jump to navigation

Informasi Yang Salah dari merk H…!!! ” katanya gitu… “ September 19, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
trackback

Gambar

Baro&sis semua…. pada penasaran ngak akan judul artikel kangbro kali ini..? hehehe sante aja mazbro…ngak usah dibuat esmosi..heheh 😀 , kangbro cuma pingin pendapat anda semua, terhadap sebuah brosur yang ngak sengaja kangbro dapat… tentunya brosur tersebut tulisannya sangat sangar alias gimana gitu….!!! hehehe 😀

Nah untuk lebih jelasnya monggo dibaca…tulisan yang tercetak di sebuah brosur tersebut… Bener ngak sih tulisan yang ada di brosur tersbut… monggo di oplos komennya 😀

Gambar

Gambar

jresssssssssssss…. gimana Om pendapat anda 😀

 

Komentar»

1. Mas Sayur - September 19, 2013
cicakdindingkreatip - September 19, 2013

huahahahahah 😀 cesssss

2. Kobayogas - September 19, 2013

bonusnya jossss…wkwkwk
Btw ngapain disembunyiin pake merk H segala kalau disebut PGM-FI HONDA, lah disitu ada Hondanya wkwkwkwk bodorrrr

http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/19/j-bikers-goes-to-bandung-perdana-bag-1/

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

hahahaha… tau tuh… heheheh 😀 hemmmmmm duorrrr 😀

3. Kobayogas - September 19, 2013

No 3 juga ndeso…hadeuuh kekekek….dasar salesss…gw pengen tau yang nyiptain iklan ini idenya sapa sih ya? 😀

http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/18/riding-impression-cb1000r-hanya-untuk-yang-bernyali-lebih/

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

wkwkwk…. dunia merketing kadangkala membuat kita ketawa bro 😀 … hahahahah 😀 ,

Kobayogas - September 19, 2013

Banget wkwkwk…

cbsf lemot - September 20, 2013

kurang informasi kale klo premium skg dah bebas timbal…..premium ma pertamax lebih ke kompresi mesin…klo vixion pake pertamax malah kurang bagus….cepet panas, suara jadi lebih kasar…

Kobayogas - September 20, 2013

Iyakah? Cek kompresinya Vixy berapa ya? Kalo di atas 10 sudah pantas nenggak pertamax, kalo panas, coba kasih Ac hehehe…coba pindah SPBU, jangan2 dapet pertamax butut.
Kalau panas mungkin aja, selama gak overheat gpp, suara kasar? hmmm agak kurang yakin karena itu dari oli biasanya. Selama terbukti lebih gesit/ responsif dan lebih irit, berarti sudah cocok pake ron92

4. genbuz - September 19, 2013

pendapat ane nih ya. Cantik, manis, dan yg pasti bersih dan wangi pokoke… hehe…

genbuz - September 19, 2013

lagi2 iklan kontriversi, atut ah… No comment…

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

hehehehe silen aja yo bro 😀

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

huhahahaha kalau itu mah pendapat untuk gambar yang palin bawah tu heheheh 😀

5. gasspoll83 - September 19, 2013

Nora banget yang bikin brosur kampungan saya pecinta yamaha tapi benci yang ginian emang bensin tanpa timbal pertamax doank sekarang tuh premium juga udah bebas timbal dasar oot

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

wkwkwkwkw…. kangbro juga merasa geli melihat brosur tersebut, tapi dunia marketing harus kudu kayak gitu mungkin yo bro… hehehe tauah…. 😀

gasspoll83 - September 20, 2013

ia bro geli banget dan ga berpendidikan

6. pak bakul - September 19, 2013

wow.. itu iklan tidak bagus… mencari uang tidak perlu dengan menghina

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

huahahaha… s7 bro… cari uang kok sikut sikutan… 😀

7. redbike92 - September 19, 2013

kata mbahkoe
Soedah dari doeloe, merek Y dan merek H, kalaoe promosi mesti saling mendjelekan :mrgreen:

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

huhahahha… sikut sikutan yo bro 😀

dfgh - September 19, 2013

ya bgiyulah bro bro

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

hemmmmmmmmmm… kangbro ngak ikut ikut ah… ikut nyimak aja hehehehe 😀

8. dfgh - September 19, 2013

ngakak guwa bacanya !!!!!! wkkkkkkkk

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

huhahahah 😀 , sangar , gokil, campur senep .. hehehe 😀

9. arip - September 19, 2013

Rumah saya diatas gunung, tetangga Punya beat Fi perasaan baik2 saja ngak ada masalah ma injeksinya????

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

nah berarti brosurnya slaah dongg… hehehehe 😀 ….

10. ochim kim - September 19, 2013

waaaah vulgar banget menyerang kompetitor…

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

iyo bro…. brosure lo sangar pool,,,, hemmm

genbuz - September 19, 2013

hal ginian bisa di pidanakan ngga ya Kang Bro…? Kalo bisa, di bikin biar jera mau nya… Sungguh ‘Terlalu’…

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

hahaha.. wez oraa opo opo maz bro…. dilihat aja… wong orang sales toh kreatip kreatip, jadi dibuat biasa saja… ok heheheh 😀

11. Leopold S - September 19, 2013

cantik mas…temennya?

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

huhahaha jossss 😀

12. chapsClabiration903 - September 19, 2013

keuntungan buat merek H(mawar)xixixixi gk nyambung ya???
krn tuh yg bikin brosur udah punya motor H,klw gk punya selain minjem ya HOAX besar,klw petinggi Y(bunga)tau diem apa memperbanyak apa brtindak,,,krn buat yg berfikir itu sama ajah menonjolkan kebodohan diri sendiri 🙂 …ninggalin jejak siip

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

hahahah… masuk masuk komentarnya maz bro…. jozzzz … 😀 H ( mawar ), Y ( bunga ) 😀

13. potretbikers - September 19, 2013

Bonusnya itu yang bikin nggak kebakaran….wakakakakk 😀

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

huahahaha… api betullll… sebagai penangkal panas maz bro 😀

14. ibuseno - September 19, 2013

Hahahhaa.. iiih nggosipin kompetitor

cicakdindingkreatip - September 19, 2013

huahahaha yayaya, ngegosip di brosur hheheheh 😀

15. yamaha emang suka gitu.NORAK! - September 19, 2013

sudah dari jaman dulu iklan yamaha selalu membodohi masyarakat. tp masyarakat sudah membuktikan kalo HONDA lbh bagus dan berkwalitas

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

jozzzz mazbro 😀

16. rusman - September 20, 2013

wkwkwk…… awas kobong…

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huahahahahah 😀

17. wijaya11 - September 20, 2013

wah.. siap2 ya bro cicak??? pasang kevlar, siapkan MP 7 , Granat, Handgun, kalo perlu AK47 karena pasti FBH ga akan trima bro. wkwkwkwkwk

chapsClabiration903 - September 20, 2013

Wijaya@fbh mah terima ajah,toh itu menunjukan kbodohan diri sendiri.
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

wijaya11 - September 20, 2013

wahaha… gua ga ikut2an ya bro??

chapsClabiration903 - September 20, 2013

Santai ajah bro,smua orang pnya kebebasan berpendapat,biasalah udah lama klw iklan si merek bunga,slalu begono,tp namanya promo sah sah ajah asal gak mencantumkan nama kompetitir siiiippppppp 🙂
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

siepppp s7 mazbro… 😀 , yang penting dilihat barangnya…bukan promonya ..betul ngak heheheh 😀

chapsClabiration903 - September 20, 2013

Cichak solatip waalah cichak kreatip,,,hehheheehe ,,,se7,,Dan xixiixiixi
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahahah s7 maz bro 😀 ..

wijaya11 - September 20, 2013

hahaha… iya mas bro.. jadi ini artinya sistem injeksi yamaha lebih bagus ya bro?? sory bro tadi udah baca artikelnya cuma gara2 bonusnya gede ane jadi amnesia mendadak.. kebiasaan nih.. wkwkwkwk..

http://kusuma11wijaya.wordpress.com/2013/09/20/akhir-pekan-ini-bbm-mulai-tersedia-untuk-android-dan-ios-bagaimana-dengan-blackberry/

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahahah.. wah jadi salah ni pasang bonusan terlalu gede… hahahah 😀

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahahaha… yoyyyo , tak terima masukannya maz bro. huahahahahah joz 😀

18. r6 - September 20, 2013

hayah perang dingin lagi…………….. ceeesssssssssssssss untung ada peredam bagian bawah jadi adem………. eh salah perang dingin yo wes adem to yo mas…………… wkwkwkwkwkwkwkwk

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahaha jozzzz maz bro 😀

19. = pedro = - September 20, 2013

menghalakan segala cara ,, demi ms ,, wwkwkwwkwk ,,

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

koyo’e maz bro 😀 wkwkwkw

20. orong-orong - September 20, 2013
cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahahahah..isok ae mazbro ini 😀 jesssssssssssss

21. Mase - September 20, 2013

menurutku sihhhhh..bening ommmm….

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

yang mana bro… yang paling bawah yo … hahahah 😀

Mase - September 20, 2013

Yo yoi broooo

22. varezta - September 20, 2013
cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huahahaha koyo’e maz bro 😀

23. macantua - September 20, 2013

numpang ketawa aja….. Marketing bodoh, mau menjatuhkan produk lain tapi memperlihatkan bahwa dia yang sesungguhnya KUPER…. bensin tanpa timbal lah, motor injeksi pertama lah…. sepertinya harus banyak baca nih yang bikin brosur…..

chapsClabiration903 - September 20, 2013

Yg bikin nambah ngakak,koq cuma di bandingin sama merek mawar tok,emgnya yg injeksi kompetitornya merk mawar tok, hahahhaha kan ada si juki,si wawan,si ubay,si uya,udah pd pnya injeksi kabeh kwkkwkwkw
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

macantua - September 20, 2013

ya….. itu lah…. yang paling kentara dan saya tidak suka adalah terlalu frontal menyebutkan merk, persaingan kok seperti itu, kaya ibu2 komplek aja ga menyebutkan nama saat ngegosip ibu2 sekomplek lainnya… coba, bandingkan, berarti lebih parah dari ibu-ibu komplek yang doyan ngegosip kan…. ambil hikmahnya saja…. biar konsumen memilih dan membeli dengan uang mereka ga perlu menjelek2kan brand lain. itu baru MARKETING BERJIWA KESATRIA….

chapsClabiration903 - September 20, 2013

Klw tanpa data yg di sodorkan mestinya pabrikan yg di cantumkan namanya bisa lapor tuuh,,,
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

macantua - September 20, 2013

betul. dengan ancaman merusak nama baik hahahahahahahaha

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hahaha….. 😀

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

siep s7 mazbro.. diambil hikmanya saja yo 😀

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahaha iyo yo… hemmm masuk juga bro 😀 .. kangbro juga ngak paham nih heheheh 😀

chapsClabiration903 - September 20, 2013

Cicak solatip walah cicak kreatip..salah lg,ane cuma pngen comment aja dimari ninggalin jejak,sorry klw ada tuyul kremi yg sakit ati ma ane pd kemari,hehehhe kali ajah mw dukung brosur koplak hahhahaaha
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

josss 😀 tak dukung maz bro 😀

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahahah jozzzzz maz bro 😀

chapsClabiration903 - September 20, 2013

Ane jg mw nuntut ma ente bro,ente nyantumin photo ayang ane di bonus,xixiixixi gpp asal ane dpet royalti dari ente bro,wuahahhahahahaha
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

genbuz - September 20, 2013

waduh… Kalo bonusan di atas yayang nya Kang Chapunk, trus bunga citra lestari mau di kemanain kang Bro… Hehe…

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

wkwkwkwk 😀

chapsClabiration903 - September 20, 2013

Genbuz;, baru 2,blm 5 hahahaha
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

genbuz - September 20, 2013

hahaha… 5 hari kerja 2 hari libur ya kang Bro…

24. athleteriders - September 20, 2013

anu kangbro, ngeneki aku rasane kok kudu nganu ae :mrgreen:

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hahahahaha.. yoyoyo 😀

25. Ceprik - September 20, 2013

Ya namanya orang jualan bro.. dimana mana ya pasti bilang produknya paling bagus.. brosur sebelah ya pasti kyk gt jg.

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hahaha…betul bro 😀 s7 kangbro…. kecap ngak ada yang nomer satu hihihi 😀

chapsClabiration903 - September 20, 2013

Mw pinteeerrr blajar dan jgn lupa minum cewebroto 🙂
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

26. acacia - September 20, 2013

ini karena jualannya YIMM kurang laku didaerah dimana ikaln itu ada…..jdi buat iklan kayak gini

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahaha 😀 masuk masuk…..

27. basri - September 21, 2013

informasi salah bukannya di benerin malah tambah salah. Lebih-lebih no. 3, nggak salah tapi jadi salah, pembenaran diri yang menyesatkan. Payah nih yang bikin brosur.

cicakdindingkreatip - September 21, 2013

hahahaha 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: