Iklan
jump to navigation

Motor Lek Rossi di 2014 Berubah Kayak Begini Bro… Januari 24, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

GambarBro sis… Hem, gimana jika M1 milike lek rossi kayak gambar diatas 😀 pastinya ngak mungkin broyo  hehehe…so ini hanya sebatas manipulasi kang Majid dalam bermain nyotoshop 😀 , hem…pasalnya melihat artikelnya bro motoblas (disini) menjadi rasa pingin nyoba mainan photoshop bangkit kembali, yah…semula sih basicnya kang Majid sudah ada kalau mainan photoshop, tapi ya berhubung males dan banyaknya kerjaan jadi edit gambar lewat photoshop cuma seperlunya saja.

Yupz…sebagai pembaca yang baik, sebagai murid yang baik…ada pak guru njelasin pelajaran pastinya kudu dipraktekin, biar ngak lewat kuping kiri keluar kuping kanan saja 😀 . Ok dah tu hasil dari penjelasan bro motoblas di salah satu artikel tutorial yang di updatenya kemarin (disini) sambil membaca sambil buka photoshop, dan hasilnya tereng… hasil mencoba edit warna image telah sampeyan lihat, kang Majid cuma merubah 3 bagian saja, yakni bajunya bro rossi, sparkbor depan dan shroud bagian bawah.

Yah..itulah hasilnya…selagi mau nyoba yo pasti kita bisa…ok bro…thanks lek motoblas ilmunya 😀

Gambar

Gambar

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. mudagrafika - Januari 24, 2014

Wah..bisa gitu warna nya ya? 😀

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkkk 😀

2. aripitstop - Januari 24, 2014
cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkkkk hayo 😀

3. Wong Ndeso 94 - Januari 24, 2014

Ɑ̈ ̣̣̥̲̣̣̣̥kυ̲̣̥ ate njajal kang 😀

http://wongndeso1994.wordpress.com/2014/01/24/kebiasaan-penyebab-hp-rusak/

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

monggo dijajal bro 😀

4. RPMspeed - Januari 24, 2014
cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

heheheh 😀

5. motoblast - Januari 24, 2014

Jiaan sobek tenan…cpt banget ya dpraktekin…hehe..sip kangbroo…kayaknya sampean udh bisa noh..jd tutorial dr ane srasa gmpang bnget ya..saluuut..hehe..merdekaaaaa!!!!

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

sieppp… 😀 jozzz… thanks juga ilmunya suhu.. 😀 ditunggu ilmunya lagi 😀

6. ari - Januari 24, 2014

wah soto…

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkkk soto shop.. 😀 makanan opo kuwi bro..? 😀

ari - Januari 24, 2014

soto di campur sop ayam 😀

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkkkk..asek…. 😀 kuliner jadinya wkkkkkkk 😀

7. lekdjie mumet-ndhase.com - Januari 24, 2014

kok raine mbah rossi sih normal…
xixixi..digawe merona merah gitu dong

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkkkk ahahahah… dikasih isidu tha bro.. 😀 ojoah sakno 😀

8. Mas Sayur - Januari 24, 2014

wah..tukang soto juga ternyata.. 🙂

cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkkkk 😀 ahayyyy 😀 belajar lek

9. Mase - Januari 24, 2014
cicak kreatip.com - Januari 25, 2014

jos juga bro 😀

10. axlizzy - Januari 24, 2014
cicak kreatip.com - Januari 24, 2014

wkkkk..testing mainan sotoshop 😀

11. chakim92 - Januari 24, 2014

Wah juosss ini, tutorial dri motoblast langsung dipraktekin.,,mantap kang

http://chakim92.wordpress.com/2014/01/24/warna-baru-new-vixion-akan-meluncur-besok/

12. cicak kreatip.com - Januari 25, 2014

hehehe tq bro.. 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: