jump to navigation

Xeon GT : Kepalanya Lebih Garang daripada Xeon RC.. Mossok..? Desember 24, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

Image

Bro sis…bicara mengenai xeon GT 125, emang sudah mau habis isunya..so tinggal nunggu launching resminya saja…iseng iseng memperhatikan foto GT 125 kok radak mirip tampa perubahan dengan xeon RC…tetapi kalau diplototin beda juga yo..hem…aneh..!!!

kemudi ok 100

Wkkkk..kalau sampeyan jelih semua itu emang ngak aneh bro…so emang kalau dibandingkan secara mata telanjang, sekilas terlihat sama dengan kepala yang dimiliki xeon RC, tetapi jangan salah meski sama..ngak mau dong kalau ngak dikasih sentuhan ala kreatif ala Yamaha, wah apa itu…sentuhan rohani kah…? uwietttzzz ngaco.. 😀 ,bukan lah bro..maksud dari sentuhan yang kangbro maksud adalah tambahan pernak pernik saja… Terusss…?

Terusss….ya, coba sampeyan lihat kepalanya Xeon GT sam Xeon RC mirip atau sama plek (sama persis)…? Bedah khan..? Sama khan…? Yupz yupz…kalau kita lihat sama sama, terlihat sama bentuk desain kepala yang dimiliki kakak beradik tersebut, tetapi ada sentuhan sedikit pada xeon GT, yakni garis garis tipis yang membuat tampang motor tersebut sedikit gagah.. 😀 kaya’e gitu sih..hehehe 😀

lah kalau xeon RC kepalanya diganti pakai Xeon GT bisa ngak kang…? kalau itu next artikel saja…so nunggu sparepartnya keluar..baru kangbro cubi… 😀 woke je…?

cicak kreatip.com I By : Abd. Majid

Artikel terkait :

Komentar»

1. ari - Desember 24, 2013

pertamax kah??

cicak kreatip.com - Desember 24, 2013

jos jos jos jos jos..koyo’e pertamax bro 😀

2. ari - Desember 24, 2013
cicak kreatip.com - Desember 24, 2013

oe bro… 😀

3. TDF - Desember 24, 2013
cicak kreatip.com - Desember 25, 2013

heheheh betul 😀

4. belalangmerah - Desember 24, 2013
5. 46@sukses.com - Desember 24, 2013

Weh..disawang2 malah dadi seneng..

6. 46@sukses.com - Desember 24, 2013

Selain xeon gt,dan fino,adakah metik baru yamaha yg akan brujul masbro..?

cicak kreatip.com - Desember 25, 2013

infonya cuma 2 matic tu bro.. 😀

7. mas huda - Desember 24, 2013

Bukannya sudah dilaunching ya….

cicak kreatip.com - Desember 25, 2013

hemmmm…koyo’e..tapi di media heheh 😀

8. Kobayogas - Desember 24, 2013
cicak kreatip.com - Desember 25, 2013

cuma gimmick kayaknya bro 😀

Kobayogas - Desember 25, 2013

Bukan air flow yah hehhe

cicak kreatip.com - Desember 25, 2013

hehehehe…tempatnya klakson kayaknya bro 😀

Kobayogas - Desember 25, 2013

Boleh tuh, biar bisa di pasang klakson FER hehehe

9. potretbikers - Desember 24, 2013

Kapan mas bro, aku bisa pinjem Unit test ridenya????

**Siapa loch…. 😥 (kok mau pinjem) xixixix

cicak kreatip.com - Desember 25, 2013

xixixix….ntar tak follow sampeyan…wkwkwk ayo dibongkar bareng bareng 😀

potretbikers - Desember 25, 2013

Siaapppp, bawa kunci segepok!! wakakak 😀

cicak kreatip.com - Desember 26, 2013

😀

10. orong-orong - Desember 25, 2013
cicak kreatip.com - Desember 25, 2013

koyo’e 😀

11. Mase - Desember 25, 2013

woh ternyata beda

cicak kreatip.com - Desember 25, 2013

betul 😀

Mase - Desember 25, 2013

lebih keren yg GT

12. Mas Sayur - Desember 25, 2013

sama sama ganteng…,tapi masih lebih ganteng yang punya warung 😉

13. ipanase - Desember 25, 2013

selera 😀

cicak kreatip.com - Desember 25, 2013

betul… masuk 😀

14. fachri - November 27, 2015

Kira2 bisa gak pala xeon gt dipasang dimotor fino ?


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: