Iklan
jump to navigation

Disinyalir Kuat Tahun 2014 Yamaha Akan Keluarin 2 Matic Injeksi…!!! September 25, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Image

Bro dan sis semua…masih dalam rangka menggalih sebuah informasi sedikit demi sedikit dari produk anyar yamaha kedepan, khususnya tahun 2014 nantinya…dengan beberapa pembahasan yang dilakukan oleh beberapa media…kangbro sedikit menemukan titik buram dari beberapa motor yang akan dikeluarin oleh pabrikan garputala ini…kenapa kok dikatakan titik buram..? kok bukan titik terang..? lah wong untuk informasi mengenai motor ini masih separo…yo wes dinamain titik buram saja..hehehehe 😀  (guyon bro…).

Melihat beberapa informasi yang terkuak di dataran bumi internit, kangbro sampai detik ini masih menangkap beberapa motor injeksi khususnya motor matic yang kan dikeluarin oleh pihak pabrikan yamaha pada tahun 2014 kedepan. Dengan menemukan beberpa indikasi motor yang memiliki kode 1YD yang disinyalir adalah kode yang akan disandang oleh si imut imut…ituloh bro..si fino…(seperti yang diungkap bro haji taufik-TMC),  dengan demikian satu produk telah terungkap, dan tentunya produk ini telah menjadi tersangka pertama, dari dua produk matik injeksi yamaha di tahun 2014…(Fino injeksi 1YD).

Image                                                                               sumber foto TMC blog

Last…. Sedangkan untuk tersangka yang ke dua…masih ingat postingan kangbro yang kemarin (klik disini untuk melihat), dengan paparan penjelasan mengenai motr yamaha dengan kode 2SV…tentunya disinyalir kuat produk yang mempunyai kode 2SV tersebut adalah rombakan dari yamaha Xeon-RC, Nah bro dengan demikian…sampai detik ini, informasi atau  kabar yang masuk dalam beranda kangbro menjelaskan bahwa kayaknya akan ada dua unit motor matik injeksi telah disiapkan oleh pabrikan yamaha untuk dibuat gebrakan pada tahun 2014 nantinya…

Next…monggo di komentari (cicak kreatip.com)

Iklan

Komentar»

1. chapsClabiration903 - September 25, 2013

Popok dium 🙂
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

cicakdindingkreatip - September 25, 2013

jozzzzz 😀

2. lexyleksono - September 25, 2013

Asyiik..tambah canggih, tambah cakep hehe

cicakdindingkreatip - September 25, 2013

wkwkwkwkw jozzz 😀

3. wongndeso94 - September 25, 2013

Menunggu sesuatu yanh sangat menggelisahkan…wkwkwk

cicakdindingkreatip - September 25, 2013

wkwkwkwk betulll 😀

4. Yoshi - September 25, 2013
cicakdindingkreatip - September 25, 2013

wkwkwkw jelas….di ikutin saja mazbro 😀

5. Taufik - September 25, 2013

yes 2SV Xeon GT

cicakdindingkreatip - September 25, 2013

koyo’ bro…. 😀

6. ochim kim - September 25, 2013

melu ngenteni 😛

cicakdindingkreatip - September 25, 2013

wkwkwk monggo maz bro 😀

7. genbuz - September 25, 2013

nyimak wae lah Kang Bro, habis baca kalimat terakhir malah lemes… Ora ono segerane… Hehe…

cicakdindingkreatip - September 26, 2013

HUHAHAHAHA… IYA YA KANGBRO LUPA PASANG SENG SEGER SEGER HUHAHAH :d

genbuz - September 26, 2013

Bro n sist, tolong kalo kometar jangan pake caps lock… Nanti akan iwb karungi… Wkwkwkwk… Guyon mas…

cicakdindingkreatip - September 26, 2013

hahah 😀

8. orong-orong - September 26, 2013
cicakdindingkreatip - September 26, 2013

kayae begitu bro 😀

9. varezta - September 26, 2013
cicakdindingkreatip - September 26, 2013

koyo’e bro… 😀

10. genbuz - September 26, 2013

pertamax… Woh… Urung ono sing anyar tho… Hehe…

cicakdindingkreatip - September 26, 2013

wkwkwk jozzz mazbro 😀

11. Kobayogas - September 26, 2013

Pengen yang sekelas PCX atuh yah sesekali mah, jebreetttt hehehe

http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/25/nvl-atau-cbsf-cbsf-atau-nvl/comment-page-1/#comment-654

12. orek - Desember 6, 2013

nouvo sx nya kpan keluar di indonesia

cicak kreatip.com - Desember 6, 2013

hemmmm masih belum ada kabar tu bro… 😀

13. zhadid - Desember 20, 2013

nouvo sx terlalu mahal sekisar 20+, kang… jadi mumet sirah..

cicak kreatip.com - Desember 20, 2013

wkwkwkw..ber…. nunggu sekennya saja je sama kangbro heheh 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: