Iklan
jump to navigation

Yamaha GT 125 : Ternyata Beda… Lampu depan Soul GT dengan GT 125 (terlihat lebih mewah) Januari 8, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Image

Bro sis…lagi hangat dan renyah renyahnya jika ngerumpi mengenai new product matic Yamaha GT 125, pasalnya motor yang di launching 07 januari 2014 di Jakarta kemarin (klik disini) telah menambah satu lagi deretan motor matic yang mempunyai embel-embel GT, dengan menggandeng konsep dari Xeon RC dan Soul GT maka terciptalah GT 125, dengan cc 125 yang dianutnya, motor ini terbilang telah menduduki kelas GT series paling atas diantara lainnya (The High End Model of GT Series).

Dari belakang mirip Xeon RC dari depan mirip Soul GT (unik 😀 ), setelah melihat wujudnya asli di dealer resmi Yamaha Jatim, kangbro melihat perbedaan yang membuat motor ini bisa dibilang lebih mewah dibanding Soul GT, pasalnya jika dilihat dari muka depan, tak dipungkiri lagi motor ini emang tampangnya mirip dengan Soul GT, tapi jika di polototi lebih lanjut, ternyata selain ada tambahan kumis pada muka GT 125 (sirip hiu katanya) motor ini juga terlihat berbeda dari reflector dan lensa lampu utamanya, dimana kangbro melihat lensa dari GT 125 memperlihatkan warna BIRU yang berseri seri 😀 , hem…makin apik motor ini (ucap dalam hati sambil ngowoh) 😀 …tapi sayang je…kangbro ngak bisa membawa pulang motor ini 😀

Image

Image

Cuma lihat lihat tok sambil memasang muka pingin beli…terus kabur dah dari dealer wkkkkkkk 😀 “ASYEM TENAN….” paling gitu pikirannya sales yang nyamperin kangbro…wkwkwk 😀 , yaweslah semoga bermanfaat…pamit dulu maturnuwon 😀

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. belalangmerah - Januari 8, 2014
cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

jozzzz… tq 😀

aripitstop - Januari 8, 2014
cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

wkkkkkkkkkkkkkkk 😀 mak brot 😀

mariodevan - Januari 10, 2014
cicak kreatip.com - Januari 10, 2014

wkkkkkkkkkkkkkkkk 😀

belalangmerah - Januari 10, 2014

Loh?hahahahaha

2. Blank Canvas - Januari 8, 2014

pertamin

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

😀

3. potretbikers - Januari 8, 2014

Kapan test ride_nya mendarat,kang bro???? 😆 wakkaak 😀

http://potretbikers.com/2014/01/08/solusi-blade-series-tarikan-makyus/

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

wkkkk…ditunggu 😀

4. Mase - Januari 8, 2014

ada biru2nya

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

yupz betul…. 😀

5. ari - Januari 8, 2014

wah…kebiru-biruan

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

he’em efekdari reflektirnya tu…masih ingat dengan jupiter bro..koyo’e mirip kayak begitu 😀

6. djoshe - Januari 8, 2014

nge_Blue 🙂

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

betullll 😀

7. potretbikers - Januari 8, 2014

Jupiter zaman dahulu juga gitu, waktu masih baru ada efek kebiruan….tapi lama-lama hilang, xixixixi 😆

http://potretbikers.com/2014/01/08/solusi-blade-series-tarikan-makyus/

cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

he’em bro..betull… 😀

8. Ferboes Richardson - Januari 8, 2014
cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

wkkk s7 😀

9. masshar2000 - Januari 8, 2014
cicak kreatip.com - Januari 8, 2014

plastik mika koyo,e bro.. seperti yang lainnn 😀

10. abdoe maggi - Januari 8, 2014

lebih terlihat elegan …

cicak kreatip.com - Januari 9, 2014

betul 😀

11. agoey - Januari 9, 2014

ikut2an suzuki… blue eyes ala suzuki… :mrgreen:

cicak kreatip.com - Januari 9, 2014

wkkkkkkk 😀 nyerempet 😀

12. Sigit - Januari 9, 2014

tetep nunggu hayate injeksi.. :mrgreen:

cicak kreatip.com - Januari 9, 2014

wkkkkk sip… setia nih sama hayate 😀

Sigit - Januari 9, 2014

kikikik.. iya kang, tp klo buat istri sih nex aja dah cukup jane.. 😀

13. Wong Ndeso 94 - Januari 9, 2014

Hebat analisanya, ane gurung paham nih yang beda mana lampunya 😀

http://wongndeso1994.wordpress.com/2014/01/08/impressi-jupiter-z1-handling-mantap/

cicak kreatip.com - Januari 9, 2014

wkkkk tq bro 😀

14. Kongkong - Januari 9, 2014

Kwacihan juragan blogg.. ha.. ha… alhamdulillah sy sdh bs bw pulang gan… yg merah purple..

cicak kreatip.com - Januari 9, 2014

wkkkk mantep je…kang majid juma bisa ndolor ngowoh tok xixixix 😀 (banca’an bro…)

15. andhi_125 - Januari 9, 2014

kurang prokjie-nya…joss

cicak kreatip.com - Januari 9, 2014

😀

16. trishinu - Januari 9, 2014

diliat dri dekat beda, kirain sama..juoss

cicak kreatip.com - Januari 10, 2014

hehehehe… 😀

17. Rudy SouL - Januari 9, 2014

iyaa…ternyata lebih keren yang gt125 ya..OTR sby berapa bror

Nih bukti kalau sampean pakai helm jadi cakep. – http://wp.me/p208su-1E9

cicak kreatip.com - Januari 10, 2014

he’em…OTH sby belum nongol bro..masih dogodok kayaknya 😀

18. bapakeVALKYLA - Januari 10, 2014

di tempat kerjaku udah ada yg punya. kemaren liat di parkiran.
secara keseluruhan emang keren & gagah.
tapi sayang, yamaha pelit sama ukuran ban..
kurang gede, gak imbang sama bodi.

cicak kreatip.com - Januari 10, 2014

wkkkk keren, tapi kakinya kecil… 😀

19. ONEBRUT - Januari 10, 2014

sayang ban kecil..pake ban x ride trus tangki bbm harusnya 5.8 ltran mantap dah!!

cicak kreatip.com - Januari 10, 2014

hehehe..katae sih ban kecil bikin wet wet kalau salip kanan kiri…tapi orang kebanyakan milih ban gedhe biar mak jlesss kalau riding di jalan bergelombang..yahh itulah.. pabrikan masih setia sama khimchil wkkk 😀

20. adhies - Januari 13, 2014

Xeon RC q udh ganti ban Tubeles ukuran 90/90 yg blakang. hemmm mantab deh!!! tinggal modif bagian dpn jd GT125.. tambah Gagah.. 😀

cicak kreatip.com - Januari 13, 2014

muantep je… dirombak sendiri nih jadi GT 125 😀

21. ipank.cianjur - Maret 24, 2014

mantapp . . .anu udah pake GT125,irit bgtt gan . . .pake dlu bru coMent hehehe . . .salam tauco cianjur

cicak kreatip.com - Maret 25, 2014

heheh siap…..heheh mantep s7 gan 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: