jump to navigation

Galeri Model Manis dari Malaysia…!! Ini nih yang bikin Mata Melek… :D September 14, 2014

Posted by cicakkreatip.com in model cantik.
Tags: , ,
trackback

kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-011-editor (1)

Bro dan sis…dunia otomotif emang tidak lengkap jika tidak ada sosok model atau bisa katakan SPG yang berseri seri, dimana meski seindah apapun motor yang di hadirkan dalam acara, rasanya kok ya kurang pas jika tidak di dampingi oleh kaum hawa. Sepertihalnya galeri model dalam pagelaran otomotif yang ada di Malaysia kali ini, kehadiran model model manis tersebut telah membuat rasa untuk tau lebih lanjut mengenai produk yang ada semakin menuai aksi yang kuat.

Hem…pingin tau sosok model yang manis dari negeri Jiran sana…monggo di ubek ubek foto di bawah ini gan…jangan lupa tulis exspresi anda di kolom komentar yak…heheh 😀 – cicakkreatip.com

kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-005-editor (1) kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-007-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-009-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-010-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-012-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-014-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-015-editor (1) kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-016-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-017-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-018-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-019-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-020-editor (1)
kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-022-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-023-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-024-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-026-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-027-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-028-editor kuala_lumpur_international_motor_show_girls-20140825-030-editor

# sumber gambar  http://www.otosia.com/galeri/model-model_manis_malaysia-30.html

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook     : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

­­Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

Komentar»

1. ONEBRUT - September 14, 2014

CUTE………… abis deh WKKKKKKKK 😀

cicak kreatip.com - September 14, 2014

ngoahahahah 😀

2. agoey - September 14, 2014

turunan etnis cina dan melayu malay sepertinya… 🙄

cicak kreatip.com - September 14, 2014

heheheh koyo’e gitu bro 😀

3. lamikgemini - September 14, 2014

wow pake semi fairing bukan full fairing.. 😀

cicak kreatip.com - September 14, 2014

ngoahahahah 😀

4. aripitstop - September 14, 2014

waduch

cicak kreatip.com - September 14, 2014

ngoahahaha 😀

5. Rideralam - September 14, 2014

Croooottt

cicak kreatip.com - September 14, 2014

heheh 😀

6. Ari CX Rider - September 14, 2014
cicak kreatip.com - September 14, 2014

gagagag 😀

7. Ferboes Richardson - September 14, 2014

Segeeerrrrrr
ternyata cbr CBU juga klotok-klotok, bagaimana dengan cbr lokal?
http://ferboes.com/2014/09/14/ternyata-cbr-cbu-juga-klotok-klotok-bagaimana-cbr-lokal-nanti/

cicak kreatip.com - September 14, 2014

heheheh 😀

8. potretbikers - September 14, 2014
9. Kobayogas - September 14, 2014

Naaahh bahas yang beginian aja… Pastu hits naek melejit… Kekkkeekk

Kobayogas - September 14, 2014
10. yusufgates - September 14, 2014
11. wongserut - September 14, 2014

sedut senut langsungan

12. zuroichi - September 15, 2014

di genting highland malaysia pahang…..bgtuan minim rm 200-500 di jamin keamananya kang…..PnP

13. ninja150ss - September 15, 2014

woghh tumben kang majid posting ginian….
ajib…mau tumpah tuh susu…

😀

cicak kreatip.com - September 15, 2014

ngoahaha..biar pada sumringah mas 😀

ninja150ss - September 15, 2014

Sbg silent reader kl liat beginian pst gk tahan utk komen

:mrgreen:

cicak kreatip.com - September 15, 2014

ngoahahahaha 😀

14. Al - Farizi - September 16, 2014

#lamikgemini,
wow pake semi fairing bukan full fairing,
tapi ada ga yang versi nakednya,hahahah

15. gc133hijrah - September 16, 2014

Ultra cute….. 😡


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: