jump to navigation

GM Marketing Yamaha Eko Prabowo Mengundurkan diri…!! Kenapa..? Agustus 30, 2014

Posted by cicakkreatip.com in yamaha.
Tags: , ,
trackback

Bro dan sis semua…kang Majid merasa kaget begitu melihat beberapa kawan kawan blogger telah memberitakan mengenai hengkangnya pak Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini.

Pemberitaan mengenai keluarnya pak Eko dari Yamaha ini telah disampaikan-nya di selah selah acara touring Yamaha R15 & R25 di Belitung, dikatakannya juga bahwa nantinya posisi dari pak Eko Prabowo akan ditempati oleh pak Maskur.

Hem..sosok-nya yang begitu akrab dengan media ini tentunya memicu pertanyaan tersendiri bagi kawan kawan media yang sering bertatap muka dengannya, lah..kenapa keluar…? Apa ngak betah sama tekanan..? atau emang ada job yang lebih menggiurkan di luar sana..?

Yang pasti yang namanya orang bernafas pastilah mempunyai kisah hidup tersendiri, entah itu berupa masalah, entah itu berupa godaan harta, ya..yang pasti itu wajar wajar saja bro..semua itu proses atau pejalanan hidup yang pada intinya bisa kita katakan normal normal saja 😀 Ok, pak Eko..semoga sukses, dan jangan lupa bocoran-nya…mau pindah ke mana..? kami tunggu kabarnya hihihihi piss 😀 – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook   : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

Komentar»

1. ipanase - Agustus 30, 2014

berduka

cicak kreatip.com - Agustus 30, 2014

lah kok berduka..? 😀

2. Yoshi - Agustus 30, 2014

Aku ora kenal

cicak kreatip.com - Agustus 30, 2014

hehehe… yes… 😀

3. mas huda - Agustus 30, 2014

Wah semoga penggantinya makin sukses jualan Yamaha

cicak kreatip.com - Agustus 30, 2014

ho’oh kang..mudah mudahan.. “berubah ni ujarnya 😀

4. Bro Ndes 94 - Agustus 30, 2014
cicak kreatip.com - Agustus 30, 2014

heheheh 😀

5. RPMspeed - Agustus 30, 2014

eladalah malah keluar 😮

—————————————————-
Komparasi Engineguard Vs Frameslider
http://rpmsuper.com/2014/08/30/tentang-engine-guard-vs-frame-slider/

cicak kreatip.com - Agustus 30, 2014

hehehe..ada misi lain kali ya 😀

6. Fandy - Agustus 30, 2014

Biasanya sih di tarik ke yamaha jepang…beliau kan sukses tuh di yimm…!

cicak kreatip.com - Agustus 31, 2014

Hehehe bisa jadi…tp ada yg bilang bakal ke motir triumph

7. jangkrik - Agustus 31, 2014

Pindah ke minerva. Dibayar 10 X lipat yamaha. Tp kalo target penjualan bisa nyaingi yamaha. Hahahahahaha


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: