Iklan
jump to navigation

Yamaha 250cc Akan Diproduksi Tahun Depan Ternyata (2014)… November 21, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Gambar

Bro dan sis semua…step by step…mungkin itulah yang jadi pemikiran akan pemilik lambang garputala ini, dimana dengan sosok motor sport 250cc miliknya kemari telah dipampang di Tokyo Motor Show 2013 (TMS), meski baru satu unit saja…sempat membuat dunia persilatan otomotif menjadi ngeder…alias gempar 😀 , lah bagaimana enggak wong ada motor sport fairing 250cc muncul di booth Yamaha, mirip motor tunggangan Lorenzo lagi (yamaha M1)..beh berarti kalau di Tokyo sudah di pajang, tidak menuntuk kemungkinan bentarlagi di tanah air bakal nyusul juga nih…?? Hehem haduh pasti Honda CBR dan Kawasaki Ninja bakal hangus tuh marketnya kalau kena Yamaha 250..berrrr……(pemikiran orang awam…)

Tau ah kangbro…(sambil geleng geleng kepala….) yang pasti itu semua kemungkinan bisa aja terjadi, tetapi satuhal yang harus sampeyan pahami semua…jika salah satu competitor menyiapkan amunisinya, pastilah yanglain juga bakalan siapin senjatanya juga, minimal yo siapin benteng yang kuat..bukan begitu bro…hehehe 😀

Melihat perkembangan berita yang beredar di dunia maya, ternyata sampai saat ini sport Yamaha yang dipajang di TMS tersebut masih sekedar prototype saja, bukan unit produksi masal yang dikeluarin oleh pabrikan Yamaha. Lah dala…hadeh ternyata pajangan doang…!! Hem…terus kapan dong produk massalnya keluar…?? kelama’an nih…!!! Sabar bro sabar… Semua pabrikan pastinya pingin menghadirkan yang terbaik untuk parakonsumennya, dimana tindakan yang harus dilakukan adalah ngak grusa grusu..dengan harapan, apa yang dinanti oleh para konsumen, dapat hadir dengan wujud yang maksimal (ngak mengecewakan).

Menurut berita yang kangbro baca, ternyata penantian para konsumen akan sosok sport 250 yang menyerupai tunggangan Lorenzo ini (yamahaM1) masih harus dipendam dalam dada…lah wong cerita dari pihak yang berkait, ternyata produksi masal terhadap motor ini akan dilakukan pada tahun 2014, tepatnya di semester ke dua, dan dalam produksi massalnya tersebut, dikatakan tidak akan mengurangi akan bentuk motor 250cc yang sudah dipajang di TMS tersebut.

Lah….ternyata harus nunggu lagi to…hemmmm…yaweslah sekian laporan di jam istirahat kangbro….maturnuwon 😀

Iklan

Komentar»

1. abdoe maggi - November 21, 2013

ayo ramaikan kelas 250 🙂

cicak kreatip.com - November 21, 2013

heheheh rameeee bro 😀

2. belalangmerah - November 21, 2013

masih lama…….hmm k lo secara keseluruhan lebih juoz yang r125 menurut ane lo…

http://belalangmerah.wordpress.com/2013/11/21/akhinya-yamaha-250-cc-muncul-ke-permukaan/

cicak kreatip.com - November 21, 2013

hemmm betul juga bro.. 😀

belalangmerah - November 21, 2013

Bngt thu hehehe

cicak kreatip.com - November 21, 2013

heheheheh 😀

3. kimcil balap - November 21, 2013

Yang ngak sabar pengrajin aksesorisnya bro :mrgreen:

cicak kreatip.com - November 21, 2013

hahahaha… masuk masuk 😀

4. Ferboes Richardson - November 21, 2013
cicak kreatip.com - November 21, 2013

heheh monggo bro 😀

5. ari - November 21, 2013

semoga saja tidak mengecewakan….

cicak kreatip.com - November 21, 2013

hemm semoga bro…soalnya tahun 2014 produk masalnya, makin lama seharusnya ngak mengecewakan ya 😀

6. Karis - November 21, 2013

larang ketok e

cicakdindingkreatip - November 22, 2013

hehehe koyo,e sih gitu bro ;D

7. lexyleksono - November 22, 2013

Modelnya cocok utk kalangan muda, kita tunggu aja spek komplitnya seperti apa.

cicakdindingkreatip - November 22, 2013

sieppp..monggo di tunggu bareng bro 😀

8. Mas Sayur - November 22, 2013

masih lama…dan belum tentu bisa beli 😦

btw gambar di atas editane sopo om Madjid..?

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/11/22/petuah-bijak-pak-sopir/

cicak kreatip.com - November 22, 2013

betul editan kangbro…toh ngak usah bagus bagus,,,lah cuma untuk begron saja kok 😀

9. wawa pikaro - November 22, 2013

tapi di waktu yg bersamaan (kuartsl 2 /2014). jangan kaget om dengan produk ahm (250cc). ane hanya bisa bilang “ngeri”.
sekedar info: sekarang ahm hanya senyum” aj

cicak kreatip.com - November 22, 2013

wah patut ditunggu juga nihhh… mantep yo 😀

10. z1 rider kndal - November 24, 2013

semoga thun dpan ymh bnyk mtor baru ya.. katanya semua produk harus fi di thun 2015.. : byson fi. mx fi. klingon fi. fino fi. n r15 hadir.. :mrgreen:

cicak kreatip.com - November 24, 2013

mudah mudahan bro…kita tunggu sja… tapi setelah fi apa lagi yo… hibrid koyo’e heheh 😀

11. hulssay - Januari 14, 2014
cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

jozzzzz 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: