Iklan
jump to navigation

Harga Terbaru Mio M3 125 di Surabaya Jatim naik mas bro..!! Februari 6, 2015

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, Brosur Motor, otomotif, yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

launching yamaha mio m3 surabaya jatim

Walah…sudah naik ternyata mas bro…opo kuwi ❓ seperti judul di atas, terpantau Yamaha Mio M3 di Surabaya Jawa Timur per bulan Februai ini harganya naik, dimana dari selembaran brosur yang Kang Majid dapatkan, dari harga OTR di awal tahun harga Mio M3 adalah Rp 14 juta’an, namun terhitung bulan Februari ini harga menjadi Rp 15 juta’an…lihat brosurnya di bawah ini ➡

▪ Kelebihan Mesin teknologi Blue Core Yamaha…!! 3 Hal Yang Penting Gan 😀

Bulan Desember 2014 – Januari 2015 brosur dari Yamaha SIP Waru Jl. Waru 34-36 Sidoarjo ➡

kredit mio m3 125 blue core

Bulan Februari 2015 brosur dari Yamaha Basra Jl. Basuki Rahmad 45-47 Surabaya ➡

brosur yamaha fe 15

Jika di rinci, harga OTR Mio M3 di Jatim per bulan Februari 2015 naik kisaran 300 ribuan mas bro..!! harga diperkirakan masih mengalami penyesuaian, dimana harga akan stabil perkiraan di bulan Maret nanti, dimana penyesuaian Gaji karyawan, BBN, dan adanya produk telah berperan dalam urusan harga tersebut.

Okrek….harga Mio M3 di Surabaya Jawa Timur naik rek..!! tempatmu gimana ❓ – cicakkreatip.com

▪ Test ride Yamaha Mio M3 Blue Core….!! Lebih 86 dari generasi sebelumnya

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. Yudakusuma - Februari 6, 2015

WAT?? 15 juta tuh apa gak kemahalan kang? kalo tunai cashback berapaan ya?

==============
trailer fast and furious 7 baru sudah muncul gan
wah 2 bulan lagi rasanya gak sabar…. 😦

http://yudakusuma.com/2015/02/06/trailer-fast-and-furious-7-sudah-rilis-rumah-dom-dibakar-lykan-hypersport-dibuang/

2. Honda Beat “KO” melawan banjir, Mio M3 125 menolog, cie cie… | cicakkreatip.com - Februari 9, 2015

[…] ▪ Harga Terbaru Mio M3 125 di Surabaya Jatim naik mas bro..!! […]

3. Buat tarikan Mio M3 Makin Enteng Lagi… Ganti Per CVT milik Xeon Karbu saja!! | cicakkreatip.com - Maret 31, 2015

[…] Baca juga yang ini: Harga Terbaru Mio M3 125 di Surabaya Jatim naik mas bro..!! […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: