Iklan
jump to navigation

Hoot..! Vixion facelift DOHC dan Byson Injeksi sudah terlihat di jalan, ni penampakannya gan..!! Februari 6, 2015

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

New Vixion & Byson FI Facelift

Sudah pernah dengar bahwa Yamaha Indonesia bakal merombak New Vixion?? Ya…kali ini dari post bro IWB (disni..) telah tertangkap kamera bahwa new Vixion Facelift telah terlihat sedang tertangkap kamera di jalan, bukan hanya itu saja…kali ini sosok New Vixion Facelift telah didampingi oleh Yamaha Byson FI Gan…!!

▪ Trial Yamaha X-Ride 125 Blue Core Sudah dimulai!

Yang terlihat jelas dari sosok New Vixion Facelift ini adalah tampilan bagian depannya terutama di bagian headlamp yang sudah mendapat rombakan, bentuk lekukannya terlihat lebih meruncing serta lampu makin terlihat lebih sporty karena adanya cover di samping kanan dan kiri.

▪ Hot…!! Bocoran 8 Motor Baru Yamaha yang keluar di tahun 2015 !!

image

#Gambar Mas Joe Motoblast

Shroud terlihat lebih compak dengan tampilan lampu utamanya, sudah dibekali undercrow juga….untuk yang lain sepertinya masih mengacu pada desain lama, tapi ditungguh saja deh kabar dan gambar lebih detailnya 😀 Oh iya untuk Byson injeksinya terlihat lebih guarang juga 😀 tapi…kurang jelas gambarnya 😀 , yawes rek! disiapin saja uangnya, koyo’e jos gandos rombakannya ni 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. NVLsincancacad - Februari 6, 2015

semoga lebih memuaskan dari NVL sincan yg cacad itu

cicak kreatip.com - Februari 7, 2015

sippp mudah mudahan bro… 😀

2. ArDa - Februari 6, 2015

keliatannya kok malah cungkring gitu ya, apa test ridernya kegedean badannya http://loansura.blogspot.com/2015/02/panduan-beli-android-one.html

3. ardiantoyugo - Februari 6, 2015
4. Nofgi Piston - Februari 6, 2015
5. Fimi - Februari 7, 2015

Headlamp nya mirip headlamp Ninja RR mono

cicak kreatip.com - Februari 7, 2015

he’em mas bro..radak radak mirip sih… 😀

6. RPMspeed - Februari 7, 2015

wah bisa tambah laris manis nih 😀
——————————————-
Tentang Exhaust Wrap
http://rpmsuper.com/2015/02/07/pasang-exhaust-wrap/

cicak kreatip.com - Februari 7, 2015

hehehehe 😀

7. jackalride - Maret 19, 2015

wuih keduanya kekar 😮
——————————————
Zettai Ryouiki alias Zona Absolut, apa itu? NSFW alert…!
http://jackalride.com/2015/03/19/zettai-ryouiki-absolute-zone/

cicakkreatip.com - Maret 20, 2015

Gagaga 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: