Iklan
jump to navigation

Yamaha FZ1 N : Ternyata Moge Yamaha Masih Tersisa Satu Bro Yang Belum Keluar…!!! Desember 12, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Image

Bro dan sis semua…kalu tidak salah baru kemarin rasanya Yamaha Indonesia melaunching empat Moge CBU-nya, dimana moge tersebut adalah Yamaha R1, R6, V-max dan T-Max. Hem… Brooo kayaknya ada yang kurang yo jika cuma melihat empat moge tersebut…!!! Lah apa yang kurang kang..? itu loh bro…moge yang disebut dengan FZ1 N, kan moge yang memboyong engine berkapasitas 998cc itu juga ikut digembar gemborin oleh media bebarengan dengan ke empat moge yang baru kemarin di launching.

Image

Sempat beberapa jebretan terlihat akan sosok moge ini yang kondisinya seperti mulai didistribusikan ke YIMM, dimana beberapa media telah berhasil memperoleh jebretan yang disinyalir wujud dari Moge Yamaha yang keberadaannya masih petak umpet ini (FZ1 N).

Image

Dalam wujud moge yang diboyong oleh truck unit tersebut, kangbro kurang yakin akan semua itu..sehingga kangbro berfikiran akan pencarian barang bukti lagi, situs web resmi Yamaha telah menjadi tujuan utama dalam pencarian informasi, dimana seperti biasa…kalau ada barang baru, pastinya yang namanya sparepart juga pasti di update oleh pihaknya.

Image

Tlusur demi tlusur…ternyata ketemu juga akan sosok Yamaha FZ1 N, dengan nama yang telah masuk dalam web part catalog Yamaha bergandengan dengan Moge-Moge lainnya. Jelas sudah kangbro… So Moge tersebut Pasti 100 % akan didistribusikan juga di tanah air, mengingat dari hasil jebretan sosok moge yang diangkut dalam truck unit dan nama FZ1 N yang sudah tertera di daftar part catalog milik Yamaha pastinya tidak lama lagi moge tersebut juga akan muncul di permukaan.

Image

Hem…je tapi yang jadi pertanyaan kangbro adalah, kenapa yo peluncurannya kok ngak dibareng saja dengan ke empat moge yang sudah meluncur kemarin, hem…yang pasti ini adalah bentuk dari strategi daripada ATPM, dimana sebuah timing yang tepat telah dipersiapkan dalam peluncuran moge tersebut.

Tapi kapan yo je….? Apakah 2014 nanti…? Semua itu hanya tuhan dan pihak ATPM yang tau…tugas kita sama seperti biasanya…berdoa dan menunggu bersama sam..heheh ok jeee 😀

Salam cicak kreatip.com I By : abd. Majid

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. belalangmerah - Desember 12, 2013
cicak kreatip.com - Desember 12, 2013

he’em bro..koyo’e…

2. ipanase - Desember 12, 2013

welkom mogeh wow 😀

cicak kreatip.com - Desember 12, 2013

wkwkwkw…petak umpet mogenya pan 😀

3. wongndeso94 - Desember 12, 2013
cicak kreatip.com - Desember 12, 2013

melihat saja sudah cukup je… 😀

4. mas huda - Desember 12, 2013

mantaaap…..

cicak kreatip.com - Desember 12, 2013

berrrrrr….jos 😀

5. ᅫᅫᅫTORRESᅧᅧᅧ - Desember 12, 2013

Denger suaranya serem euyyy

cicak kreatip.com - Desember 13, 2013

hahaha..berr…. 😀

6. touringrider - Desember 12, 2013

Di stsj pasti dah ada nih?

cicak kreatip.com - Desember 13, 2013

kosongggggggggg koyo’e je… 😀

7. kang ari - Desember 13, 2013
cicak kreatip.com - Desember 13, 2013

ber….. 😀

8. Ferboes Richardson - Desember 13, 2013
cicak kreatip.com - Desember 13, 2013

muantep je 😀

9. genbuz - Desember 13, 2013

cuma bisa bilang ‘wow’

cicak kreatip.com - Desember 13, 2013

hehehe sipp 😀

10. r6 - Desember 13, 2013

kakange kebo pancen oye………….. wowowowowowowowowowwwwwwww

cicak kreatip.com - Desember 13, 2013

oye…tenan je 😀

11. Sigit - Desember 13, 2013

memantau tok ae…

cicak kreatip.com - Desember 13, 2013

monggo 😀

12. setia1heri - Desember 13, 2013
cicak kreatip.com - Desember 13, 2013

xixix mantap 😀

13. old blade - Desember 13, 2013

fz1 mbah nya byson,ntar yg liatin nyangka nya byson modifan/byson 4 cylinder 😀

cicak kreatip.com - Desember 13, 2013

betul…mirip byson bro… 😀

14. ari - Desember 13, 2013

wah…moge

cicak kreatip.com - Desember 13, 2013

moge lagi je…. 😀

15. sejutawarnaa - Desember 13, 2013

mungkin nanti lauching bareng byson fi

cicak kreatip.com - Desember 13, 2013

wkwkwk bisa jdi bisa jadi 😀

16. masshar2000 - Desember 13, 2013

mogeh lagih…iso nyawang thok..

cicak kreatip.com - Desember 13, 2013

hehehe… sama bro… 😀

17. pak tarno - Desember 13, 2013

mbahnya bison

cicak kreatip.com - Desember 15, 2013

wkwkwkw betul 😀

18. ONEBRUT - Desember 13, 2013

siipppp

19. CyberMatic 150 dohc - Desember 16, 2013

Xj6 kapan ya?

cicak kreatip.com - Desember 16, 2013

hehehe secepatnya bro xixixix 😀

cicak kreatip.com - Desember 16, 2013

hehehe secepatnya bro xixixix 😀

20. ludi - Desember 21, 2013

untuk wujud gelindingnya di jakarta bisa diliat kok pas ada iring2an rombongan RI1 ato RI2 mas, “Raider” yang ngawal pake motor item (2 motor) boncengan pula diperhatiin pakenya yamaha FZ1 cuma spertinya sebelum yang seri N ini, keren banget !!

cicak kreatip.com - Desember 21, 2013

wah josss kalau begitu bro… 😀

21. muh hafis - Oktober 8, 2014

heemz……modelx masih kayak byson…..!lebih bagus R25 nya sek……!


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: