jump to navigation

tunggangan Dani Pedrosa dan Marc Marquez akan dijual untuk umum…!! Benerkah..? September 23, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
trackback
Gambar

sumber gambar merdeka.com

Bro dan sis semua…sudah dengar belum mengenai informasi motor tunggangan si Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang rencananya akan dijual untuk umum…wah jos nih…motr yang digunakan di ajang motoGP bisa dibelih ni…!!! Enje maz bro untuk semua itu mungkin akan jadi kneyataan, tenang wae…soalnya seperti yang di informasikan oleh Bnyk media internasional, yang memaparkan bahwasannya pabrikan Honda bakalan ngeluarin produc motor  seperti yang ditunggangi duo pembalap Honda di motorGP tersebut (Dani Pedrosa dan Marc Marquez).

Rencananya pabrikan Honda akan memajang replika motorGP tersebut pada ajang otomotif kelas dunia 2013 (EICMA). Dan rencananya sih untuk ivent tersebut akan dilakukan pada bulan November yang bertemapt di Milan-Italia. Dengan mengusung bentuk yang sama seperti motor tunggangan Dani Pedrosa dan Marc Marquez (Honda RC213V…) motor tersebut dikasih sebuah nama baru..yakni Honda RCV 1000, dengan menyesuaikan nama yang akrap dengan masyarakat pada umumnya ( mudah di indat namanya ) bener toh…?

Gambar

sumber foto merdeka.com

Bukan hanya mirip dari segi fairing saja..tetapi diindikasikan bahwa motor tersebut mesinnya juga akan sama persis seperti varain motoGPnya, yakni  Honda RC213V. Untuk motor replika kali ini terdengar memiliki tenaga lebih dari 200 hp, yang tentunya motor ini telah tertanam teknologi elektronik dan beberapa fitur untuk digunakan saat motor berlaga di jalan umum. Sepertihalnya headlamp memakai lampu LED, adanya dudukan plat nomer ( pastinya bro…mau di tali rapia tah kalau ngak ada dudukane wkwkw.. ).

Bagi yang berminat untuk mengadopsi si RCV 1000 ini monggo dipinang dengan harga US$ 133.500 atau kalau di recehno secara rupiah yo setara dengan Rp. 1.53 miliar. (Busetttt….), oh sampek lupa lagi…seperti halnya informasi yang masuk pada kangbro…motor replika tersebut rencananya akan dikeluarin oleh pabrikan Honda kisaran tahun 2015…weh weh…sabar dulu yo…. 😀 ditahan mazbro… (salam cicak kreatip.com….)

Gambar

sumber foto merdeka.com

Komentar»

1. wongndeso94 - September 23, 2013

Waduh,,, M1 nyusul gak nih? Katanya prototype g boleh dijual masal

http://wongndeso1994.wordpress.com/2013/09/23/help-me-gan-artinya-apa-nih

cicakdindingkreatip - September 23, 2013

nah itulah uniknya…untuk pabrikan honda bisah tu…. 😀

inline4 - September 25, 2013

ducati jg bisa kang, malah
sudah lebih dulu menjual
secara massal dengan nama
desmosedici rr, harganya
$60000,,,
silahkan di cek,,

2. Acep Aprilyana - September 23, 2013

kalau 6 juta saya beli lah.

cicakdindingkreatip - September 23, 2013

huhahaha…kangbro ikutan belih kalau cuma 6 juta 😀

Acep Aprilyana - September 23, 2013

ya kan namanya juga seken, barang seken mah dimana-mana murah.

cicakdindingkreatip - September 23, 2013

sieppp masuk masuk 😀

andre - Mei 21, 2014

6 juta cuma dapat ban belakangnya aja 1 buah

3. Karis - September 23, 2013

7 juta wis, bungkusss

cicakdindingkreatip - September 23, 2013

huhahha… sek takcarino lising seng pas mazbro.. huahahahah 😀

Karis - September 23, 2013

DP sing sakjutaan wae kang _)

cicakdindingkreatip - September 23, 2013

huhahahaha …. yo yo yo 😀

4. potretbikers - September 23, 2013

Pesen satu dibungkusss,mas 😀

cicakdindingkreatip - September 23, 2013

huhhahahah di tungguh ya mas 😀 huhahah

5. Aa Ikhwan - September 24, 2013

ajib nih,..harga jg ajib 😀

cicakdindingkreatip - September 24, 2013

wkwkwk betull,,, hargae ajib…yang pasti bikin dompet habis hahah 😀

Aa Ikhwan - September 24, 2013

Habis sm dompet2nya gak bersisa :mrgreen:

cicakdindingkreatip - September 24, 2013

wkwkwkw…hahaha… betull bisa tuh, wong habis bayar motor,, pulangnya dompete kena copet hehehe 😀

6. rusman - September 24, 2013

muahaaallll…..

cicakdindingkreatip - September 24, 2013

betullll 😀

7. fncounter - September 24, 2013

Betul, tapi dikabarkan ada penyesuaian pada ECU nya yang tidak akan sama dengan tim motogp

cicakdindingkreatip - September 24, 2013

ea mazbro..koyo’e yo masalah limeternya… mungkin .. 😀

8. orong-orong - September 24, 2013
cicakdindingkreatip - September 24, 2013

wkwkwkkw s7…… maz bro 😀

9. gasspoll83 - September 24, 2013

joss rcv versi jalan raya

cicakdindingkreatip - September 24, 2013

maknyus bro 😀

10. genbuz - September 24, 2013

weleh… Weleh… Ngedol lemah warisan wae duite durung cukung Kang Bro… Pie jal…

cicakdindingkreatip - September 24, 2013

hahahaha…yoyoyo, sek sek tak carino leasing seng pas hehehehe 😀

11. lexyleksono - September 24, 2013

Tahun 2015..? weleeh, tak simpen lagi dompetku..

cicakdindingkreatip - September 24, 2013

wkwkwkkw…duwite wes siap….motore belum siap hahah 😀

12. inline4 - September 25, 2013

ducati jg bisa kang, malah sudah lebih dulu menjual secara massal dengan nama desmosedici rr, harganya $60000,,,
silahkan di cek

cicakdindingkreatip - September 26, 2013

iya ya…betul juga tu 😀 ,,, hargae bikin dompet bolong 😀

13. CINTA HONDA dARI DULU - Juni 3, 2014

pada intinya honda memang luar biasa kencangggg…ga terdandingi…hayo mau ngomong apa sudah terbukti

14. Edo Bashtian - April 13, 2015

Keren banget sampai kena berapa yaa guys


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: