jump to navigation

Ternyata sama saja bro yo….. September 20, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
trackback

Gambarfoto  kiriman bro kilimanjaro di Jl. Hayam wuruk – Jember

Melihat Postingan Kangbro kemarin ( klik disini untuk melihat ) ealah ternyata….. ATPM sudah mulai gelap mata semua dalam menunjukan keunggulan productnya masing-masing (ikut prihatin dengan cara seperti ini) Black Campaign kata orang londho…. Bukan hanya Pilkada,Pilgub,atau Pilpres  tapi jualan motor juga ikut2an hadeh… 😀

Mari kita saksikan Ludruk bersama-sama… Semoga masyarakat Indonesia lebih pandai dalam menyikapi hal ini untuk menentukan pilihan untuk memilih  suatu produk yang sesuai dengan kebutuhannya (Harga,Fungsi,Teknologi,kwalitas). Tanpa pertikaian atau bakar-bakaran kayak Pilkadut hehehehehe….. 😀

Gambar

salam cicak kreatip.com 😀

Komentar»

1. macantua - September 20, 2013

numpang ketawa lagi hahahahahahahaha PEMBENARAN BALASAN yang menurut ane salah sebagai counter attack dari pihak lawan hahahahahaha kobongan kobongan…. SALES yang begini nih yang bikin kisruh dunia maya dan para FB hahahahahaha

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huahahahah 😀 , betul…… hem kangbro ngikut aja deh… 😀

macantua - September 20, 2013

wkwkwkwkwkwk….

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hhahaha 😀

Mas Sayur - September 20, 2013

kayaknya saya tahu siapa pelakunya.. 😉

macantua - September 20, 2013

Sapa tuh mas hahahaha

Mas Sayur - September 20, 2013

yang pasti sales…wkwkwkwk…..

macantua - September 20, 2013

Wkwkwkwkeke

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

wkkkkkkkkkk 😀

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

siapa tu…. 😀

2. orong-orong - September 20, 2013
cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hem iyo bro….. hadeh… 😀

orong-orong - September 20, 2013

kurang jelas kang tulisanya. coba ditulis kang kata2nya seperti juragan pertamax itu lho

3. frgoes87 - September 20, 2013

hehehe 2 tetangga itu ibarat Manc United ma Manc City 😀

http://frgoes87.wordpress.com/2013/09/19/dampak-mobil-murah/

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahahaha yoyoyo s7 deh 😀

4. jampang - September 20, 2013

😀

setidaknya yang bikin spanduk yang ketiban rezeki

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahahaha masuk masuk masuk 😀

5. athleteriders - September 20, 2013

podo ae kang bro,ndek kene yo okeh pamflet2 ngunu kui 😀

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hahaha… wes sekarang kembali pada konsumennya bro… silahkan dinilai sendiri heheheh 😀

athleteriders - September 20, 2013

sesuai dengan budget 😀

6. gasspoll83 - September 20, 2013

ketawa lagi ah wkwkwkkw jualanya kampungan

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hahahahahah …. 😀

7. varezta - September 20, 2013
cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahahah betul 😀

8. arip - September 20, 2013

Siapa yang memulai hayo????

Kayaknya pabrikan yang adem ayem cuma kawasaki ma suzuki 😀

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hahah yang mulai sapa ya…? , betul 2 pabrikan tersebut adem ayem… tentrem 😀

9. Mase - September 20, 2013

wakakakkakkkk…. mana sama persis tu layout ma font2 nya….. josss Honda kreatif… :mrgreen:

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

wkwkwkw betulll sengaja dibuat sama mungkin… 😀

Mase - September 20, 2013

Bener-bener ni dua merek….

chapsClabiration903 - September 20, 2013

Sijuki knapa ya mlempem….
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahaha 😀 , lagi sante kang… mungkin 😀

Mase - September 20, 2013

Nah itu dia ane juga bingung gan…

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hemmm… 😉 yadalah ditunggu aja inovasinya bro 😀

Mase - September 20, 2013

Suruh nunggu terus…. wkwkwkwkkk….

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

wkwkwkw…. keburu habis nuggunya … ditunggu yo… sabar-sabar…. ( saknoe rek ) 😀

Mase - September 20, 2013

Ditunggu sambil nyawang Honda dan Yamaha laris manissssss……

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

xixixix…. berrrrrrr…. yoyoyo, 😀

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahaha… 😀

10. brigade jalan raya - September 20, 2013

sadis 😦

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

buangettz maz bro 😀

11. rusman - September 20, 2013

wkwkwk….. siapa yang mulai duluan tuh? biarkan konsumen memilih

kobongan lagi….

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hahaha.. sieppp… 😀

12. acacia - September 20, 2013

lha ini jawaban iklan yg kemarin dalam bahasa premannya : SITU JUAL ANE BELI – SITU SOPAN ANE SEGAN , GA ADA ASAP KALO GA ADA API
ternyata dua pabrikan terbesar di Indonesia juga bersaing ‘bully iklan ya
wkwkwkwkwkkwkwk…

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahahaha betulll… masuk tu … hahahahah 😀

13. wijaya11 - September 20, 2013

yah bro… gambarnya pecah.. jadi ga keliatan deh.. apa emang mata ane yang pecah ya?? 😀

http://kusuma11wijaya.wordpress.com/2013/09/20/apakah-yamaha-nvl-ketika-masa-enreyn-itu-lebih-boros-bbm/

Kobay Kabayan - September 20, 2013
cicakdindingkreatip - September 20, 2013

emang pecah bro gambarnya. so ambilnya dari BB jarak jauh…. ini aja kangro di kirimi bro kilimanjaro heheheh 😀

14. chapsClabiration903 - September 20, 2013

isu di balas fakta,fenomena sales…kemungkinan sorry cuma analisa,konsumen non FB biasanya klw mw tuku liat dan tanya.nah kemungkinan penjelasan sales brand mawar mengisukan seperti itu,makanya brand bunga mengeluarkan fakta,gak di dumay hk di nyata pekok kabeh

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hahahah jozzzz ., s7 maz bro 😀

15. sinbe - September 20, 2013

Owalah sama aja, be ce dari dulu mpe kapan jg gak bakal musnah kali.

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hahahahaha betul 😀

16. genbuz - September 20, 2013

Waduuuh… Bener bener… nak ngunu sing penting ojo nganti jotos2an wae lah… Di gawe satai wae, karo udud + ngopi…

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

sieppp kalau yang begini kangbro s7 mazbro 😀 jozzz

17. wongndeso94 - September 20, 2013

Sering keeetemu kang

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

hahaha, jos maz bro 😀

18. potretbikers - September 20, 2013

sudah biasa, sama-sama BC itu…hal lumrah….hehehhehe 😆

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

huhahaha yoyoyo.. s7 maz 😀

19. masshar2000 - September 20, 2013
cicakdindingkreatip - September 20, 2013

jos betulll 😀

20. pak bakul - September 20, 2013

hahahaa… lucu tenan 😆

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

lucu campur senep mazbro…jadinya rujak campur hahaha 😀

pak bakul - September 20, 2013

mungkin karena persaingan semakin ketat ya..

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

betul bro… beh orang orang pada berani berani 😉

21. woko - September 20, 2013

ra sah ngowoh+ndlongop (iwb mode on)

wis biasa kui kangbro..

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

haahahah s7 bro… jok ndelogop ya… xixixixixi 😀

22. iwak banaran - September 20, 2013

gue suka yg gini bro..
jadi konsumen tdk ketipu..
tapi kalo bisa yamaha juga bikin serupa..
trus konsumen melakukan perbandingan,, mana yg worth

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

jozzz… s7 mazbro 😀

dhimas - November 28, 2013

klo lihat spanduk itu kan spanduk klarifikasi dari serangan kompetitor.
Menurut ane pabrikan yg di BC yg berita2 yg ga benar dari kompetitor ya berhak membela diri dgn data dan fakta yg sebenernya.
Klo didiemin aja dianggap membenarkan klaim dan BC kompetitornya.
IMHO lho

cicak kreatip.com - November 28, 2013

hhehehe benar juga bro yo 😀 , siep s7 kanbro 😀

23. thinking forward - September 20, 2013

Jualan Boleh Sama….
tapi REZEKI Allah yang mengatur….

cicakdindingkreatip - September 20, 2013

jozzz…s7 cakbro 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: