Iklan
jump to navigation

Yamaha R25 : Sosok R25 Yang Dipasarkan di Tanah Air Apakah Begini …? Januari 25, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

Gambar

Bro dan sis…sekedar menuangkan gambaran kang Majid saja mengenai sosok R25 yang akan dipasarkan oleh Yamaha Indonesia di tanah air nantinya, sebelumnya sudah banyak bertebaran mengani sosok gambaran R25 yang disinyalir nantinya adalah produk masspronya, tentunya dengan tampilan head lamp yang memisah (model dua lampu utama) telah menjadi perbincangan para media.

Nah berhubung masih belum ada gambaran mengenai R25 yang menggunakan headlamp model mono, ni kang Majid sedikit otak atik gambar R25 yang memakai lampu utama tunggal, layaknya Honda CBR 250.

Gambar

Gambar

Nah bro…setelah melihat gambar diatas, kira kira bagusan mana…headlam tunggal atau dua headlam utama…? Yawes bro…monggo di sobek sobek dulu komentarnya 😀

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. ipanase - Januari 25, 2014

coahahaahaaha, penginaan ini 😀

cicak kreatip.com - Januari 25, 2014

wkkk..lah he…. what hepn bro..? 😀

nitha07 - Januari 29, 2014

jiahaha knp cawet tetangga sebelah nemplok di motor ganteng, jelek ah

cicak kreatip.com - Januari 30, 2014

wkkkkkkk ahay… 😀

2. genbuz - Januari 25, 2014

podium dulu baru baca…

genbuz - Januari 25, 2014

kalo cyl nya dah dobel headlamp nya tungga jugal ngga apa2 kang, dari pada kebalik… Hehe…

cicak kreatip.com - Januari 25, 2014

wkkk masuk…pokoknya dan intinya harganya terjangkau ok 😀

cicak kreatip.com - Januari 25, 2014

jossssss 😀

3. rezaholic - Januari 25, 2014

woh… mirip tetangga sebelah..

Dynotest Knalpot Racing on Pulsar 200NS
http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/25/dyno-test-knalpot-racing-pulsar-200-ns-kok-cuma-naik-dikit-ya/

cicak kreatip.com - Januari 25, 2014

wkkkkkk….io bro.. 😀

4. potretbikers - Januari 25, 2014

lah kok kolaborasi??? 😀

cicak kreatip.com - Januari 25, 2014

wkkkkkk 😀

5. menyusurijalan - Januari 25, 2014
cicak kreatip.com - Januari 25, 2014

xixix sip yang 2 lampu ya 😀

menyusurijalan - Januari 25, 2014

tapi yang dua lampu juga agak aneh kalo ditengahnya saluran udaranya sebesar itu….

6. athleteriders - Januari 25, 2014

gabar pertama wagu, gambar kedua kok koyok hedlem e cbr bro 😀

cicak kreatip.com - Januari 25, 2014

wkkkk lah emang kolaborasi bro.. 😀

athleteriders - Januari 25, 2014

wakakakakakak ben ketok rukun 😛

cicak kreatip.com - Januari 25, 2014

wkkk sippp 😀

7. chakim92 - Januari 25, 2014
cicak kreatip.com - Januari 25, 2014

sipppp 😀

8. guru satap - Januari 25, 2014

Kang, mbok sekali-kali bikin tulisan tentang motor harga murah gitu, jadi saya bisa beli cash. kalau model ginian kan harus kredit tanpa angsuran. 😦

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkk….yups yups yups… sampeyan bisa saja bro bro.. 😀

9. MotoZhein - Januari 25, 2014

ga sreg tuhh kalo model lampu pake single.

http://motozhein.wordpress.com/2014/01/25/gara-gara-vixion/

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

hehehe kurang ngeh yo bro… 😀

MotoZhein - Januari 26, 2014

nantinya takut dibilang jiplak CB250R …hhhhh

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkk bener juga yo .. 😀

10. Kobayogas - Januari 25, 2014

What? Definitely say no then…

=========
Ncussss Subaru WRX STi Turbo
http://kobayogas.com/2014/01/25/pojok-test-drive-berkenalan-dengan-subaru-impreza-wrx-sti-2011/

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

😀

11. Wong Ndeso 94 - Januari 25, 2014
cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkk hem….. 😀

12. hulssay - Januari 25, 2014
cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

😀

13. ari - Januari 25, 2014
cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

juosss.. mantep kalau begitu bro 😀

14. ahmadfaisolat - Januari 25, 2014

tekke syempak bercahaya 😆 jelas bagusan editanmu lah Mas Bro, secantik dewi kahyangan :mrgreen:

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkk ah isoae lekk wkkkkk 😀

15. RPMspeed - Januari 26, 2014
cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

kwkkkkkk 😀

16. belalangmerah - Januari 26, 2014
17. Yamaha R25 Lampunya Tunggal???? Lebih baik Ngga jadi deh,, | Jalan Berkarisma - Januari 27, 2014

[…] MJ jalan-jalan ke blognya cicaakcerdas, disana ada salah seorang ahli edit photo yang ikut menyumbangkan beberapa gambar R25, setelah MJ […]

18. achmadarif - Januari 29, 2014

Kmungkinan besar 2 headlamp, dngn air scoop dikecilin

cicak kreatip.com - Januari 30, 2014

hem mudah mudahan seperti itu ya bro.. 😀

19. bim bim - Februari 13, 2014

Luweh apik sng lampune siji ng tengah.

cicak kreatip.com - Februari 13, 2014

suwip…hehehe masukan buat YIMM 😀

20. wayne - Maret 14, 2014

salam kenal bang, SR komen perdana nih, request dong lampu R25nya pakein desain lampu depan yamaha R4 250 yg warna kuning, yg gbrny betebaran dari dulu itu, kyny bakalan cantik bgt nih motor klo lampunya bgitu..
makasih bang..

cicak kreatip.com - Maret 15, 2014

thanks sudah mau mampir bro di blog kang Majid, woke..siap…tak usahakno ya…coba tak desainken 😀 ditunggu 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: