jump to navigation

Incip Bakso di Kota Bojonegoro… Maret 21, 2014

Posted by cicakkreatip.com in KULINER.
Tags: , , ,
trackback

bakso-pedas-bojonegoro

Bro dan sis..beberapa minggu ini kang Majid sering berseliweran di luar kota tepatnya di kota Bojonegoro, pasalnya kang Majid mau ngadain sebuah kegiatan kantor di kota tersebut.

Keliling di kota Bojonegoro setenga harian telah membuat perut mendesah keroncongan 😀 dimana obat paling mujarap adalah makan 😀 yupz makan…enaknya makan apa ya siang siang bolong seperti ini? Hem..saat lewat di perempatan jalan, hem..jalan apa ya…? lupa kang Majid, pokoknya di pojok perempatan jalan ada warung bakso pak Basri, dimana terlihat dari luar, bakso yang dipajang di depan warung lumayan gedhe dan tentunya hal tersebut membuat lidah ini menjadi tergoda 😀

bakso-pedas-bojonegoro2

Tanpa ambil ancang ancang, kang Majid sama teman satu kantor lansung blusukan ke dalam warung, pesan dua mas…? Oj…jawab si pelayan, kurang lebih 1 menit, bakso sudah hadir di depan mata…hem, nyam nyam….langsung hajar bro, eitz..sebelumnya diracik dulu seperti gambar di atas 😀

teh hangat-teh

Setelah selesai meracik bumbunya, baru di makan, nyam…jos markotop 😀 hehehe terasa pedas baksonya bro, maklum empat sendok cabe telah mendarat di mangkok, hem pedasnya tersa, tapi ngak usah gelisah je…so apapun makanannya, minumnya tetaplah the poci wkkkkkk 😀

Yawes bro…udah kenyang, langsung di bayar, dan…setiap satu porsi bakso di hargai 5000 rupiah bro, plus es tehnya jadinya 6000, yupz cukup murah meriah.. 😀 enyak enyak enyak 😀 mantepdah baksone wong Bojonegoro hahahah 😀

Wez..itu saj cerita makan bakso ala wong Bojonegoro…undur pamit kang Majid, maturnuwon 😀

Artikel terkait :

Komentar»

1. warungasep - Maret 21, 2014
cicak kreatip.com - Maret 21, 2014

hahaha eo bro….hehe kuliner di kotae bro ndeso96 😀 l

2. Ms Dhukha - Maret 21, 2014

bikin ngiler aja mas bro….

cicak kreatip.com - Maret 21, 2014

hahahaha emane… 😀

3. aripitstop - Maret 21, 2014
cicak kreatip.com - Maret 21, 2014

manteppp 😀

4. ari - Maret 21, 2014

asyikk….makan2 🙂

5. A110 - ABS - Maret 21, 2014
6. potretbikers - Maret 21, 2014
cicak kreatip.com - Maret 22, 2014

hahaha hayo makan 😀

7. Sigit - Maret 22, 2014

wow, kasih sambel pedes nikmat bener tuh..

cicak kreatip.com - Maret 22, 2014

hahah makan mas 😀

8. Wong Ndeso 94 - Maret 23, 2014
9. Yaumil Akbar Firdaus - Maret 25, 2014

jadi ngiler, lempar satu

cicak kreatip.com - Maret 25, 2014

wkkkk… 😀

Yaumil Akbar Firdaus - Maret 25, 2014

haha 😀

10. Sujudi - September 9, 2014

Halo kang majid, sampean asli mana tow kok bisa ngomong jawa.

cicak kreatip.com - September 9, 2014

Halo juga mas sujudi…kang majid asli lamongan..tp sekarang sudah menetap di sby dan sidoarjo..perbatasan… 😀 soalnya kerjanya di sby 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: