jump to navigation

Kawasaki Ninja 150RR : Tahun 2014 Masih Bertahan dengan Karburator…!!! Januari 2, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

Image

Bro dan sis…cukup heboh ketika melihat spyshot motor fairing yang disinyalir sebagai generasi ninja 150RR, dimana telah didapatkannya jepretan sekilas mirip denga motor tersebut, sepertihalnya motor baru yang di ujicoba di jalanan, terlihat motor masih menggunakan plat nomer berwarna putih. (Klik untuk Baca berita terkait

Dari semua pernyataan yang menjurus pada jebretan pengetesan Ninja 150 Injeksi tersebut, ternyata semua itu dibantah oleh petinggi dari PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), dimana Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI, Dewi Septianti mengatakan bahawa

“Kalau orang yang tahu atau pemerhati Kawasaki pasti sudah tahu begitu melihat foto itu dan mereka pasti bilang itu bukan motor Kawasaki. Coba lihat yang jelas dulu motor apa itu, yang jelas bukan Kawasaki, kita tidak membuat Ninja 150 FI dan kita juga tidak melakukan pengetesan di jalanan”

Yupz yupz jelasto…dengan demikian bisa dipastikan bahwa spyshot yang bertebaran tersebut bukanlah karya dari KMI 😀 hem…berarti tahun 2014 KMI tidak ada rencana untuk upgrade Ninja RR menjadi injeksi dong..? sip betul je… Ninja RR masih bertahan dulu di segmen karburator 😀  Sumber detikoto.com

Artikel terkait :

 

Komentar»

1. kimcil balap - Januari 2, 2014

Padahal udah banyak yang ngira itu Ninja series….. Tapi saya acungi 4 jempol buat kawasaki sudah mau ngasih klarifikasi…

cicak kreatip.com - Januari 2, 2014

siepp… 😀 KMI ngak suka mainan petak umpet je 😀

2. mas huda - Januari 2, 2014

Semoga itu cuma pengalihan isu dari KMI

cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

heheh semoga saja bro 😀

3. genbuz - Januari 2, 2014

sayang bener ya, kalo iya kan malahan…

cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

😀

4. belalangmerah - Januari 2, 2014
cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

wkkkkkkkk 😀

5. aripitstop - Januari 2, 2014
cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

wkkkkkk sama je 😀

6. orong-orong - Januari 3, 2014
cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

hehehe.. 😀 emang jozzzz bro 😀

7. monkeymotoblog - Januari 3, 2014
cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

😀

8. ari - Januari 3, 2014

wew….masih karbu

cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

bertahan tahun ini 😀

9. Om Puns - Januari 3, 2014

kebiasaan kmi adlh buat prototype dan tes lsg dijepang, kemudian tau2 dibrojolin di mari ….. ya ngga tau juga sih kalo test jalan sesuai kontur siini ya?

cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

hemm..masih main petak umpet bro.. 😀

10. Vincent - Januari 6, 2014

kenapa yang dipajang 250 karbu masbro? 🙂

cicak kreatip.com - Januari 6, 2014

cuma sebagai gambaran saja bro 😀

Vincent - Januari 7, 2014

oo bijitu 🙂

11. belalangmerah - Januari 12, 2014
cicak kreatip.com - Januari 12, 2014

huhahahaha 😀 rajin pangka…?? 😀

belalangmerah - Januari 12, 2014

Beh asemb hahaha

12. belalangmerah - Januari 12, 2014

loh keliru artikel neh comment’nya hahaha

13. john BNC - Maret 25, 2014

sebentar lagi uda ngga CBU nih motor
nabung nabuung,, semoga pertengahan tahun 2014 diproduksi massal di dindo
wkwk

cicak kreatip.com - Maret 26, 2014

mudah mudahn bro ya 😀

14. Pembahasan Soal Tes USM STAN - Januari 29, 2015

kawasaki makin dan keren, bawa kawasakit ganteng naik 30% hehehehe

15. KafePelajar.com - Januari 29, 2015

pertengahan 2015 masih ada yang baru ngga ya? ini masih ngumpulin uang untuk ninja kawasaki RR 150


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: