Iklan
jump to navigation

Sampai saat ini Old V-Ixion masih di distribusikan YIMM di Jaringan 3s-nya… Januari 22, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback
Gambar

old vixion masih berjejer manis dengan NVL

Bro dan sis…melihat tingkah laku pabrikan garputala kerapkali membuat pemikirin tersendiri, dimana ketika pihaknya mengeluarkan new product review dari tipe lama, maka yang tipe sebelumnya pasti akan disuntik mati.

Ya…meskipun motor tersebut masih banyak peminatnya, tetap yang namanya suntik mati yo…mati 😀 , melihat semua itu kang Majid sedikit berfikiran akan old v-ixion, dimana motor sport injeksi generasi pertama ini telah mendapatkan revisi tampilan yang segar dengan beberapa pembaharuan, dengan nama new v-ixon lightning…generasi v-ixion telah diperbaharui.

Dari muinculnya NVL kabar yang berhembus menyatakan, bahwa YIMM akan menyuntik mati old v-ixion, emang betul adanya…tetapi seiring dengan masih adanya permintaan pasar yang masih bergejolak, dengan hati hati pelan tapi pasti (bocor alus istilahnya) diam diam ternyata yamaha masih memproduksi old v-ixion untuk memenuhi permintaan konsumen yang ada, meski tak sebegitu besar produksinya, karena cuma menyesuaikan dengan permintaan yang ada 😀

Yah…itulah faktanya, seharusnya sih betul begitu…wong masih ada yang minat kok tidak di produksi… 😀 yaweslah bro…intinya jika ada yang mau old-vixion, tu di dealer resmi yamaha masih tersedia… do not worry 😀

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. dodi - Januari 22, 2014

ngaBisin stok kale

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

wkkkk… 😀

2. rusman - Januari 22, 2014

cakep old vixi

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

yupz…nah itu dia, selera masih tinggi kok disuntik mati 😀

3. orong-orong - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

lakyo bro….. 😀

4. aripitstop - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

sip 😀

5. ipanase - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

hehehe mudah mudahn begitu… NVL sekalian yo 😀

6. axlizzy - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

wkkkk…bangkit lagi om 😀

7. chakim92 - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

wkkkkkkkkkkkkkkk 😀

8. belalangmerah - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

hahahah seharusnya gitu yo om 😀

belalangmerah - Januari 22, 2014

Mongtor kacang goreng ne dimana mana ada wkwkwk

9. Nofgi - Januari 22, 2014

Motor ini punya penggemar sendiri lho …
Temen aku aja lebih milih Old Vixion dari New Vixion 😀

http://nofgipiston.wordpress.com/2014/01/22/tanggal-27-januari-katanya-honda-mau-launching-motor-lagi-bro-apakah-itu-new-megapro-injeksi/

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

yupz…katanya sih lebih klasik gitu bro dibanding yang nvl

Nofgi - Januari 22, 2014

Lebih langsing soalnya 😀

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

hehehe 😀

10. Mase - Januari 22, 2014

bener mas bro di brosur yg ane dapet juga masih ada harganya

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

hem…masih dipasarkan yo 😀

Mase - Januari 22, 2014

Iya om tapi barangnya gak ada ki…kayake sistem inden..

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

koyo’e bro..kalau ada yang pesan baru dibuatkan gitu mungkin yo 😀

Mase - Januari 22, 2014

wakakakkakakk…dijamin indennya lama…

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

hehehe… 😀

11. irza4627 - Januari 22, 2014

memang masih bro, di pricelist aja masih ada harganya kok
http://irza4627.wordpress.com/2014/01/19/test-ride-vario-125-part-2/

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

yupz….genjot habis stoknya mungkin 😀

12. potretbikers - Januari 22, 2014

Sayangnya gak turun drastis harganya, andai saja diturunkan…#bermina Old-V

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

wkkkkkkkk 😀

13. hulssay - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

testing 😀

14. maknyuz - Januari 22, 2014

emank gile vixion old! harga bekasnya aja masih muahal..

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

eo bro…. 😀 mau cari bekas kok mahal masian 😀

15. mantribiker - Januari 22, 2014

ada versi lain bro, ntuh old vixi hasil retur ulang dr luar pulau jawa(sumatra & kalimantan harga lebih mahal coz pajak, transport dll), karna permintaan djawa masih tinggi, dipulangin tuh old vixi..

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

heheheh hem..mbalik lagi ke jawa 😀

16. RPMspeed - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

wkkkkkk 😀

17. ari - Januari 23, 2014
18. oi - Juli 13, 2014

ane ke ke deale nnyain olf viksion katanya kalo mau pesan dulu ke pabrik dirakit dulu. emang bisa gitu ya?

19. oi - Juli 13, 2014

ane ke ke dealer nanyain old viksion katanya kalo mau pesan dulu ke pabrik dirakit dulu. emang bisa gitu ya?

20. Syandi - Oktober 23, 2014

mas yang masih memproduksi vixion old di dealer mana yah ?

cicak kreatip.com - Oktober 23, 2014

daerah surabaya ada di jl. basuki rahmad no. 45 47 surabaya bro,…

Syandi - Oktober 23, 2014

jau bro ane cari nya di daerah jawa barat ada nya new vixion susah ya bro cari vixion old di daerah jabar .

cicak kreatip.com - Oktober 23, 2014

lah langsung ke delaer flagship daerah cempaka putih pasti ada bro…

21. Syandi - Oktober 23, 2014

jauh bro kalo daerah jabar ada nya di mana yah susah cari vixion old ada nya new bro …
emang nama dealer nya apa bro ?

22. Syandi - Oktober 24, 2014

mas kalo daerah cirebon jabar nya ada nggak tuh ?

cicak kreatip.com - Oktober 24, 2014

ada bro…wong di daerah sby ada masih ada kok.. 😀

23. Syandi - Oktober 25, 2014

tapi saya udah cari di semua dealer yamaha nggak ada bro ….

24. anwar - April 15, 2016

Cara pesen vixen old bagaimna gan yg model lama


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: