Iklan
jump to navigation

Akhirnya Kembali Juga ke Surabaya… September 28, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: ,
trackback
Gambar

suasana kamar hotel Grand cempaka-Jakarta

Bro dan sis semua…Masih ingat toh mengenai misi rahasia kangbro tahap ke II kemarin (lihat disini), akhirnya selesai juga misinya…legah rasanya hehehe 😀 , dimulai dari hari senin 23/09/13 sampai 27/09/13 kangbro menyelasikan misi tersebut… di sela-sela melakukan misi rahasia tersebut sebagai Bloger yang profesional wkwkw 😀 kangbro sempatkan untuk nulis di halaman si cicakkreatip ini, tetapi tetap yang jadi fokus utamanya adalah misi rahasia tersebut.

Misi rahasia telah selesai…maka tepat hari Sabtu 28/09/13 kangbro bergegas pulang ke kota halaman kangbro.. Kota Surabaya. Tentunya dengan menaiki kendaraan yang sama, yakni Lion Air… Berhubung pesawat kangbro sudah mendarat di lahan parkir (bandara Soekarno Hatta-Jakarta)  kangbro pamit dulu yo…

Next…sampai ketemu pada artikel selanjutnya (salam cicak kreatip.com)

Gambar

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - September 28, 2013

horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, oleh2nya man?

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

wkwkwkwk 😀 oleh oleh ilmu saja mazbro heheheh 😀

orong-orong - September 28, 2013

ane dikirimi ilmunya ya

2. pak bakul - September 28, 2013

wow… nongol juga fotonya

araaminoe - September 28, 2013

terus Pak Bakul kapan nie nongolnya?

pak bakul - September 28, 2013

hahaha…. bisaaaa aja nih Asmie..

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

wkkkkk .. lagi promosi nih 😀

3. Yoshi - September 28, 2013

Rahasia-rahasiaan terus iki

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

wkwkwkwk.. 😀

4. potretbikers - September 28, 2013

Produk apa yang akan nongol,mas Bro??? 2014…. :mrgreen:

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

wkwkwkw rahasia huhahahahah 😀

5. genbuz - September 28, 2013

bonusan nya kok tumben cowo, kang bro… Biasanya cewe… Hehe…

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

wkwkwkw bonusane kangbro sendiri 😀

6. fncounter - September 28, 2013

Mantab fotonya, yg moto pasti ce or cow ya….

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

diphoto pramugarine bro heheheh pisss 😀

fncounter - September 28, 2013

beneran nih… :mrgreen:

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

wkwkwkwkngak bro heheh, becanda … ngak kuat bayarin kalau yang moto pramugari, mintak tolong sama petugas bandara hehehe 😀

fncounter - September 28, 2013

hehe…. sipp dah.

7. wongndeso94 - September 28, 2013

Lanjutkan 😀

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

josss… siap mazbro 😀

8. macantua - September 28, 2013

Naek bis yang kmrn saya posting ga bro hahahahaa

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

huhahahaha…. isok ae mazbro ini 😀

macantua - September 28, 2013

Sptnya dah sampe nih…

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

udah mazbro dari jam 2 tadi … ni habis leyah leyeh dan tidur seharian… cuapekkk heheh 😀

macantua - September 29, 2013

Slmt istirahat kang bro..

9. araaminoe - September 28, 2013

Welcome back to surabaya…. *surabaya lagi panas panas nya uiiii…*

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

hahaha welcom to surbaya… eanih …lagi puanas banget surabaya 😀

10. Mas Sayur - September 28, 2013

tak jemput nang juanda,cak… 😉

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

hahahah suwon bro sayur… jadi ngerepotin nih hahah 😀

11. Acep Aprilyana - September 28, 2013

biasanya naik becak …

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

huhahaha iya nih… naik pangkat sekarang heheheh 😀

12. jampang - September 28, 2013

senengnya main rahasia2an yah 😀

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

huhahahahahahaha 😀 , poko’e rahasia hahah 😀

13. emmachan24 - September 28, 2013

wah ternyata agen rahasia tioh si mas ini,,hehe

cicakdindingkreatip - September 28, 2013

hhahahahah bisa aja emmachan24 nih . hihihi 😀

14. Ni Made Sri Andani - September 29, 2013

waduuh misi rahasia. Sudah ditelusuri juga ke halaman sebelumnya, tapi kok masih tetaprahsia juga ya.. he he

15. Mase - September 29, 2013

kudune enek bonus pramugari

cicakdindingkreatip - September 29, 2013

wkwkwk yoi bro hehehe 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: