jump to navigation

Hujan Rintik Rintik Enaknya Makan Bakso… Februari 16, 2014

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

GambarBro dan sis…perjalanan luar kota dengan rute ber kilo kilo meter pastinya membuat badan ini merasa cuwapek dan kesel, apalagi kalau waktu itu yang namanya langit sedang mencurahkan airmatanya ke permukann bumi, uweh…tambah merinding kedinginan badan ini.

Dengan berkendara terus dibarengi dengan hujan rintik rintik pastinya membuat suhu badan menjadi lebih dingin daripada biasanya, nah jika hal tersebut sudah terjadi, maka terpaksa kita kudu mampir sejenak untuk mencari kehangatan 😀 lah kehangatan XXXremang remangXXX tha maksudnya…? bukan kehangatan secara rohani bro lo yooo, tetapi kehangatan secara jasmani aja udah cukup heheh 😀 mencari bakso berkuah pedas dengan disandingi the…eh teh hangat di warung bakso Cak NO yang bertempat di deretan JL. Menganti Gresik telah menjadi tujuan kang Majid saat itu.

Beh sesuap, dua suap…mak blus je ternyata…rakitan bumbu, kecap manis, jeruk perah (jeruk nipis maksute..), dan saos ABC telah membuat bakso Cak NO ini semakin lazis…beh muantep pollll je… (padahal yo rasanya seperti bakso pada umumnya.. 😀 ) mak…dengan menggiit satu demi satu pentol yang ada, keringat merembes dari sekujur muka, beh nyeruput teh hangat pun tak terhindarkan..jesssss…muantep pol 😀

GambarLah belum kelar ceritanaya, kok sudah habis duluan baksonya…weh, emang kalau suhunya lagi dingin..makan bakso jadi andalan menu je…wes itu saja bro yooo, ngak pakai kang Majid sebutin yo harga baksonya…soalnya lagi ditraktir sama istri tercinta ceritanya bro, jadinya yo….sungkan je lek tanya hargae wkkkkk asyem tenan (cap Mei emang nomer wahid je…).

Wes itu saja..maturnuwon sudah dibaca artikel yang hina ini wkkkk.. 😀 cicakkreatip.com

Artikel terkait :

Komentar»

1. Yoshi - Februari 16, 2014

jossss bakso pedas
awas mules besuk pagi

cicak kreatip.com - Februari 16, 2014

wkkk eo je..nunggu besok lihat hasilnya heheh 😀

2. potretbikers - Februari 16, 2014

Wenak tenan….wes suwe gak kuliner bakso, waakak 😀

**Info terkini>> http://potretbikers.com/2014/02/16/kawah-gunung-kelud-belum-bisa-di-dekati/

cicak kreatip.com - Februari 16, 2014

wkkk oe bro..ki oleh traktirs pas melipir ke LA sam si kecil 😀

potretbikers - Februari 16, 2014

woch, nang LA to….lagi pulkam 😀

cicak kreatip.com - Februari 16, 2014

yupz…sekalian sama ngelihat sawah nan hijau bro..siapatau udah panenan padinya, angkut ke sby 1 karung 😀

potretbikers - Februari 16, 2014

Jossss, lempar ke Juanda 5kg aja,wakakakka 🙂

cicak kreatip.com - Februari 16, 2014

wkkkkk asyemtenan…. 😀 ditunggu jam 12 pas pasti sampai depan pintu sampeyan 😀

potretbikers - Februari 16, 2014

Wakakaka, koyo sinterklas…hahaha 😆

3. iphonk0282 - Februari 16, 2014

gurih gurihh

cicak kreatip.com - Februari 16, 2014

wkkkkk muanteppp 😀

4. belalangmerah - Februari 16, 2014
cicak kreatip.com - Februari 16, 2014

wkkk hyao wes nunggu tukang bakso di depan rumah 😀

belalangmerah - Februari 16, 2014

Yahmene wiz ra bakalan ono kang hahaha

cicak kreatip.com - Februari 16, 2014

wkkkkk 😀

5. enoanderson - Februari 16, 2014

Nah, , kan jadi laper deh. . . . hhhiii 😀

cicak kreatip.com - Februari 16, 2014

hehehe hayo makan 😀

6. Menikmati Bakso Malang Di BBM Metland Transyogi | Indomoto.com - Februari 16, 2014

[…] baca blognya om CicakKreatip, jadi pengin nulis juga tentang Bakso. Nah, bakso adalah salah satu makanan favorit Indomoto. Waktu […]

7. aripitstop - Februari 16, 2014
cicak kreatip.com - Februari 17, 2014

wkkkkk 😀

8. Ms Dhukha - Februari 17, 2014

Mantap bro… apalagi kalo ditraktir….

cicak kreatip.com - Februari 17, 2014

wkkkkkkk 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: