Iklan
jump to navigation

GT 125 Resmi di Launching Bro… :D Januari 7, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

ImageBro sis..ni Yamaha GT 125 resmi meluncur untuk sampeyan semua… berita tersebut resmi dirilis oleh Yamaha indonesia di web-nya, langsung saja tanpa basa basi, ni cerita yang nyomot dari web http://www.yamaha-motor.co.id monggo disimak 😀

JAKARTA-Awal Tahun Baru 2014 langsung dibuka Yamaha dengan kemunculan sosok Raja Matik. New GT125 Eagle Eye, pemegang kasta tertinggi diantara semua produk matik Yamaha siap memperluas market di segmennya.

Peluncuran produk perdana Yamaha di 2014 ini dilakukan di Skye Bar & Restaurant, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 7 Januari. New GT125 Eagle Eye menebarkan sinar lampu mata elang tajamnya yang jadi ciri khas utama tampilannya. Tampilan Gagah, Mewah, Nyaman Bertenaga merupakan gambaran penuh dan utuh New GT125 Eagle Eye.

Target konsumennya adalah pria dan wanita usia 20 – 30 tahun yang tinggal terutama di daerah perkotaan dan memiliki perekonomiannya menengah dan menengah ke atas. New GT125 Eagle Eye memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari motor matik yang merepresentasikan gaya hidup perkotaan, tampilan berkarakter dan berkelas, nyaman untuk lalu lintas perkotaan.

”New GT125 Eagle Eye memiliki kasta tertinggi di klan GT-Series dan diantara semua produk matik Yamaha.  Disebut raja dan tertinggi karena desainnya paling keren dan performa paling dahsyat. GT125 adalah kesempurnaan dari matik-matik Yamaha dengan karakter maskulin, sporty, gagah. Awal 2014 ini tepat bagi Yamaha membukanya dengan produk yang merupakan puncak kesempurnaan matik Yamaha,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

 Deskripsi keseluruhan New GT125 Eagle Eye dalam tiga sebutan bisa dijelaskan sebagai berikut. Tampilan Gagah dan Mewah dapat dilihat dari ciri khas lampu Eagle Eye yang keistimewaannya terletak pada reflektor dan lensa berwarna biru. Ini terinspirasi dari mobil mewah yang menambah kesan gagah dan berkelas. Gagah dan mewahnya New GT125 Eagle Eye juga tampil dari emblem logo 3D dan stiker chrome serta kombinasi warna striping dan warna minimalis tapi berkelas. Ciri lainnya pada body kit sirip hiu yang menjadikannya unik dan gagah. Sedangkan Nyaman dan Bertenaga New GT125 Eagle Eye ada pada bodi paling rampingnya dan ringan dibandingkan kompetitor dimana beda bobot bodinya 14 kilogram lebih ringan. Bobot ini paling ideal, yang membuatnya mudah bermanuver dan mudah diparkir dengan standar tengah.

 Untuk mesinnya 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan sehingga tenaganya besar namun tetap irit. Bagasinya lapang dengan ukuran helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor. Fitur keamanannya juga paling komplit, terdiri dari Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, Smart Lock System. New GT125 Eagle Eye tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple.

oh iya…judul artikelnya ngeri bro… ada embel embel Raja Matic Yamaha..berarti matic nomer wahid yang dipunyai Yamaha ni… 😀 satu lagi tu judulnya ngak ada embel embel Xeon GT 125, tapi cukup GT 125 (hem…itu toh namanya xixixix 😀 )

Image

ok semoga bermanfaat je 😀

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. belalangmerah - Januari 7, 2014
cicak kreatip.com - Januari 7, 2014

wkkk monggo bro..murah meriah pertamax 😀

belalangmerah - Januari 7, 2014

Habise ditetangga beda sedetik aja udah kesalip 5 ekor thu wkwkwkwk

cicak kreatip.com - Januari 7, 2014

wkkkk…udah disini saja tak kasih murah..tak subsidi wkkkkkkkkkkkk 😀

belalangmerah - Januari 7, 2014

Wkwkwkwkwkwk

mariodevan - Januari 8, 2014

Numpang hehehe
Btw di sby kapan??undang2 yo awas gak…. kandakno suci ucrit lho #eh

http://mariodevan.com/2014/01/08/new-gt-125-eagle-eyes-keren-juga/

belalangmerah - Januari 8, 2014

Loh salah kamar kan ane dijogja loh…surabaya?paling seminggu lg biasanya…paling loh wkwkwk

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

wkkkk.. 😀

2. lexyleksono - Januari 7, 2014

Ikut podium aah..

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

wkkkkk tq bro 😀

3. Kobayogas - Januari 7, 2014
cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

sip….

4. ipanase - Januari 7, 2014

jos wae wis

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

ok jossss juga kalau begitu 😀

5. Yoshi - Januari 7, 2014

aku podium berapa?

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

5 je 😀

6. masshar2000 - Januari 7, 2014

melu podium ahh..10 besar

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

wkkkk sipp 😀

7. aripitstop - Januari 7, 2014
cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

hehehe masukkk… 😀

8. genbuz - Januari 8, 2014

gambare sitik imen kang… Hehe…

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

heheheh hemat 😀

9. Mase - Januari 8, 2014
cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

wkkk soalnya raja dari gt seris bro

10. Bonsai Biker - Januari 8, 2014

banyak pilihan jzz

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

he’em bro… 😀

11. lekdjie - Januari 8, 2014

wah,khusus menengah perkotaan..ra iso nggo ngarit brarti…ga jadi beli ah.. :mrgreen:

http://mumet-ndhase.com/2014/01/08/tvri-baru-mumet-ndhasega-bisa-lihat-honda-main-nih/

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

wkkkk…. 😀 bisa saja bro2 sampeyan ini 😀

12. sinbe - Januari 8, 2014

velg imutnya itu lho….

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

wkkkkk 😀 .. masih bertahan dengan yang imut je 😀

13. Yamaha GT 125 : Ternyata Beda… Lampu depan Soul GT dengan GT 125 (terlihat lebih mewah) | - Januari 8, 2014

[…] product matic Yamaha GT 125, pasalnya motor yang di launching 07 januari 2014 di Jakarta kemarin (klik disini) telah menambah satu lagi deretan motor matic yang mempunyai embel-embel GT, dengan menggandeng […]

14. ari - Januari 8, 2014

absen…

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

monggo 😀

15. Revo Injeksi Telah Meluncur dengan Std. Emi Gas Buang Euro 3, Mantep… | - Januari 9, 2014

[…] kemarin pabrikan garputala melaunching motor matic anyarnya (klik disini), sekarang giliran pabrikan sayap tunggal melaunching motor bebeknya…semakin josss rame di awal […]

16. ilmupiano - Agustus 16, 2015

duhh semoga lebih irit dari pendahulunya nih si GeTe hehe.


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: