Iklan
jump to navigation

Kapan Yamaha Scorpio Akan Dirombak menjadi Injeksi..? Oktober 2, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Bro dan sis semua… Gembar gembor membicarakan si kebo akan dirombak menjadi injeksi…(Yamaha Byson) tetapi belum terdengar akan isu munculnya si Kalajengking tuh dengan sistem injeksi..(Yamaha Scorpio). Hem… kenapa ya? Apakah pabrikan Yamaha Indonesia ngak minat yo untuk ngerombak motor tersebut..!! hem… sakno nasipe hehehe 😀

Bro menanggapi hal tersebut, kangbro sedikit ingat akan beberapa perkataan yang disampaikan oleh pentolan Yamaha Indonesia (Pak Eko prabowo-Manager marketing YIMM). Dengan di informasikan bahwa untuk kedepannya, paling lambat tahun 2015 maka semua produk dari yamaha akan beranjak menggunakan sistem injeksi semua. Nah sebagai orang awam yang tidak tau menau mengenai target pabrikan..maka kangbro nangkapnya pasti kedepannya entah tahun ini (2014), atau tahun 2015, pasti Yamaha Scorpio akan dirombak menjadi injeksi. (pikiran orang awam…)

Meski belum ada kepastian apakah Scorpio akan keluar tahu 2014 atau tahun 2015, melihat seperti yang dibicarakan semua media bahwa di tahun 2014 akan diturukannya moge-moge dari pabrikan Yamaha. Dan tak kecuali seperti yang muncul bahawa tahun 2014 disinyalir Fino injeksi akan dikeluarkan di pasaran indonesia. Jadi ngak mungkinlah kalau Scorpio akan dibuat injeksi pada tahun 2014. Toh…senjatanya sudah lengkap…melihat mogenya begitu mewakili pusat perhatian para konsumen.

Terus kapan yo mazbro Scorpio akan di Injeksi..? kalau dilihat yo ngak lain lagi Scorpio akan dikeluarin dengan basic engine injeksi yo di tahun 2015… Toh tahun 2015 adalah tahun dimana target untuk pabrikan Yamaha sebagi tahun paling mentok bin notok untuk jadikan semua motor produksinya menjadi Injeksi, selain itu  juga pada tahun tersebut tuntutan std. Emisi gas buang menjadi lebih tinggi lagi. Jadi mau ngak mau yo semua motor harus menjadi injeksi. Nah bro mungkin ini semua cuma hayalan dari kangbro saja..mungkin ada benernya juga ada kesalahannya…toh masih belum ada kan daftar kode yang disinyalir sebagai Scorpio injeksi. Heheheh..

Monggo yang punya pendapat, silahkan di bagi..(salam cicakkreatip.com…)

Iklan

Komentar»

1. rsaputro - Oktober 2, 2013

malah kabarnya mau disuntik mati… 🙄

cicakdindingkreatip - Oktober 2, 2013

wkwkw sakno nasibnya yo..hehehe 😀

rsaputro - Oktober 2, 2013

iyo mas 🙂

2. Mas Sayur - Oktober 2, 2013

seharusnya sampeyan lebih tahu planningnya… 😉

cicakdindingkreatip - Oktober 2, 2013

hahaha..isok ae mazbro ki 😀

3. Mas Sayur - Oktober 2, 2013
4. Karis - Oktober 2, 2013

kasih tau gak yaaaaa…. 😀

cicakdindingkreatip - Oktober 2, 2013

huhahahha…boleh tu 😀

5. genbuz - Oktober 2, 2013

no bonusan, no comment… Hehe…

cicakdindingkreatip - Oktober 2, 2013

wkwkwkw…. yoyoyo.. 😀

6. sinbe - Oktober 2, 2013

Bakal jadi ganteng neh, mau modiar baren ama tiger revo kali.

cicakdindingkreatip - Oktober 2, 2013

hahahaha 😀

7. araidomore - Oktober 2, 2013

Itu yang lagi ditunggu…

cicakdindingkreatip - Oktober 2, 2013

jozzlah… sama 1 lagi mazbro.. tiger injeksi 😀

8. Kobayogas - Oktober 2, 2013

kapan kapan mas 😀

cicakdindingkreatip - Oktober 2, 2013

huhahahaha… 😀 skanoe jawabannya kapan kapan 😀

9. Mas Huda (@masyhudaa) - Oktober 2, 2013

kalah sama P200NS kayaknya

minta dukungan like atau koemntarnya dong kesini http://goo.gl/Ce3fnU

makasih

cicakdindingkreatip - Oktober 3, 2013

ea bro di babat abiz sama P200NS 😀

10. wijaya3 - Oktober 2, 2013

dengan kubikasi 225cc ?
Padahal “kata” IWB yg sdh coba mengorek info dari petinggi Yamaha, 250 bakal hadir, bakal beda 25 cc dg produk terbaru, jika si Pio tetap diproduksi untuk dijual tentu berat marketnya, meski laku namun bisa dipastikan sedikit, tapi bisa saja sih sisa produksi yg ada di injeksikan, namun biaya operasional tetap besar,
jadi kalo menurut penerawangan ngawur saya sih mungkin lebih YIMM tetep bakal suntik mati si Pio 😦
ini cuma tebakan saya lho mas brow 🙂

cicakdindingkreatip - Oktober 3, 2013

em betul juga mazbro wijaya3 ini… toh bakalan ada motor baru 250cc, kalau si pio dikeluarin pasti seret jualnya .. joz dah masukkkk 😀

11. Dana Tunai Jaminan BPKB Bekasi - Oktober 2, 2013

I have learn some good stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting.
I surprise how a lot attempt you put to create this type of great
informative web site.

cicakdindingkreatip - Oktober 3, 2013

thanks bro 😀

12. hoho - Oktober 3, 2013

nanti kalau udah disuntik mati, barulaha, penggantinya yang injeksi… hehehehe

cicakdindingkreatip - Oktober 3, 2013

huhahahahah yoyoyo 😀

13. athleteriders - Oktober 3, 2013

ngenteni RX-King injeksi disik kangbro 😀

cicakdindingkreatip - Oktober 3, 2013

wah masuk juga tu..hehehe 😀

14. smartfaiz - Oktober 3, 2013

Tamat sepertinya… ganti 250cc 3 silinder … mekso.com

cicakdindingkreatip - Oktober 3, 2013

huhahaha…masuk juga… joz bro 😀

15. orong-orong - Oktober 3, 2013
16. rusman - Oktober 3, 2013

sudah saatnya refreshment

17. ndunk - Oktober 3, 2013

eman2 mesin.e … Dikasihin ke byson aja hehehe atau kalo nggak bikin half fairing bikin blue ocean sendiri tuch


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: