Iklan
jump to navigation

Yamaha FZ1 Fazer Versi 2014 Akan Meluncur Januari Bro… Januari 22, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Gambar

Brosis… Motor baru motor baru, itulah yang terjadi disetiap tahunnya. Hem makin padet jalan ini jika  dipenuhi motor hehehe 😀 , Bro sis kembali lagi terdengar akan berita produk baru yang akan dikeluarkan oleh Yamaha motor, dimana pada tahun 2014 ini Yamaha motor telah berencana untuk merilis motor yang sering kita sebut dengan FZ1 Fazer.

Pada 27 Januari mendatang, Moge Yamaha yang yang diikat dengan engine berkapsitas 1000cc empat cylinder ini akan resmi dirilis, dengan basic engine yang tentunya tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Penyegaran terhadap exterior akan dilakukan, dimana Yamaha motor telah menjanjikan motor ini akan hadir lebih eksklusif lagi jika dibandingkan dengan versi terdahulunya.

Mantep dah… oh iya bro, selain adanya penyegaran pada model 2014 ini, FZ1  Fazer ternyata dibandrol dengan kisaran harga 122  juta loh…atau 1,05 juta Yen untuk di jepangnya. Wow…makblus harganya wkkkk… 😀

Yawez yang pingin…monggo inden dulu 😀

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. aripitstop - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

sip 😀

2. aripitstop - Januari 22, 2014
3. potretbikers - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

hehehe..bukan bocor lagi bro..tapi wez sobek sobek bro.. 😀 eh tadi tak follow up sampeyan kok ngak bisa yo 😀

potretbikers - Januari 22, 2014

Wakaka, kaya tukul dong??? diSobek-sobek??

**Iya,kang…suarane sampean Gak jelas…putus-putus, jadi maaf aku gak paham lak sampean 😀

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

wkkkk..tak kira bukan sampeyan tadi yang angkat, jadinya ngak aku follow ulang, takut lg sibuk 😀

potretbikers - Januari 22, 2014

Sibuk sech kagak, tapi suaranya gak jelas…

**Sudah diBack Up sama anak Satria(Beres Yamaha)

4. Mase - Januari 22, 2014

pengen tok ra kuat tuku aku

cicak kreatip.com - Januari 22, 2014

wkkk..podo bro heheh :D, beli rodae yang kuat 😀

5. enoanderson - Januari 22, 2014

Cb1000 aja ah….. *padahal beli mah nggak 😀

cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

wkkkkkk asekkkk 😀

6. genbuz - Januari 22, 2014

josss… Kang.

7. genbuz - Januari 22, 2014

josss… Kang bro.

cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

sippppp broo 😀

8. agoey - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

yupzzzz betul 😀

9. belalangmerah - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

hehehe pastinya 😀 wkkkk

10. awansanblog - Januari 22, 2014
cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

wkkkkk asyem tenan….yawes kirim satu yo ke rumah 😀

11. Andrian - Januari 23, 2014
cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

eo bro….makin ganas harganya sampai RI

Andrian - Januari 24, 2014

bagus juga sich..biar gag tambah sumpek jalanan..he

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkkkk 😀

12. orong-orong - Januari 23, 2014
cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

hehehe..gmana inden tha bro… 😀

13. hulssay - Januari 23, 2014
cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

maknyusss 😀

14. chakim92 - Januari 23, 2014
cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

wkkk betul bro 😀

15. ari - Januari 23, 2014

bentuknya mirip kebo ya…tapi kebo yang ini kenceng 😀

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkk betul bro..kebo tapi udah oversize


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: