Iklan
jump to navigation

Ganti Head Lamp New Vixion Lightning pakai Old Vixion, Lumayan juga… Januari 18, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

Image

Brosis…” KANIBAL’’ mungkin itulah yang terlihat pada sosok gambar new vixion lightning yang telah diunggah oleh bro A Idris Victory di akun facebook. Terlihat dari sosok NVL tersebut telah mengalami perubahan dari sisi head lamp-nya. Kira kira pakai head lamnya apa yo…?

Image

1010789_352003154941202_1833604101_n

Yupz…seperti yang sampeyan plototi…emang tidak asing lagi bro…bentuk lampu utama yang mengerucut tersebut telah nyomot dari old vixion tetangga 😀 , dengan headlam old vixion dan tetap mempertahankan speedometer digital yang dimiliki NVL, motor ini terlihat lebih garang jika dibandingkan pakai lampu ori-nya NVL.

Yupz..mungkin itu hanya selera saja…tapi yang pasti monggo dikunyah dan ditelen dulu artikel kang Majid kali ini…siapa tau bisa bermanfaat 😀

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. Mase - Januari 18, 2014
cicak kreatip.com - Januari 18, 2014

hehehe…selera bro ya 😀

Mase - Januari 18, 2014

itoe betoel adanja

aripitstop - Januari 18, 2014

oalah kedisian

aripitstop - Januari 18, 2014
2. macantua - Januari 18, 2014

Tinggal kasih visor cakep pasti

cicak kreatip.com - Januari 18, 2014

yupzzzz…. 😀 mantep bro.. 😀

aripitstop - Januari 18, 2014
3. agoey - Januari 18, 2014

koq malah aneh tampangnya? coba dikasi visor..biar lebih ganteng…

cicak kreatip.com - Januari 18, 2014

wkkkkk…. 😀 masukkkk

4. mas huda - Januari 18, 2014

Atasnya kok kosong g dikasih apa gitu

5. adhyg13 - Januari 18, 2014

dikasih konde biar nyambung,wkwkwk

cicak kreatip.com - Januari 18, 2014

wkkkk bisa wae sampeyan bro 😀

6. kimcil balap - Januari 18, 2014

Coba kalau dikasih fairing pasti lebih cakep xixixixi,,,

cicak kreatip.com - Januari 18, 2014

xixix masuk juga bro… 😀

7. Kobayogas - Januari 18, 2014
cicak kreatip.com - Januari 18, 2014

wkkkkkkkk 😀

8. mhdharis - Januari 18, 2014
cicak kreatip.com - Januari 18, 2014

wkkkkkkkkk 😀

9. Wong Ndeso 94 - Januari 18, 2014

Galau ganti sirah wkwk

cicak kreatip.com - Januari 18, 2014

wkkkkkkkk 😀

10. Triyanto Banyumasan - Januari 18, 2014

turunin dikit lg headlamp dan spedo kayaknya lebih pas, muncul SFnya

cicak kreatip.com - Januari 19, 2014

yupzzz mantepp je..masuk juga 😀

11. chakim92 - Januari 19, 2014
cicak kreatip.com - Januari 19, 2014

yupz….. masuk kaya’e 😀

12. ari - Januari 19, 2014

NVL headlamp CBSF lebih keren gan…

cicak kreatip.com - Januari 19, 2014

waduh…patut dicoba tu 😀

13. otomotifitem - Januari 20, 2015

Mantab kang, kyknya prlu dicoba nih..

Titip kang
otomotifitem.wordpress.com

cicak kreatip.com - Januari 20, 2015

Monggo mas bro 😀

14. otomotifitem - Januari 20, 2015

Mantab kang, kyknya prlu dicoba nih..

Titip kang
http://otomotifitem.wordpress.com


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: