Iklan
jump to navigation

Aksi Begal terjadi di Jalan Raya Taman Sepanjang Sidoarjo… Satu orang Tewas kena Tusuk..! Februari 12, 2015

Posted by cicakkreatip.com in news, umum.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

# Gambar ilustrasi dari Google

Ngeri pol ketika mendengar berita dari bro mariodevan (disni..), dimana aksi perampokan dengan kekerasan yang awalnya marak terjadi di kota Depok kini sudah merambat menuju kota Sidoarjo Jawa Timur.

Tepatnya di daerah taman sepanjang kejadian yang berlangsung di jalur yang menghubungkan antara Krian – Surabaya ini telah memakan korban jiwa, yang mana dalam hari yang sama, terjadi 3 kali aksi pembegalan pengguna jalan yang telah menuai 1 korban jiwa.

▪ Lagi…pembegalan terjadi di kawasan industri Surya cipta Karawang..!

Kejadian yang pertama dialami oleh Hendro Adi yang merupakan warga berebek, kejadian berlangsung tepat pukul 4.30 di jalan pereng, desa bebekan. Korba dilukai oleh pelaku, tetapi beruntungnya Hendro berhasil kabur dengan motornya.

Dalam selang waktu yang sama, Mohammad Fathoni warga tawangsari juga mengalami pembegalan di jalan raya ngelom taman, ironisnya Fathoni telah mengalami peusukan dari pelaku Begal, walhasil beliaunya tewas dan motor Fathoni berhasil digondol pelaku.

Masih lama waktu yang sama, sekitar pukul 05.00 kejadian ini menuai mangsanya lagi, dimana kejadian kali ini telah menimpa Suherman warga Wonoayu Sidoarjo. Kejadian berlangsung di banjar pertapan taman. Korban selamat dari aksi pembegalan ini, tetapi motor korban telah berhasil di gondol pelaku.

▪ Sekarang Giliran Kawasaki Ninja kena begal di depan Cocacola Cibitung!!

▪ 3 Pelajar yang jadi pelaku begal di Depok ternyata pakai Jimat..! opo kuwi??

Dugaan sementara pelaku memakai perlengkapan berkendara lengkap, dengan memakai helm yang memiliki kaca warna hita. Kejadian ini membuat kang Majid pribadi jadi ngeri jika berkendara di malam hari…pasalnya daerah taman sepanjang – Sidoarjo merupakan tempat tinggal kang Majid, jadi sering sekali melewati jalanan yang menjadi tempat kejadian begal ini…ih ngeri rek..!! Hati hati dan selalu waspada yo yang sering lewat daerah ini..! – cicakkreatip.com

▪ Tips Aman Terhindar dari Begal di Jalan….Patut dibaca untuk keselamatan diri Gan…!

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. sketch51wanto - Februari 12, 2015

Densus harus turun tangan nih..

cicak kreatip.com - Februari 12, 2015

he’em bro….. 😀 ngeri kang majid, kejadiannya di wilayah kekuasanan q 😀

2. ardiantoyugo - Februari 12, 2015
cicak kreatip.com - Februari 12, 2015

hem….ngeri om sekarang 😦

3. mariodevan - Februari 12, 2015

HAYO SAMPEYAN JANGAN2 GRUP BEGALNYA HIHIHIHIHI

cicak kreatip.com - Februari 12, 2015

ngoahahaha….q grup begal istriku di rumah OM 😀

4. Ferboes - Februari 12, 2015

Mengerikan, langsung ditusuk
Yamaha Vixion DOHC…??? Judulnya Ngimpiii…..!!!!! – http://wp.me/p3RQvE-3y2

5. abdoe maggi - Februari 12, 2015

Wah dekat rmhku jg kang, aq kok br denger beritanya ya, kudu lebih waspada nih…..

6. bayu - Februari 12, 2015

Alhamdulillah ane aman gan. Baru sabtu 7/2/2015 kemarin ane lewat sepanjang sekitar jam 02.00.
Emg sepi banget kondisi jalan situ apalagi. Patroli pak Pol lebih banyak fokus di by pass krian.

cicak kreatip.com - Februari 13, 2015

sip lah kalau aman, yang penting hati hati saja gan!!

7. Alat Sex Import - Februari 13, 2015

Kejahatan ada dimana2 harus hati2 ini mah ,, waspada lah ,, kata bang napi

cicak kreatip.com - Februari 13, 2015

ngoahaha waspada waspadalah 😀

8. Polisi kena sasaran Begal..!! Apakah yang terjadi?? Duuoorr… | cicakkreatip.com - Februari 13, 2015

[…] ▪ Aksi Begal terjadi di Jalan Raya Taman Sepanjang Sidoarjo… Satu orang Tewas kena Tusuk..! […]

9. Nofgi - Februari 14, 2015

Wah ngeri nih, padahalk tu jalan ane pas mau ke kampus di Surabaya 😦
Btw sampean orang Taman om ? Ane orang Balongbendo om, dekat Krian 😀

https://nofgipiston.wordpress.com/2015/02/14/top-speed-yamaha-nmax-150-tembus-155-kmjam/

cicak kreatip.com - Februari 14, 2015

walah balong bendo ta 😀 heem bro kang maji orang taman… 😀

Nofgi - Februari 14, 2015

Siiip om 😀
Btw emank begalan lagi marak lagi om, di Surabaya juga ada katanya 😦

cicak kreatip.com - Februari 14, 2015

di daerah rungkut surabaya sering juga terjadi 😀 daerah sticom..

Nofgi - Februari 14, 2015

Iya om …
Harus makin waspada ini.

10. Begal!! Setelah Merebut Motor…Korban dikasih Ongkos pulang Rp 50 Ribu…! | cicakkreatip.com - Februari 15, 2015

[…] ▪ Aksi Begal terjadi di Jalan Raya Taman Sepanjang Sidoarjo… Satu orang Tewas kena Tusuk..! […]

11. gemilangpallet - Februari 27, 2015

padahal surabaya sama sidoarjo udah rame lhoo..koq masih bisa ae kena begal..waspadalah brow..
http://www.gemilangpallet.com

12. wedos - Februari 28, 2015

sangu jimat ae cak

cicak kreatip.com - Februari 28, 2015

Wkkkkk 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: