Iklan
jump to navigation

Bintang Porno Jepang Relakan Payudaranya di Remas Remas Fans di Tempat Umum dalam Acara Stop AIDS..!! ngak Bayangkan Gan… :D Agustus 26, 2014

Posted by cicakkreatip.com in umum.
Tags: , , ,
trackback

9-bintang-porno-jepang-relakan-payudaranya-di-remas-remas-fans-di-tempat-umum-dalam-acara-kampanye-stop-aids-ngak-bayangkan-gan-d

Bro dan sis..negeri ngeri merinding ketika mendengar berita yang ekstrim ini, dimana enggak? di Jepang sana ada sejumlah bintang film porno yang beramai ramai telah mengikuti acara amal anti AIDS. Nah..uniknya nih, para bintang film porno tersebut telah merelakan payu dara merekan untuk di remas remas para penggemar selama 24 jam.

Acara yang bertajuk “Stop! AIDS”  ini ditayangkan secara langsung oleh televisi kabel setempat, yang mana tentu TV kabel khusus dewasa yang bisa menayangkan adegan sumbangan bertajuk BOOB ini 😀

Dalam acara tersebut, cuma ada satu pesan yang dilontarkan oleh salah satu bintang film porno tersebut, dimana…”Saya sangat menanti-nanti untuk banyak orang meremas payudara saya,” ucap salah satu aktris film porno Jepang, Rina Serina kepada surat kabar Tokyo Sports dan dilansir AFP, Senin (25/8/2014). “Tapi saya akan sangat senang jika Anda bersikap lembut,” imbuh Rina.

Acara yang juga di dukung oleh Japan Foundation for AIDS Prevention ini telah menghasilkan sumbangan sekitar 4 juta yen, dimana kalau di rupiahkan setara dengan 488 jutaan. Hal tentunya menuai kebanggaan tersendiri bagi para bintang 19+ yang telah melakukan adegan fulgar tersebut  “Saya tidak pernah menyangka bahwa payudara saya bisa berkontribusi untuk masyarakat,” tutur Serina .

Hemmmmm…ediann tenan yooo aksi amal-nya 😀 BTW apakah anda mau..? #EH 😀  – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com                                                                    Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                   Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. ahmadfaisolat - Agustus 26, 2014

wah ini 😀

cicak kreatip.com - Agustus 26, 2014

gagagag 😀 berr… 😀

ahmadfaisolat - Agustus 26, 2014

ahh kimochi ikeh ikeh… 😆

2. Irfan Pinandhityo - Agustus 26, 2014

wanjir enak banget itu hahahah

cicak kreatip.com - Agustus 26, 2014

gagagag hussss.. 😀

3. lamikgemini - Agustus 26, 2014

waduuhhh…
nanti uangnya ada bau payudara..
gkgkgkgk

cicak kreatip.com - Agustus 26, 2014

ngoahahahah 😀 😀

4. kudo78dk - Agustus 26, 2014
cicak kreatip.com - Agustus 26, 2014

ngoahaha..kalau ngak di blu keenakan yg lihat 😀 #EH

5. wongserut - Agustus 26, 2014
cicak kreatip.com - Agustus 26, 2014

hahahaha…. 😀

6. warungasep - Agustus 26, 2014
cicak kreatip.com - Agustus 26, 2014

lah dala…. 😀

7. peysblog - Agustus 26, 2014

ikut ngantri ahhhh

peysblog - Agustus 26, 2014
cicak kreatip.com - Agustus 26, 2014

hahahaha…bawa uang gopek juga boleh bro.. 😀 (sumbangan… 😀 )

8. Amamoto - Agustus 26, 2014

mau mau mau

cicak kreatip.com - Agustus 26, 2014

hahahah 😀

9. Kobayogas - Agustus 26, 2014
monkeymotoblog - Agustus 27, 2014

ikut juga ama om kobay

motor trail AHM dengan mesin Honda Verza? gimana menurutmu bro?
http://monkeymotoblog.com/2014/08/26/mantap-jika-ahm-bikin-motor-trail-dengan-basis-mesin-honda-verza-jadi-crf150f-lokal/

10. aripitstop - Agustus 26, 2014

Mumet

11. rider biasa - Agustus 26, 2014

tanya pacar dulu,boleh kagak

heuheuheu

12. athleteriders - Agustus 26, 2014

wah budal gak ya, mumpung enek tiket airasia murah iki 😛

13. adityaprad - Agustus 26, 2014

Huahahaha gemblung

14. Om Puns - Agustus 26, 2014

enak ini … buat latihan …..

15. Rideralam - Agustus 26, 2014

berangkat ah

16. amadeos - Agustus 26, 2014

Aku tegang…ngeri…hahahha

17. potretbikers - Agustus 27, 2014
18. java36 - Agustus 27, 2014

launching payudara bercahaya 😀

19. chakim92 - Agustus 27, 2014
20. anangcozz - Agustus 27, 2014
21. Mas Wiro - Agustus 27, 2014

Biyuhhhh…
Sesuai urutan…aq paling depan…lainnya ikutin saya dibelakang 😀
—–
http://nyobamoto.com/2014/08/27/semalam-malang-merana-saat-bbm-langka/

cicak kreatip.com - Agustus 27, 2014

gagagagaga… 😀 iso ae sampeyan 😀

22. uutbeniandriyanto - Agustus 27, 2014

thole, hayo ora pareng, tak jewer nek padha nakal…. ayo pulang pada belajar ben pinter

cicak kreatip.com - Agustus 27, 2014

Gagagaga untuk -19 kebawah 😀

numpang_lewat - Agustus 28, 2014

thole, hayo ora pareng, tak jewer nek padha nakal….
ayo pulang pada belajar ben pinter
nek iku bagiane bapak…..

cicak kreatip.com - Agustus 28, 2014

Hahahaha 😀

23. ONEBRUT - Agustus 28, 2014

BORONG SATU aja k rumah !!! 😀

cicak kreatip.com - Agustus 28, 2014

gagagaga…. 😀

24. Bimbingan Belajar Anak - Agustus 30, 2014

blogwalking sob kunjungan balik ya…

cicak kreatip.com - Agustus 30, 2014

siep..matur suwon mas bro.. 😀

25. Mase - September 29, 2014

wah kok nang indonesia raono acara kongene…minimal chika lah #eh


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: