jump to navigation

Ternyata Tangguh Juga New Vixion Lightning Bro yo…. :D Januari 26, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Gambar

Bro sis…seringkali kang Majid ikut prihatin jika melihat bikers muda dibawah umur yang sedang mengendalikan kuda besinya diatas jalanan, pasalnya selain kondisi fisik yang masih belum mumpuni untuk mengendalikan motor, surat ijin mengemudi pun masih belum dikantongi, yah…kalau itu mah salahnya siapa juga…? Kita sebagai orang tua pun harus selalu ikutserta dan pinter untuk memantau si bua hati, pasalnya dari orang tualah semua itu bisa terjadi, lek ngak dibelikan motor yo…ngak bakalan terjadi, tapi bro…anak jaman sekarang, lek ngak dibelikan motor yo ngak mau sekolah…wkkkkk asyem tenan modele 😀 (model kui ta itu bro…? ).

Hem…biar jadi renungan saja buat parang orang tua jaman sekarang wkkkk 😀 , ok bro…kita sekarang bahasnya seperti judul diatas… Motor vixion kok jos yo…heheh 😀 lah dala FBY nih…bukane begitu bro, kang Majid cuma merealisasikan ekspresi saja ketika melihat sosok bikers yang terlihat sedang test ride new vixion lightning.

Gambar

Lah kenapa…? hadeh bro, lihat saja dah…bro kita yang satu ini selain terlihat semangat dalam mencoba motor sport 150cc bawaan Yamaha tersebut, tu lihat posture dari tubuh si bikers juga bro… Yes – No bro… 😀 lah maksute…? Sampeyan lihat sendiri toh, bandannya je…muantep timbang timbangannya, lah yo kok kuat amet yo si vixion…hehehe 😀 kok ora dedel duwel monoshocknya 😀

Yah mungkin itu adalah salah satu keunggulan yang bisa dinikmati si pengguna vixion 😀 hem…selain teknologi FI yang dianutnya, motor ini terlihat sangat perkasa jika yang naiki semacam bikers kita diatas 😀

Hem…yawes bro…berarti NVL kuat juga kalau dipakai angkut-angkut barang (semen karungan, kayu glondongan, kambing, sapi dll), wew…sorry br,o no coment…sampeyan jawab saja sendiri hihihi…takutnya ada FBY lewat dan bakar warung kang Majid dah karena esmosi akan jawabannya wkkkkk 😀 hyuf…yawes suwon sudah baca artikel kang Majid, besok lagi yo dilanjutin ceritanaya, sekarang tugas sampeyan sobek-sobek dulu komentarnya 😀 ok….!!!

 Artikel terkait :

Komentar»

1. aripitstop - Januari 26, 2014

wkwkwkwk ambrol

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkk 😀

2. rezaholic - Januari 26, 2014

Waduh.. kok ngono kui sing numpak… keren…

Pengen CB150R kencang?? masuk sini gan :d
http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/26/cb150r-anda-kurang-kencang-ini-tipsnya

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkk mak blus bro.. 😀

3. potretbikers - Januari 26, 2014
cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkk husss… 😀 sobek sobek wkkk 😀

potretbikers - Januari 26, 2014

Wakakaka…..kabooorrrrr :mrgreen:

4. Yoshi - Januari 26, 2014

wah ambles deh shock gue 😦

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkkk mantep 😀

5. ipanase - Januari 26, 2014

sweleh2

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

sobek sobek 😀

6. ochimkediri - Januari 26, 2014

wiiik?? guedine 😯

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkkkkk 😀

7. hulssay - Januari 26, 2014

woahhh..berattttt…hahahaha..
ampyunnn..itu bukan timbangan..
kalo vixion boleh jeritttt..wkwkwkwk..

http://www.hulssay.com

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkkk….. 😀 ampun dah… 😀

8. GandemLover - Januari 26, 2014

jadi ingat pro link patah… maaf kalau salah tulis 😆 http://goo.gl/PYptBX

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkk ini salah satu peyebabnya bro ya 😀

GandemLover - Januari 26, 2014

iya bang… 😀

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

hehehehehe 😀

9. monkeymotoblog - Januari 26, 2014
cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wwkkkkkkk 😀

10. Karis - Januari 26, 2014

luar biasaaaa……

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

makblus je 😀

11. Wong Ndeso 94 - Januari 26, 2014

Nek ambruk, ngesakne NVL dadi gepeng.wkwk

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkkkkk 😀

12. Kobayogas - Januari 26, 2014

Perkasa dari mana, wong over gitu wkwkwkkwk.. Terlihat menjerit tuuhh 😀

Cucoknya harley
http://kobayogas.com/2014/01/26/penghujung-weekend-itu-saatnya-cuci-kendaraan/

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkk…. 😀 perkasa bin seyek seyek bro 😀

13. Rio - Januari 26, 2014
cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkk hay… 😀

14. MotoZhein - Januari 26, 2014

kelebihan,,,(muatan)

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkk 😀

15. Ferboes Richardson - Januari 26, 2014
cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

wkkkk.. 😀

16. kimcil balap - Januari 26, 2014

Sudah kelihatan bibit, bebet, dan bobotnya :mrgreen:

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

ahahahahaha mantep yo 😀

17. Azdi - SociusRider - Januari 26, 2014

vario ane kuat ngangkut ane dan adek ane (dua2nya xxl) tanpa ada masalah bro, meski kalo diliat tampak sadissss :mrgreen:

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

wow makblus kalau begitu yo.. 😀

18. Yudhi Hendro - Januari 26, 2014

Untung test drive cuma muter-muter halaman sekolah, bro.

19. Yudhi Hendro - Januari 26, 2014

Untung cuma test drive muter2 halaman sekolah, bro

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

lakyo bro hehehehe 😀 untung saja 😀

20. Maskur - Januari 26, 2014

huahahaha
itu harusnya naik X Ride

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

wkkkkkkk kayak di iklan yo bro.. 😀

21. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - Januari 27, 2014

Absen 😀

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

monggo…. 😀

22. thedeadbone - Januari 27, 2014

ga kebalik tuh om? harus vixi naikin dia…
lho??

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

ahahahahaha isoae lek…. 😀

23. Loopback - Januari 27, 2014

dua kata aja…
‘Sungguh ter-la-lu’

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

wkkkkkkk 😀

24. kurniawan - Januari 27, 2014

Walah dah, nggak berprikemotoran ini 😀 😀 😀

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

wkkkkk haya…. 😀

25. mudagrafika - Januari 27, 2014

Sebenarnya dalam hati menjerit tertahan… “Oh, sungguh berat cobaan yang kutanggung” demikian kata si Pikson :mrgreen:

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

wkkkk kalau bisa mungkin kayak begitu bro yo 😀

26. Amamoto - Januari 27, 2014

sunguh terlaluu

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

wkkkkkk asik… 😀

27. gakkreatip - Januari 27, 2014

wohhh… opo kuwi..

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

wkkkkk opo yo 😀

28. genbuz - Januari 27, 2014

kalo motor mah ngga kasihan, bini nya gimana coba… Hehe…

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

wkkkkkk io yo 😀

29. hihihi - Januari 27, 2014

nvl: ya Alloh, dosa apa hamba ini sampai sampe diberi cobaan spt ini ?

30. thawil - Januari 28, 2014

mau nyoba tapi… sayang motornya :mrgreen:

cicak kreatip.com - Januari 28, 2014

wkkkkk lah dala…. 😀

31. ari - Januari 28, 2014

wah…benar2 tanggguh 😀

cicak kreatip.com - Januari 28, 2014

wkkkkk 😀

32. enjoy ajha - Januari 29, 2014

wkwkwkkwk ora salah kui kang>>>” mantap mantapZ’

cicak kreatip.com - Januari 29, 2014

wkkkkk 😀

33. Ah Sudah Lah..... Basah dah... - Februari 3, 2014

wow, NLV model ceper yaa, pendek amat…
ga isa bayangin klo itu FU…….
peace peace…

cicak kreatip.com - Februari 3, 2014

wkkkkkkkk … 😀

34. 46sukses.com - Februari 24, 2014

hahahahahaaa,wong kok lemuneee,bpk e kang majid y’?

cicak kreatip.com - Februari 25, 2014

wkkkk…hasyem tenan..hehehe 😀

35. Rahardjo - Desember 10, 2014

Ban mburi ne kempes iko Cak…

cicak kreatip.com - Desember 10, 2014

heheheh 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: