jump to navigation

Xeon GT 125 : Belum di Launching Eh..Udah Muncul Dimana Mana Gambarnya…. Strategi Promosi Kah… ? Desember 17, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

GambarBro dan sis..masih gonjang ganjing membicarakan motor matic Yamaha yang berbau GT, sebelumnya sekedar kita ketahui saja, bahawa embel embel GT tidaklah yang pertamakalinya diterapkan pada nama produk yang dibuat oleh Yamaha, tetapi dengan melihat embel embel GT pada Soul Injeksi (Soul GT) maka kali ini Xeon GT menjadi yang ke dua. So…berarti Soul GT bisa dibilang kakaknya Xeon GT dong..? Hem…gmana ya…kalau manusia…yang lahirnya duluan biasanya disebut dengan kakak, ok deh…bisa diterima akalau Soul GT sebagai kakanya Xeon GT.

Kali ini kangbro ngak bahas mengenai keunggulan motor ini, tetapi lebih menjurus ke ATPM-nya, dimana seperti yang sampeyan ketahui, nama Xeon GT 125 sudah muncul di media, meski motornya belum nongol dan resmi dijual untuk masyarakat, apakah Yamaha kecolongan, atau Yamaha sengaja untunk ngumbar motor anyarnya tersebut untuk dikupas…hemm..coba sampeyan fikir…sengaja atau tak sengaja hayo…!!! 😀

GambarKalau dibilang kecolongan, ngak mungkin kayaknya bro…lah wong selama iniloh ATPM terkait  sangatlah hati hati dalam melangkah, so karena hal ini menyangkut akan mati dan hidupnya penjualan dimasa yang akan datang (wietttzzz 😀 ). lah berarti sengaja dong foto GT 125 di beberkan…? wah bisa jadi tu bisa jadi bisa jadi…hem..hem..hem…tapi bro, kenapa yo kok dibeberkan tanpa ada unsur petak umpet, toh jadinya kalau pas launching ngak bisa WAW dong…!!!

Gambar

Hem…ea ya bro…ngak bisa WAW lagi dong…!! ayok difikir bersama sama bro…bentar bentar bro kangbro punya pemikiran…bro setidaknya meskipun ngak WAW saat launching nanti, mungkin ngak bakal jadi masalah yang berarti buat Yamaha, so WAWnya telah dimajukan bro (dilukir), lah kok bisa bro…ada ada saja nih…hehehe 😀 , yaeyalah bro.. jadi gini bro, kalau barang diumpetin dan dikeluari pas launching kata kata WAW ada pada saat launching, dan itupun butuh persiapan yang matang ketika launching. Tetapi kalau belum dilaunching sudah WAW berarti sudah bisa dipastikan kalau motor ini launching, pasti kesan WAW sangatlah kecil.

Tetapi dari pernyataan tersebut sampeyan jangan salah faham dulu bro, meskipun saat launching kata WAW sangat kecil terdengar ngak bakal jadi beban yang berarti, so kata WAW tadi telah berpindah lebih awal munculnya, lah gimana enggak, wong gosipnya kemunculannya saja sudah membahana, so jadi pada intinya hal ini juga bisa kita bilang strategi  promosi, yupz promosi cerdas dan GRATIS hehe 😀 , dan kalau dilihat lihat hal semacam ini lebih mengena ke masyarakat, so masyarakat pasti akan mengikuti beritanya daripada mengikuti launchingnya, bener ngak bro…? masuk ngak…? 😀

Hem..setidaknya sedikit yang bisa kita perdebatkan disini, dan mungkin itu ngak masuk akal, tetapi bisa langsung masuk otak…heheheh 😀 , inilah Marketing is bhullshit ( judul buku-nya mas ipho satoso wkwkwkw 😀 )

okdah..monggo dikunyah sampi remuk dulu..yang punya usul monggo diutarakan.. 😀
salam cicak kreatip I By : Abd. Majid

Artikel terkait :

 

Komentar»

1. wongndeso94 - Desember 17, 2013

Pertamax

Ane pengen test 😀

cicak kreatip.com - Desember 17, 2013

wkwkwkw..jozzz…masih belum muncul di surabaya je 😀

2. pak tarno - Desember 17, 2013

kalo mau pake model ini harusnya sejak awal aja, dan lupakan desain lampu cakil xeon RC

cicak kreatip.com - Desember 17, 2013

hehehe…masukkkkk 😀

3. devmcry - Desember 17, 2013

tinggal modif ban ke besar saja, wow macho abis nih motor. Yamaha memang ahli desain. Mesin sudah joss, gak perlu fitur-fitur seperti di vario.toh jarang digunakan.

cicak kreatip.com - Desember 18, 2013

s7 bro… coba’ diganti mantep bannya 😀

4. Mas Sayur - Desember 17, 2013

jelas strategi om..,gampangane wong ngomong… kita ediakan barang dulu sebelum launching…jadi ketika launching dan pembeli datang..mereka nggak perlu inden shgpenjualan bis di genjot dan keuntungan di depan mata. dan kemungkinan ada misi utk menggoyang dominasi kompetitor dengan jurus baru ini.. 🙂

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/17/dan-si-kebo-pun-tak-berkutik-melawaan-sebuah-honda-c100/

cicak kreatip.com - Desember 18, 2013

sieppp masuk, betul itu bero .. s7 😀

5. monkeymotoblog - Desember 17, 2013
cicak kreatip.com - Desember 18, 2013

hehehehe..koyo’e gitu bro 😀

6. axlizzy - Desember 17, 2013
cicak kreatip.com - Desember 18, 2013

hehehe eo bro…unik bin aneh 😀

7. potretbikers - Desember 17, 2013

Coba tanyakan keLantai 7, hiksss… 😆

cicak kreatip.com - Desember 18, 2013

wkwkwkwk husss 😀

8. aripitstop - Desember 17, 2013
cicak kreatip.com - Desember 18, 2013

huhahahaha 😀

9. ari - Desember 18, 2013

tanyakan pada rumput yang bergoyang 😀

cicak kreatip.com - Desember 18, 2013

huhahahaha..dudum dum dum dum… dum dududmmmm 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: