan pengetesan beberapa komponen yang akan digunakan pada seri motoGP selanjutnya ( 2013 ).

Image

Muka senang juga ditunjukkan oleh duo pembalap Yamaha, ( Lorenzo, Rossi ) lantaran target mereka dalam uji coba bisa  terlaksana dengan baik.

“Senang rasanya sesi tes berlangsung dalam kondisi cuaca yang baik. Kami fokus melakukan pengetesan dan memikirkan persiapan untuk MotoGP Motorland Aragon. Beruntung ada setting yang tepat kami temukan. Semoga ini bisa bekerja lebih baik di seri selanjutnya.

“Sesi tes di Misano adalah sesi tes yang sangat penting, karena banyak konfigurasi setup yang kami uji. Meski tidak ada perubahan yang terlalu besar, tapi melanjutkan pengetesan dan pengembangan dalam jalur yang benar, adalah sebuah hal yang menyenangkan,” imbuh Rossi.

Image

Salam cicak kreatip.com….

Iklan

Komentar»

1. gasspoll83 - September 17, 2013

Itu R1 sorotannya maut

cicakdindingkreatip - September 17, 2013

ea bro,, jozzzzzz pool 😀

2. hiu23 - September 17, 2013

sangaaaarrrr……….

cicakdindingkreatip - September 17, 2013

betull sangar poll maz bro 🙂

hiu23 - September 17, 2013

serius itu yang bakal dipake musim depan?? ajib!!

cicakdindingkreatip - September 17, 2013

dilihat aja… katanya sih bakalan ciamikkkk pol tahun depan maz bro 😀

hiu23 - September 17, 2013

sip!! 😀

3. Mas Sayur - September 17, 2013

dengan ssg tentunya.to..?

cicakdindingkreatip - September 17, 2013

yupz…. 😀 ,

4. Yoshi - September 17, 2013

Jossss…

cicakdindingkreatip - September 17, 2013

siep mazbro 😀

5. genbuz - September 17, 2013

artikel nya si top markotop, tapi sayang MANA BONUSAN NYA….? hehe…

cicakdindingkreatip - September 17, 2013

huahahahaha… yoyoyo, ketagian bonusannya nih. hehehe,,, yawes ntar di tungguh aja maz bro.. next artikel tak kasih bonusan.. heheheh 😀

6. arip - September 17, 2013

Repsol honda juga ga mau kalah pastinya mah.

cicakdindingkreatip - September 17, 2013

yupzzz… kemarin si repsol juga nyobain mazbro ….

7. potretbikers - September 17, 2013

Iku seng nyetting sampean ta kang bro???? 😛

cicakdindingkreatip - September 18, 2013

huhahahaha….. koyo’e aku iku 😀

8. genbuz - September 18, 2013

hehehe… Iya nih bro kayak ada yg kurang gitu baca kalimat terakhir, kan pasti ada alasan nya juga umbrela girl di arena balap… kalo kata pak Bondan Winarno Mak nyuuush…

cicakdindingkreatip - September 18, 2013

huhahahahha… yo yo yo…. poko’e maknyus.. hahaha 😀

9. orong-orong - September 18, 2013
10. fncounter - September 18, 2013

R1 nya ikut motogp kah?

cicakdindingkreatip - September 18, 2013

koyo,e mazbro 😀

11. wijaya11 - September 18, 2013
cicakdindingkreatip - September 18, 2013

joz zz r1 bro… ciamik pool 😀

12. r6 - September 18, 2013

weh….R1 keyennnn……………………

cicakdindingkreatip - September 18, 2013

jos r1 😀 ,

13. pak bakul - September 18, 2013

sangat menjanjikan..

cicakdindingkreatip - September 18, 2013

jossss…. dilihat tahun 2014 entar.. heheh 😀

14. varezta - September 18, 2013
cicakdindingkreatip - September 18, 2013

siepppp… monngo 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: