Iklan
jump to navigation

Akhirnya Sampai Jakarta Gan….Ngopi dulu AH…..!! Eh Naik Pesawat Batik Air Jos Juga Loh :D November 23, 2014

Posted by cicakkreatip.com in perjalananku, umum.
Tags: , , , , ,
trackback

kang majid

Bro sis…ngoahhem….sampai Jakarta juga nih, yag….blog mulai tadi pagi kosong melompong ngak ada artikel yang di rilis, soalnya kang Majid hari ini, Minggu (23/11/2014) lagi menuju kota Jakarta, ada tugas dinas dari tempat kerja, ya..biasanya tugas ini seringkali kang Majid sebut dengan Misi Rahasia, apa itu…? mau tau saja, rahasia dong gagaga 😀

Naik Pesawat Batik Air Line…Pramugarinya Looo kerjanya Makin Santai..!!

Ke Jakarta di angkut kuda wesi terbang, nah….kali ini kang Majid merasakan pelayanan yang berbeda saat naik pesawat. Yang pertama, pesawat di jadwal berangkat pukul 12.30 WIB, pukul 12.15 WIB masuk ke ruang tunggu, lah kok sepi ruang tunggunya..? ngak seperti biasa…setelah tanya ke petugas, eh..kok para penumpang sudah masuk pesawat semua, lah dala…kok ngak ada pengumuman masuk lo…

Biasanya tiap naik pesawat pasti ada pengumuman, tanya ke petugas kok di jawab, ia mas sekarang ini ngak ada pengumannya, owalah..ngono to 😀 dengan gaya terburu buru masuk pesawat kang Majid melangkah, takut ketinggalan je….iya kalau naik bus atau angkutan umum lainnya ketinggalan ora popo, lah ini…ketinggalan pesawat…? pesawatnya terbang uang kita hangus 😀

bandara soekarno hatta

Itu yang pertama, yang ke dua….biasanya kang Majid di kasih pesawat Lion Air, atau Batavia…lah ini kok tumben tumbenan kantor ngasihnya Batik air, tapi karena acara tumben tumbenan nih…jadinya pelayanan juga tumben tumbenan 😀 maksudnya, biasanya nih kalau pesawat kelas ekonomi itu ke lakuannya sering delay (maju mundur jam penerbangannya) lah ini kok tumben pesawat Batik air ini kok tepat waktu keberangkatannya, hem…jos gandos nih.

Yang ke tiga…jamuan, hem…biasanya kalau kita terburu buru dan ngak sempat makan pas berangkat, pastilah di atas pesawat perut keroncongan, penerbangan kurang lebih 1 jam setengah, jika di tahan pastilah kurang begitu menyenangkan, kalau beli ya…harga makanan di pesawat biasanya upping price 😀 Tapi hal tersebut mungkin tidak bakal terjadi kalau kita naik Batik air gan..lah wong setelah pesawat naik ke atas nih, mbak pramugari bagi bagi rizeki, yag..kuwe yang lumayan bikin kenyang telah tersaji plus air mineral, hem…gurih guring enyoy gan 😀 wes makan sampai habis, dijamin teler 😀 (aslinya ngarep di suapin mbak pramugari..tapi….ah biarlah) 😀

bandara soekaro hatta jakarta

Hem…banyak sih kesan menarik mengenai pesawat Batik air ini, tapi..berhubung kang Majid sudah sampai terminal Bandara Sokarno Hatta Jakarta nih…ceritanya di sambung dulu ya 😀 kang Majid mohon undur dulu, kemon ke Hotel ALL SEDAYU Jl. Raya Boulevard Barat Kelapa gading North Jakarta 14240. Wes ke Hotel duru rek….. 😀 cicakkreatip.com

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - November 23, 2014

weh asek misi rahasia lagi… New Mio 125

cicak kreatip.com - November 23, 2014

jesssss…..mang kobay main ke hotel all sedayu dong, tak ajak huru hara 😀

Kobayogas - November 23, 2014

sedayu..bentar belah mana ya… bener nih huru hara? hahaha

cicak kreatip.com - November 23, 2014

all sedayu mang, daerah kelapa gading, hotelnya satu set sama aperthement 😀

Kobayogas - November 23, 2014

ooo kelapa gading, smp kapan disana

cicak kreatip.com - November 23, 2014

sampai hari selasa mang, hari rabu kembali ke sby 😀

2. aripitstop - November 23, 2014

Aku nggak diajak misi rahasia

cicak kreatip.com - November 23, 2014

gagagaga…wes main ke sini, hotel all sedayu, hayo mainan misi rahasia 😀 😀

3. athleteriders - November 23, 2014

blucor ki koyoknya 😀 , batik air pancen oye

cicak kreatip.com - November 23, 2014

hehehe 😀 , he’em bro batik emang josss, memuaskan pelayanannya + fasilitasnya

athleteriders - November 23, 2014

business class 😀

4. adityaprad - November 23, 2014
cicak kreatip.com - November 23, 2014

heheheh 😀

5. potretbikers - November 24, 2014

tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: