Iklan
jump to navigation

Megapro Injeksi… Owalah tampang shroud-nya berubah to… Januari 15, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags:
trackback

Bro sis hem..lagi hangat hangatnya nih jika ngomongin megapro Injeksi…setelah kemaren fotolengkapnya terlihat sedang di uji di jalan…ni ada artikelnya bro haji taufik yang nunjukin bentuk detail kudabesi yang terlihat dari samping, si kuda besi ternyata makin pendek jenggotnya shroudnya yo, biar lebih fresh kali yo… 😀 wez ni fotonya, monggo dikomentari

megapro_fi_shroud

Oh iya….gmana kalao sampeyan melihat new megapro FI jika dijejer dengan motor dibawah ini, gimana pendapat sampeyan…? 😀

New megapro Fi & New V-ixion

New megapro Fi & New V-ixion

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - Januari 15, 2014
cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

srippppp 😀

Yoshi - Januari 15, 2014

joss pertamax

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

mantepppp… 😀 suwon om

2. potretbikers - Januari 15, 2014

Semoga nggak klotok-klotok again :mrgreen:

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

wkkkk amin je…. 😀 ah bisa saja sampeyan iki bro 😀

3. Triyanto Banyumasan - Januari 15, 2014

kepalanya ga berubah ya?

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

hehe koyo’e gtu bro 😀

Triyanto Banyumasan - Januari 15, 2014

Bagusan palanya si pikson imho, keseluruhan jg tetep vote pikson 🙂

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

hehehehehe je…heheheh 😀 sripppp 😀

4. ipanase - Januari 15, 2014

he eh

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

wkkkkkkk 😀

5. monkeymotoblog - Januari 15, 2014
cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

wkkkk jrosssss

6. orong-orong - Januari 16, 2014
cicak kreatip.com - Januari 16, 2014

hemm..ditunggu aja dah bro 😀

7. Andrian - Januari 16, 2014

mirip ya..moga bisa dongkrak penjualaan..he3

cicak kreatip.com - Januari 16, 2014

aminnn… 😀

8. ari - Januari 16, 2014
cicak kreatip.com - Januari 16, 2014

lumayan apa je…? jos atau jusss 😀

9. tahu - Maret 13, 2014

yamaha semakin di depan
megapro semakin aneh bentuknya


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: