Iklan
jump to navigation

Bebek Songkem Pak Salim Madura… Januari 23, 2014

Posted by cicakkreatip.com in KULINER.
Tags: , , ,
trackback

Gambar

Persinggahan kan Majid di pulau garam tepatnya di Bangkalan Madura kali ini sedikit membawakan cerita mengenai kuliner, dimana saat itu sekitar  jalan raya ketengan Bangkalan arah menuju jembatan suramadu, terlihat berjejer rapi warung-warung yang berhiaskan menu khas BEBEK Madura.

Sudah dengar bebek Sinjay Madura…? Itu salah satu menu makanan bebek di Madura yang banyak peminatnya, namun kali ini kang Majid tidak mampir di warung bebek sinjay, sudah pernah ngicipi rasanya…jadi giliran yang belum pernah di cicipi saja. Di samping bebek sijay yang tersohor di Madura tersebut juga adalah warung makan yang menawarkan bebek Songkem, lah opo kuwi kang..? kang Majid juga ngak paham betul, tapi…yang pastinya ayo di incipi bebeknya 😀

Melihat area warung…cukup tersohor juga pengunjungnya. Hem…langsung saj menuju pemesanan. Kirain cuma satu rupa saja bentuknya, ealah…ternyata banyak pilihannya. Ada bebek songkem goreng, ada bebek songkem kukus tanpa air (paling unik ni…) dan banyak lainnya. Karena penasaran akan bebek kukus tanpa air, kang Majid langsung pesan satu plus bebek goreng. Tak lama 3 piring bebek sudah hadir di depan hidung 😀 so penikmat bebek ada 3 orang waktu itu, wew…ngowoh, langsungdah cuci tangan dan babat habis.

Bebek goreng, satu piring dilengkapi dengan nasi putih, sambal pencit, timun satu iris, kemangi, gorengan bawang penyedap, hem…lumayan kriak kriuk. Cincang bebek sampai ke tulang tulangnya…maknyus bro.. 😀 Sambil menikmati bebek goreng, kang Majid juga membelai bebek kukus yang katanya prosesnya dibungkus daun pisang terus di kukus selama 3 jam tanpa air, nyam nyam emang empuk rasa bebeknya bro dan tentunya aroma daun pisang pembungkusnya terasa banget 😀

Gambar

Setelah semua komparasi antara bebek songkem goreng + songkem kukus, terasa haus nih di tenggorokan… Apapun makanannya, minumnya tetap TEH BOTOL SOSRO wkkkkkk…ada di mana mana nih 😀 Kenyangnya perut, leyah leyeh dikit…terus caw dah dari lokasi. Harga makan bebek songkem total biayanya sebesar @ Rp. 91.000,- Lebih rincinya, lihat dibawah 😛 (cicakkreatip.com)

Gambar

Iklan

Komentar»

1. ahmadfaisolat - Januari 23, 2014
cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

wkkk mantep bro.. 😀

2. Ferboes Richardson - Januari 23, 2014
cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

heheh mumpung lg luar kota bro 😀

3. aripitstop - Januari 23, 2014

pamer tok ora ngenei…

cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

wkkkk..lah main ke sby lo tak ajak makan tu bebek 😀

4. kang_ulid - Januari 23, 2014

wow… langsung pengen makan nih…

cicak kreatip.com - Januari 23, 2014

wkkk monggo di sruput 😀

5. mudagrafika - Januari 23, 2014

Mendadak lafar bro… 😀

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkkkk imbase bebek songkem 😀

6. fncounter - Januari 23, 2014

Wow… bungkus :mrgreen:

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

srippp….satu dibungkus yo 😀

7. Yoshi - Januari 23, 2014

wow sedap . . .

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

mantep..benar benar sedap… 😀 gambar paling bawah lebih sedap bro 😀

8. ari - Januari 23, 2014
cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkk sipppp segera dilempar (gmabare 😀 )

9. potretbikers - Januari 23, 2014

Suka kuliner sekarang…siep-sieppp #Proses penggemukan sepertiya … xixixiix

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

hehehe…tau aja sampeyan bro 😀

10. Wong Ndeso 94 - Januari 23, 2014

Lesu ɑ̈ ̣̣̥̲̣̣̣̥kυ̲̣̥ wkwk

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkkkkkk 😀

11. abdoe maggi - Januari 24, 2014

wah mantab bener 😀

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

juozz bro 😀

12. Mase - Januari 24, 2014

sayang sekali ane gak suka bebek kang…

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

emane bro….. 😀 padahal mantep lo…

13. awansanblog - Januari 24, 2014

wah gurih tenan halusinasine 😆

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wklkkkkk….uwenak paling bro 😀

14. agoey - Januari 24, 2014
cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkk yupzzz… 😀 kuliner bro.. 😀

15. Ms Dhukha - Januari 24, 2014

Enak nih…. Jadi ngiler…. apalagi yang ungu… 😀

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

hehehe..hayyyy 😀

16. alief001 - Januari 24, 2014

Reblogged this on Alief Workshop and commented:
Enak mn sama sinjay bro? Ane biasanya ke Sinjay

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

em wenak dua duanya sih bro…tapi kayaknya lidah kang majid lebih memilih sinjay deh 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: