Iklan
jump to navigation

Suzuki Gixxer 150cc Resmi Diluncurkan Bro… (guanteng juga yo…) Januari 27, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Gambar

Bro sis… Hem…produk anyar mene..!! Hadeh, ngak terjadi di tanah air saja ternyata yo…musim motor anyar juga ada di mana mana, sepertihalnya beberapa isu yang muncul kemarin yang menyert pabrikan “S” dalam wacana artikel media.

Spyshoot motor sport yang tertangkap kamera kemarin (disi…) ternyata benar adanya bro…dari semua isu yang diperbincangkan para media, motor diduga sebagai Suzuki Gixxer 150…hal itu emang betul kenyataannya, dimana motor tersebut adalah produk anyar dari Suzuki India…pasalnya kali ini secara resmi Suzuki India telah memperkenalkan motor sport barunya yang dibekali dengan engine berkapasitas150cc.

Gambar

Motor ganteng Suzuki kali ini telah menggendong mesin berkapasitas 150cc dengan satu silinder sebagai penopang beban sepenuhnya dari kuda besi, didukung dengan chamshaft tunggal (SOHC) dan pengatur BBM jenis Karburator motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Suzuki Eco Performe (SEP). Tpi bro..sayang deh bro…dikit aja melipir ke teknologi injeksi, pasti tambah mak blus yo… 😀

Gambar

Hem melihat dari lekukan yang diboyong oleh Gixxer 150 ini membuat mata menoleh kebelakang, pasalnya dari beberapa farina sport Suzuki yang ada, kali ini Gixxer 150 lumayan juoss desainnya…maknyus katae pak bondan, katae orang surabaya Uwwapikkkkk heheheh 😀

Yah meski jauh di sana dirimu le…main ke Indonesia yuk biar bisa dipinang sama bocah Indonesia…wkkkk 😀 (mudah mudahan Suzuki Gixxer kali ini juga diboyong ke Indonesia yo hehehe… 😀 ) Yawes itu aja maturnuwon brosis 😀

sumeber foto (disini bro…)

 Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - Januari 27, 2014

ganteng apa cantik?

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

ganteng aaja ah.. 😀 cantik hanaya milik nyonya dirumah wkkkkkkk 😀

2. rezaholic - Januari 27, 2014
cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

wkkkkkk muanisss pool (gula… 😀 )

3. belalangmerah - Januari 27, 2014

yang jd pertanya’an berani ga SIS boyong gixer ke mari dan menginjeksikanya hehehe

http://belalangmerah.wordpress.com/2014/01/27/honda-new-mega-pro-fi-resmi-dirilis/

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

wkkk nah itudia….hehehe mudah mudahan berani dah.. 😀

belalangmerah - Januari 27, 2014

Amin…biar tambah puyeng semuanya hahaha

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

wkkkk pastinya bro
;D

b.indt - Januari 27, 2014

ini pengganti thunder 125, dan akan diposisikan sebagai pesaing versa .
Untuk lawan vixon & cb150r , ada lagi yg lebih jos dari sisi mesin yg sudah dohc injection.
silahkan di tunggu bagi yg minat….

4. ipanase - Januari 27, 2014

20 jutaan ajib

cicak kreatip.com - Januari 27, 2014

lansung seret ke rumah da kang majid 😀

5. Ferboes Richardson - Januari 27, 2014
6. kaligrafinusantaraonline - Januari 27, 2014

Keren mas bro

7. mas huda - Januari 27, 2014

Behelnya jos desainnya

8. Kobayogas - Januari 27, 2014
9. Rudy SouL - Januari 27, 2014

rodok kopong…..tapi keren kok…

Suzuki Gixxer 155 VS Yanaha FZ 16. – http://wp.me/p208su-1Gn

10. Wong Ndeso 94 - Januari 27, 2014
11. genbuz - Januari 28, 2014

pertamax kah…?

Nyimak kang…

cicak kreatip.com - Januari 28, 2014

monggo bro 😀

12. ari - Januari 28, 2014

ganteng juga….

cicak kreatip.com - Januari 28, 2014

makblus je… 😀

13. yon - Maret 12, 2014

kalo sudah ada GIXXER di tanah air tercinta ini…..pasti saya yang PERTAMA yang akan memiliki.. nuwun (yon-smg)

cicak kreatip.com - Maret 12, 2014

hahahaha..mantepdah 😀

14. BOSS - Juli 2, 2014

Uuueelek…
Model arek @L4Y
Modelnya membuat nafsu makan hilang
.
Yg modern itu apanya?
Yg kekinian itu apanya?
Yg trendy itu apanya?
.
Selera yg ANEH…
Jamannya para @L4Y..
Modelnya pun 4L@Y bIn9iT..
.
Motor kok banyak sudutnya..
Mending tempelin tuh kulit Durian… Hehehehe..


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: