Iklan
jump to navigation

Honda rilis CBR 1000RR terbarunya di EICMA Milan… November 7, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

GambarHadeh…bro sis semuanya..meski beberapa waktu lalu telah dikabarkan akan penundaan up grade terhadap mesin sportbike motor garapannya, tetapi pabrikan Honda tetap saja meluncurkan motor sportbike-nya ini, yup taklain lagi CBR 1000RR telah meluncur untuk para konsumennya.

Dengan ajang EICMA yang digelar di Milan, ternyata hal ini juga menjadi peluang tersendiri bagi para pabrikan dalam mempromosikan produk barunya, dimana pernyataan seperti ini telah dimainkan oleh pabrikan Honda…dengan acara yang masih berjalan sampai saat ini, pabrikan tersebut telah memperkenalkan akan sosok motor sport baru mereka, dimana telah ditemui beberapa perubahan akan motor tersebut, sepertihalnya Fron up side-down yang menggunakan 43mm dengan penerapan per prelod, rebound, dan peredam tekanan. Tidak hanya itu terlihat rem depan yang diusung oleh motor garang ini telah menggunakan jenis caliper yang memiliki empat piston pendorong kampas rem, dan tentunya hal ini juga diimbangi dengan rotor yang memiliki diameter 320mm, mantep dah…

CBR 1000RR ini menggunakan tipe ban Pirelli Diablo supercorsa dengan diimbangi beban tumpuan frame yang ringan. Motor ini juga terlihat adanya penggantian piston dengan tipe barunya, yakni piston yang khusus untuk moto CBR 1000RR. Hemm lebih kuat kali yo pistonnya…?? ngak tau juga sih…yang pasti dari penjelasan itu semua, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 175 Hp, dimana torsi puncak yang didapatnya adalah 113,88 Nm. Jika dibandingkan dari sebelumnya cukup ada peningkatan yang josss pada motror ini.

Weleh weleh..mantep dah kalau begitu… 😀

Iklan

Komentar»

1. genbuz - November 7, 2013

wuiiih… jian keren tenan, gur iso ngiler tok… Hehe…

cicak kreatip.com - November 7, 2013

hehehehe sama seperti kangbro kalau begitu hehehe 😀

2. genbuz - November 7, 2013

Setelah 5 tahun, 7 bulan, 2 hari, komen di sini akhirnya bisa pertamax juga…

cicak kreatip.com - November 7, 2013

hehehehe juos.. selamat bro… 😀

3. motogokil - November 7, 2013

cuma bisa berharap masuk surga, trus minta sama Allah SWT motor itu…
harganya diatas 1 M kali ya…?

cicak kreatip.com - November 7, 2013

heheheh… bisa saja bro hehehe 😀

4. wisnu3ds - November 7, 2013

SP yah berarti pasang fotonya yang banyak masbro….kan ada detailing….

cicak kreatip.com - November 7, 2013

hehehe thanks bro wisnu3ds atas masukannya…masukan kangbro tampung ya… josss 😀

5. belalangmerah - November 7, 2013
cicak kreatip.com - November 8, 2013

mudah mudahan beredar di tanah air bro…

monggo bro 😀

belalangmerah - November 8, 2013

kek nya ganteng thu om motornya seganteng dirikuh hahahaha

cicak kreatip.com - November 8, 2013

huhahahahah… masokk masookkkk 😀

belalangmerah - November 8, 2013

Wkwkwkwkwk

6. fncounter - November 7, 2013

mantab

cicak kreatip.com - November 8, 2013

jossss 😀

7. orong-orong - November 8, 2013
cicak kreatip.com - November 8, 2013

hehehehe… 😀

8. Ferboes Richardson - November 8, 2013
cicak kreatip.com - November 8, 2013

hehehe ngowoh + dlowoh heheh 😀

9. milk thistle hangover - Agustus 31, 2014

I like the helpful info you supply on your
articles. I will bookmark your blog and test once more here frequently.
I am somewhat certain I will learn many new stuff right right here!
Best of luck for the following!

10. Mamu Tea Angadi 2014 Kannada DVDRip Watch Free HD Quality 720p - September 4, 2014

It’s going to be finish of mine day, except before finish I
am reading this wonderful paragraph to improve my experience.

11. arctic zero - September 27, 2014

Do you have a spam issue on this site; I also am a blogger,
and I was wondering your situation; we have developed some nice practices and we are looking to exchange methods with
other folks, please shoot me an e-mail if interested.

12. plants Vs zombies 2 cheats android - September 28, 2014

You ought to take part in a contest for one of the best websites online.
I’m going to recommend this web site!


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: