Iklan
jump to navigation

Nouvo SX Bakal Meluncur tahun ini (2014) Januari 2, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Image

Bro dan sis… berita mengenai senjata baru Yamaha di tahun 2014 ini sudah beredar luas, diantaranya adalah matic injeksi 125cc dan fino yang semula berbasis karbu telah dirombak menjadi Injeksi, emang tanpa tebeng apapun bahwa motor yang diisukan tersebut akan di rilis pada 7 januari 2014 mendatang.

ImageMelihat kondisi tipe model yang mengangkat old unit, maka terlihat tidak begitu agresif akan kemunculannya, jika diteruskan maka sudah dipastikan matic produksi pabrikan berlambang garputala ini akan jatuh karena imbas dari persaingan pasar. Dari semua isu keluarnya new model tersebut, dengar dengar si Nouvo SX juga disebut sebut dalam launching new model pada 7 januari 2014 mendatang, ngak jelas juga sih…kalau motor yang muncul duluan di Thailand ini bakal nongol juga di pasar tanah air.

Jika benar begitu mungkin hal ini dilakukan semata mata karena pihak dari Yamaha Indonesia ingin mengembalikan lagi selera masyarakat akan motor matic yang dipasarkannya. Hem…masih simpang siur beritanya..yang punya informasi lebih, monggo diutarakan di kolom komnetar… 😀

Artikel terkait :

 

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Januari 2, 2014

Woohhh ciyusan neh? Mantep dong tambah rame..

http://kobayogas.com/2014/01/02/2013-two-wheels-award-versi-kby/

cicak kreatip.com - Januari 2, 2014

hehehe 😀

2. aripitstop - Januari 2, 2014
cicak kreatip.com - Januari 2, 2014

😀 koyo’e

3. Wong Ndeso 94 - Januari 2, 2014

pasti mahal 😀

cicak kreatip.com - Januari 2, 2014

hehehe..kelas menengah ke atas bro… 😀

4. belalangmerah - Januari 2, 2014
cicak kreatip.com - Januari 2, 2014

heheh mantep bro 😀

5. Sigit - Januari 2, 2014

keren ni motor, drpd xeon gt.. imho..

cicak kreatip.com - Januari 2, 2014

hehehe 😀

6. eddo - Januari 2, 2014

motore kaum sissy. kasta jauh di bawah motor semprot. kui sing di omongke fby

cicak kreatip.com - Januari 2, 2014

huhahahahha 😀

7. potretbikers - Januari 2, 2014

Wech, ini sinyalemen yang kuat josss tenan 😆

http://potretbikers.com/2014/01/02/cemoro-sewu-landscape/

cicak kreatip.com - Januari 2, 2014

heheheh..ditunggu testridenya juga bro. 😀 (imho)

potretbikers - Januari 2, 2014

Wakakak, so pasti….test ride paling utama 😀

8. ari - Januari 2, 2014

keren nih motor lebih keren dari xeon GT

cicak kreatip.com - Januari 2, 2014

he’em bro..mantepan yang ini 😀

9. thedeadbone - Januari 2, 2014

mantep kalo jadi dimaukin..bungkus 1…

terlalu bermain aman nih yamahmud..

org indo ga suka dek rata?
lha itu bebek juga ga rata juga laris..
hehehe

cicak kreatip.com - Januari 2, 2014

wkwkwk s7..bro.. 😀 horasssss 😀

10. kenthoet - Januari 2, 2014

kyok e gak mungkin bro.. tapi yo embuh maneh, aku soale yo gak eruh opo2 😀

cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

wkkkkkk 😀

11. ...:::xXx:::... - Januari 2, 2014

Ojo kang, mesake emak gak isok muat galon karo tabung gas dek e njendull

cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

wkkkkk……bener bener wkkk 😀

vario125 - Januari 3, 2014

wah bukannya matic terbaru yang dek rata juga gak bisa bawa galon dan tabung gas. vario 125 misalnya karena saya punya matic tersebut. meskipun dek rata tapi tidak lebar. gas 3 kg aja gak bisa ditaruh di tengah kok..

cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

hehehe… 😀 butuh grobak tambahan kalau begitu 😀

12. Mas Sayur - Januari 3, 2014
cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

wkwkwkw…eyo bro..bungkus satu yo 😀

Mas Sayur - Januari 3, 2014

maunya begitu..tapi … 😉

13. vario125 - Januari 3, 2014

kalo misal ckd kesini, kan lumayan nekan harga bibanding cbu. asik banget klo misal jadi kesini heheheh

cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

hayo ditunggu bareng bareng je.. D: semoga didengar YIMM 😀

14. yanda - Januari 3, 2014

Lah kok sama dpt info dr tmn yg kerja di yamaha.ada matic nouvo sx..entah bnr atau gk unitnya ada di dds cempaka putih.sm 1 lgi..yamaha smax tpi kemungkinan awal thn dpn.

cicak kreatip.com - Januari 3, 2014

hem…mudah mudahan benar adanya itu bro yo 😀

15. 46@sukses.com - Januari 5, 2014

Pingin metiknya yamaha yg fress kok gak nongol2..sedeng jenggoten tenan iki.

cicak kreatip.com - Januari 5, 2014

wkkkk…masih di karbit je..biar hasilnya mateng 😀

16. orek - Januari 26, 2014

smoga nouvo sx bisa masuk indonesia. tapi kayanya berharap sesuatu yg tak pasti. Cintaku kandas di rerumputan.

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkk..semoga didengar sama YIMM bro..amin 😀

17. David Jordan - Mei 2, 2014

Bulan kapan akan diluncurkanya

18. David Jordan - Mei 3, 2014

Hmm.

19. dwi aria - Mei 5, 2014

udah keluarin aj metik yg terbaru dr generasi yamah nuvo biar meramaikan pasar otomotif tanah air


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: