jump to navigation

Tahun 2014 PT. Kawasaki Motor Indonesia Mempunyai Pabrik Baru Oktober 8, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback
Gambar

sumber foto tundrace.wordpress.com

Bro dan sis semua…Semarak kendaraan roda dua telah mengisi jalanan di tanah air, dengan perkembangan roda dua yang semakin pesat tak ketinggalan yang namanya pabrikan Kawasaki Indonesia juga ikut serta dalam menyumbang akan keberadaan motor tersebut.

Sesuai dengan beberapa keinginan untuk selalu memanjakan para konsumen roda dua khususnya para pengguna motor Kawasaki, maka telah di umbar di beberapa media, bahwa pabrikan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan membuat sebuah pabrik produksi baru yang nantinya akan dijadikan tempat produksi motor Kawasaki dengan kapasitas produksi 250 ribu per tahunnya. Dengan demikian seiring dengan kapasitas baprik yang lumayan besar, tidak menuntuk kemungkinan, banyak beberapa produksi anyar pasti akan bermunculan.

“ Pabrik yang lama kapasitasnya hanya 100 ribuan per tahun, tetapi untuk yang baru bisa mencapai 250 ribu per tahunnya. Ungkap Yusuke Shimada selaku Assistant GM Marketing Division PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI).”

Dibandingkan dengan pabrik produksi yang lama, bisa kita artikan bahwa untuk kali ini pabrikan Kawasaki lebih semangat lagi dalam meraih mangsa pasar kendaraan roda dua khususnya di tanah air, tak tanggung tanggung untuk investasi yang dilakukannya pun  kurang lebih 700 Milyar.

Selain itu dengan pabrik yang lebih besar dari sebelumnya ini, maka tentunya target penjualannya pun semakin jos lagi, yakni dengan target sekitar 200 ribu unit sepeda motor.

Wah kudu kerja keras nih pada salesnya hehehe 😀

Komentar»

1. Karis - Oktober 8, 2013

Makmuuurrr….pasar basah nih Endonesah

cicak kreatip.com - Oktober 8, 2013

hehehehe eo bro 😀

2. lexyleksono - Oktober 8, 2013

Moga2 moge kawasaki diproduksi di sini juga… harga jd lbh murah.

cicak kreatip.com - Oktober 9, 2013

ea bro…tapi kayaknya mogenya masih belum siap tu di produksi si tanah air…so masih belum mumpuni 😀

3. Mase - Oktober 8, 2013

semoga dengan dibangunnya pabrik baru atlit ttp di produksi…. :mrgreen:

cicak kreatip.com - Oktober 9, 2013

aminn… semoga bro 😀

4. wongndeso94 - Oktober 8, 2013

Hore… Kawasaki bikin pabrik. Ayo bikin persaingan yg ketat #FBK:mode on# 😀

cicak kreatip.com - Oktober 9, 2013

jossss…. persaingan semakin ketat 😀

5. genbuz - Oktober 8, 2013

nyimak wae lah.

cicak kreatip.com - Oktober 9, 2013

monggo mazbro 😀

6. orong-orong - Oktober 8, 2013

semua pabrikan jepang punya pabrik baru di indonesia
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/10/09/nouvo-sx/

cicak kreatip.com - Oktober 9, 2013

iya ya…hemmmm penuh pabrik jepang nyerbu tanah air 😀

7. rusman - Oktober 9, 2013

mau produksi moge kah?

cicak kreatip.com - Oktober 9, 2013

koyo’e ngak deh bro…soalnya masih belum mumpuni untuk buat sparepartnya 😉

8. Mas Sayur - Oktober 9, 2013

mengharap ninja 150 cc 4 tak mungkin nggak,ya…? 😉

cicak kreatip.com - Oktober 9, 2013

hahahaha mungkin saja bro sayur..asalkan ada kesempatan dan niat heheheh 😀 waspadalah waspadalah ( kok koyok bang napi yo jadinya heheh 😀 )

Mas Sayur - Oktober 9, 2013

wah… 😆

9. redbike92 - Oktober 9, 2013

Hehehehe
kelihatannya Kawasaki makin serius masuk pasar moge 😀
masuk akal juga sih, daripada masuk pasar mocil (motor cilik :mrgreen:) kayak Honda dan Yamaha – salah salah kalah saingan deh hehehe
apalagi Kawasaki sudah cukup punya nama di kelas moge 😀

cicak kreatip.com - Oktober 10, 2013

betull….. hem, dilihat aja bro. toh honda sama yamaha udah mulai juga merambah ke moge hehehe 😀

10. sebutsajabunga - November 9, 2013

bakal produksi moge kok gan.. kan yg dua tak nya udh ga produksi lg ntar hehe

cicak kreatip.com - November 9, 2013

hemm mudah mudahan begitu bro.. biar tambah mantepppp 😀

11. miny - November 13, 2013

ada low gak ci bwat wanita d.kawasaki.trus bgian apa ajh ad ny
..??

12. alatas - Juni 20, 2014

bro beberapa waktu yang lalu saya beli Ninja kawasaki 250 injeksi maret 2014,yang ingin saya tanyakan apa ada tambahan harga 800 rbu karena fering kolong mesin,belakang ,penutup jok terimakasih


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: