Iklan
jump to navigation

Taksi Roda dua… Bukan roda Empat…? Ada ada Saja… Januari 15, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

GambarBro dan sis… Lagi enak enaknya berkendara sambil menikmati kemacetan jalan di kota Surabaya, lah kok njelalah di depan mata melihat bikers berseragam layaknya sopir taksi…tapi kok mangkrang di roda dua yo…? Taksi itu kan roda empat…? Hem…penasaran jadinya 😀

Karena penasaran…kang Majid dekati tu bikers pelan pelan, dengan mata melotot kearah motor yang dikendarai, lah kok dalam body motor kang Majid melihat tulisan taksi roda dua, hem…unik nih, ada taksi roda dua om….

GambarDengan memperhatikas si bikers yang terus memacu tunggangannya tanpa menengok kanan kiri sedikitpun, kang Majid mencoba untuk mendahuluinya, “penasaran akan muka si bikers…dari belakang terlihat rambutnya panjang terikat bro, kalau dari depan gimana yo…? Apa ada jenggote wkkkk husss 😀Gambar

Setelah jarak kang Majid kurang lebih setengah meter di depan doi, sekali lagi kang Majid dikagetkan akan sosok pengendara taksi roda dua tersebut, gimana enggak…? Lah wong sang bikers bersosok perempuan je… 😀 uhuy….jadi pingin naik taksinya wwkkkkk moduse mulai keluar 😀

Yah…setidaknya hal ini turut diacungi jempol, sosok perempuan yang tak memandang suatu pekerjaan yang lebih dominan dikerjakan oleh seorang laki laki. Mantepp mbak yu… 😀  Nah gimana bro sis…tertarik jadikan motor kesayangan sampeyan menjadi taksi roda dua…? Yupz monggo di cubi 😀

Artikel terkait :

 

 

Iklan

Komentar»

1. irza4627 - Januari 15, 2014

klo di jogja sudah lama adan banyak :mrgreen:

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

wkkk maknyus kalau begitu om 😀

2. Wong Ndeso 94 - Januari 15, 2014

Ane pernah mau ngelamar pekerjaan ini kang 😀 tp gak jadi…hehehe

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

wkkkkk bisa saja sampeyan iki 😀

3. Bapak'e Salma - Januari 15, 2014

wow, ada ac-nya gak itu 🙂

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

wkkkkkkkkkkkkkkkk ber… ac alam iya je 😀

4. orong-orong - Januari 15, 2014
cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

koyo’e gitu bro 😀

5. Sigit - Januari 15, 2014

ini termasuk solusi kemacetan gak ya? :mrgreen:

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

wkkkk bisa jdi bisa jdi 😀

6. Blank Canvas - Januari 15, 2014

Si Duleh : “wohh, ada taksi roda dua, cewe lagi supirnya, keliatan dari rambutnya yang panjang diikat” (sambil nyetop taksi roda dua)

dan si Duleh pun naik taksi roda dua sambil “nyuri kesempatan” (pervert mode on)
dan akhirnya sampe ditujuan, dan si Duleh pun turun dan mau membayar ongkosnya.

manakala si Duleh mau menyerahkan ongkosnya, tiba tiba si Supir membuka helmnya dan Si Supir pun tersenyum dan mengucapkan terima kasih sambil mengusap Kumis dan janggutnya.

Si Duleh pun tersenyum kaku dan terlihat keringat anget keluar dari dahinya.

Sekian

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

wkkkk asyem…..bisa saja sampeyan iki 😀

7. Andrian - Januari 15, 2014
cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

hahahahaha….tapi jokinya cewek berkumis bro..maungak wkkk 😀

Andrian - Januari 15, 2014

hahah…jangan donk… 😀

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

wkkkkkkk 😀 guyon bro ya… 😀

Andrian - Januari 15, 2014

sipp bro..sesama blogger emang harus sering becanda…biar cepet akrab dan lebih saling kenal bro.. 😀

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

sieppp..masuk s7 polll 😀

8. lexyleksono - Januari 15, 2014

Ini ojek yg lebih terkoordinasi, memang sekarang ada yg menyediakan layanan trasportasi seperti ini. utk jarak dekat ya lumayan laah.

http://lexyleksono.com/2014/01/15/mencicipi-nunggang-mv-agusta-brutale-1090r/

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

mantep bro ya 😀

9. setia1heri - Januari 15, 2014
cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

wkkkkk bisa saja bro sampeyan 😀

10. ipanase - Januari 15, 2014

taksi motor di jogja ada, pake argo

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

mantep….. 😀

11. aripitstop - Januari 15, 2014
cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

sriiiiipp 😀

12. Mase - Januari 15, 2014

di jogja banyak

cicak kreatip.com - Januari 16, 2014

mantepp dah 😀

Mase - Januari 16, 2014

tapi di jogja ane blm ketemu yg sopirnya cewek

cicak kreatip.com - Januari 16, 2014

emmmm…berarti unik nik di surabaya 😀

Mase - Januari 16, 2014

He em om…mak mak lagi…hebat bener….

cicak kreatip.com - Januari 16, 2014

wkkkk sip jempol tiga buat tu emak 😀

13. Mas Sayur - Januari 15, 2014

ojek dengan tarif taksi…

cicak kreatip.com - Januari 15, 2014

hehehe betul bro… 😀 pelayanan taksi juga 😀

14. Yudhi Hendro - Januari 16, 2014

plat W iku daerah mana, bro

cicak kreatip.com - Januari 16, 2014

daerah sidoarjo + gresik bro 😀

15. hulssay - Januari 16, 2014
cicak kreatip.com - Januari 16, 2014

😀

16. Farida Aryany - Januari 16, 2014

ahahaha bisaaa aja ini, kocaak 😀
http://faridaryany.wordpress.com 🙂 ,

cicak kreatip.com - Januari 16, 2014

xixixixixixi 😀

17. ari - Januari 16, 2014

mantep…bisa di andalkan saat macet

cicak kreatip.com - Januari 16, 2014

siepp..betul je 😀

18. Taksi Roda Dua : Dapat Undangan Ngopi Dari Empunya Taksi Roda Dua Surabaya…(gara gara nulis artikel waktu lalu nih…) | - Januari 28, 2014

[…] kira kira masih ingat ngak akan postingan kang Majid mengenai Taksi Roda dua waktu lalau (klik disini…) Hem, berawal dari postingan tersebut keliatannya si empu dari pemilik jasa Taksi R2 tersebut […]

19. Sukhoi-47 Berkut - Januari 28, 2014

Kreatif. . .

cicak kreatip.com - Januari 30, 2014

hehehe 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: