Iklan
jump to navigation

Test Ride GT 125 Eagle Eye Bersama Yamaha jatim… Januari 26, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Gambar

Bro dan sis…bertempat di Surabaya, kemarin Sabtu 25/01 kang Majid berkesempatan hadir untuk melakukan test ride product matic anyar Yamaha Indonesia, GT 125…yup bersama rombongan Bloger Jatim Otoblog dan rekan rekan media lainnya kang Majid berkesempatan untuk melakukan test ride GT 125 yang dilakukan di kota Surabaya ini.

Gambar

Dengan start di lapangan Yamaha panglima sudirman kurang lebih sekitar pukul 19.00 kang Majid bersama rombongan mulai melakukan test ride dengan didampingi patwal dan mobil karafan yang diisi dengan seperangkat alat DJ + mbak DJ yang muanis… 😀 (test ride sambil bergoyang wkkkkk  asyekk… 😀 ).

Gambar

Perjalan ditempuh kurang lebih selama 3 jam (kalau ngak lupa 😀 ), dengan melalui beberapa titik keramaian yang ada, Kebun Binatang Surabaya (KBS), taman Apsari telah menjadi rute tempat persinggahan para rombongan, dimana dalam titik persinggahan tersebut para biker membagi bagikan sebuah brosur launching dari GT 125 di Surabaya plus sekedar memajang GT 125 untuk dilihat para masyarakat umum.

Gambar

Eyu…dalam memakai GT 125 dalam kondisi jalanan dan kemacetan kota Surabaya tidaklah membuat badan ini merasa kaku, pasalnya posisi berkendara yang ditawarkan GT 125 cukup dan lumayan makblus 😀 , dalam akselerasi sudah pasti bro…jangan ditanya lagi, karakter dupakan dari sisi engine GT 125 lumayan menendang, hem…yaeyalah bro…pasalnya basic engine dari GT 125 ini emang ngak jauh jauh berbeda dengan Xeon RC, dimana motor matic 125cc dengan teknologi YMJet-FI yang selain mengutamakan efisiensi dalam pemakaian BBM, motor yang satu ini juga handal dalam tenaganya.

Yah para rombongan sudah mendarat di lapangan start lagi, sedikit menikmati hiburan yang ada…(elek toon 😀 ) para bikers berjoget ria bersama mbakyu penyayi, dan setelah beberapa menit kemudian tepat pukul  21.30 wib para rombongan dan para bikers yang ada mulai bergegas kembli ke markas utama 😀 dan…pulang bersama sama ke rumah masing  masing 😀

Yup..itulah sedikit cerita kang Majid saat njajal GT 125 Eagle Eye… Tahanks PT.Surya Timur Sakti Jatim sudah menyediakan acara nyoba motor ini…dan selanjutnya ditunggu launchingnya di Surabaya yo… 😀

 Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. rezaholic - Januari 26, 2014

Ajib… nihh 😀

Verza cutting yamaha 50th anniversary 😆
http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/26/honda-verza-cutting-yamaha-50th-aniversary/

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

juosss..mantep poko’e 😀

2. orong-orong - Januari 26, 2014

wow ceeeeeeees

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkk opone je…? 😀

3. Kobayogas - Januari 26, 2014
cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

ipane gak nongol, keluarga besar jatimotoblog bro.. mbah wir, kang heri, bro potret bikers, dll 😀

Kobayogas - Januari 26, 2014

Woh lengkap kecuali ipan, sayang bgt…

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

hehehyupz… 😀

thedeadbone - Januari 26, 2014

bang kobay cinta n kangen sayang bgt ma ipan ya?

#kabooorrr

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkk lah he helo… 😀

Kobayogas - Januari 26, 2014
thedeadbone - Januari 26, 2014

padahal bloger yg lain ikut yg dicari si ipan ekeke…

cie cie cie
apa jangan” nama plesetan dr epbeha itu jadi nyata ya?

#kabooor ah tar disundul scopy

Kobayogas - Januari 26, 2014

Wakkakaa… ditanya itu karena grup jatimotoblog, dimana ipan (harusnya) disitu juga, cuma kok artikelnya gak nongol wkwkwk..ojo jelos thooo… 😀

mariodevan - Januari 26, 2014

ipan kan kelompok koboys… jogja.. jadi yang jatim mesti ra melu….jauh kang

http://mariodevan.com/2014/01/26/full-report-city-touring-yamaha-gt-125-di-surabaya/

Kobayogas - Januari 26, 2014

Oalah sori gak paham wkwkkwwk… ngerti kalo gitu…

mariodevan - Januari 26, 2014

Yes….

Wkwkwk

potretbikers - Januari 26, 2014

Tapi kemarin yang dari JKT(TMCblog & IBW) malah datang keMalang loch…xiixixix #kaboorrrrrr :mrgreen:

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkk a a a a arasane gmana yo… 😀

4. Mase - Januari 26, 2014

wah ane pengen nyobak juga…kapan yo ono tawaran…

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

heheh..hayo nag surabaya bro…nyoba sama saya bro 😀

Mase - Januari 26, 2014

Wakakakakkkkk adohe kang….

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkk be’e hehehehehe 😀

5. MotoZhein - Januari 26, 2014

pertamak.

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

kurang beruntung 😀 kesalip sama bro rezaholic bro.. 😀

MotoZhein - Januari 26, 2014

beuuuhhhh…..kurang asem dong..

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkkkk tepat sasaran… 😀

6. ari - Januari 26, 2014
cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

yupz..pool bro rame 😀

7. RPMspeed - Januari 26, 2014
cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

scpatnya sampeyan bro.. 😀 nyoba di sby tha sama kang Majid 😀

8. ipanase - Januari 26, 2014

gassssssssss

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

yesssss 😀

9. potretbikers - Januari 26, 2014
cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkk…maunya sih 60-90 tapi rekan rekan pasti larinya ke warung dulu wkkk 😀

potretbikers - Januari 26, 2014

Lah kok keWarung,kang??? WHY…???

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkk lah banter banteran bro… macet mane yang bikin bokok panas 😀

potretbikers - Januari 26, 2014

Wakakak, iya juga sech..xixixix 😀

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

xixixi 😀

10. GandemLover - Januari 26, 2014

woalah ada yang ngadain per perusahaan dealer to, pantesan beberapa waktu lalu lihat Eagle Eye test ride di Temanggung padahal katanya “mau touring dari malang ke bali” ko nyasar di Temanggung… hehe baru tahu http://wp.me/p3wvjk-jo

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

hehehe yupz..per area kaya’e bro.. 😀

11. Cah_Angon - Januari 26, 2014

Boleh daftar tes ride mas bro? Aq di sby.. 😀

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

wkkkk… monggo. :D.. eh didealer resmi kaya’e udah ada bro 😀

12. aripitstop - Januari 26, 2014
cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

jrosss…… 😀

13. setia1heri - Januari 26, 2014

siips…nyomot gambar nya yah

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

monggo kang heri 😀

14. ochimkediri - Januari 26, 2014

penasaran penen tes ride juga,kapan ya diadain di kediri.

cicak kreatip.com - Januari 26, 2014

hehehehe… 😀 lah dikediri bukane sudah bro..? hem usulan buat YIMM tu 😀

15. tole - Januari 28, 2014

koq ga ngjak2 lek..nek nang bangkalan melu aku 😀

cicak kreatip.com - Januari 28, 2014

wkkkk..yawes kapan kapan tak kabari sampeyan 😀

16. Hari ini Ada Launching GT 125 Eagle Eye di Surabaya… Hem…Apik” ngak Yo… (SPGne.. :D ) | - Februari 1, 2014

[…] dan sis…seperti informasi yang mendarat di telinga kang Majid pas test ride GT 125 kemarin (klik disini…) acara launching GT 125 eagle eye akan secara resmi dilakukan pada hari ini… Sabtu 01/2/2104, […]

17. 46sukses.com - Februari 9, 2014

Jujur yg sya demen sbb=
1 aksel dri 0-80 tercepat
2.disain ok
3.irit.
Cocok dgn keadaan jalan raya skrg yg macet puoll.

cicak kreatip.com - Februari 10, 2014

sieplah 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: