Iklan
jump to navigation

Top Speed Yamaha R25 tembus 200 Km/jam lebih, Ni Rahasia bro desta selaku pemilik..!! Maret 1, 2015

Posted by cicakkreatip.com in otomotif, Tips Motor, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

owner r25  desta2

Salah satu kawan dari komunitas R25 Jatim bro Desta dengan baik hatinya telah mengungkap rahasia dibalik motornya Yamaha R25 yang bisa ngacir sampai 200 km/jam, hal ini telah dibeberkan kepada kang Majid dikala berbaur dalam ngegas R25-nya di atas mesin dynotes.

Hasil dari mantengin spedometer R25 yang di gas sampai dobol di gigi 6 ini sungguh membuat gedek gedek, pasalnya dari hasil yang ditorehkan di spedometer original bawaan R25 terlihat mentok njedok di angka klimaxsnya, jarum spedometer tidak mampu membendung top speed R25, dimana mentok cuma bisa memperlihatkan top speed 199 km/jam, dimana sebenarnya masih bisa ngangkat lagi.

dyno r25 top speed web

Kenapa cuma 199 km/jam?? kurang 1 angka saja bisa 200 km/jam..!! he’em bro…untuk top speednya memang sudah di atas 200 km/jam lebih, namun dikarenakan spedometer std R25 tidak bisa menorehkan lebih dari 200 km/jam (mentok 199 km/jam) jadinya di gas sampai 250 km/jam pun yang diperlihatkan spedo mentok 199km/jam.

Harusnya spedometer bro Desta selaku pemilik R25 yang memiliki top speed kurangajar ini 😀 sudah waktunya di upgrade pakai spedometer after market, yang mana hal ini untuk menunjang top speed R25 yang bikin jenggot protol.

▪ Launching Yamaha R25 ABS..!! Wik cepat bener

Apasih yang dilakukan sobat kita yang satu ini terhadap kuda wesinya? kok bisa ngacir sampai sgitunya? 😀 tenang bro..yang dilakukan bro Desta tidaklah sampai bedah jeroan engine, seperti seting ulang sudut klep, mengganti injector, pakai ECU after market, atau sampai over size…engak sampai ke sana kok, yang dilakukannya cuma simpel, cuma main di beberapa printilan kecil saja, berikut part aftermarket yang di tanam oleh bro Desta di R25-nya ➡

Pengapian pakai Ignition Coil merk Ultraspeed, Busi Iridium, ECU std. tapi pakai Piggyback (power commander V), Kampas & Per kopling WRX, Knalpot Project One, Gear belakang set Shinob, Filter udara BMC.

Perubahannya enggak sampai setting ulang dapur pacu, namun cuma menyisipkan piranti di sisi kelistrikan dan dari pemindah tenaga saja sudah ngejos begitu top speednya, apalagi kalau sudah main seting ulang engine 😀 memang dibalik sosok R25 masih tersimpan tenaga kuda liar yang bisa berpotensi bikin njiambak aspal 😀 Okey itu saja, semoga bisa mengispirasi para penyemplak engine 250cc yang lainnya 😀 suwon bro Desta sudah berbagi infonya – cicakkreatip.com

▪ Aplikasi Knalpot Over Racing Pada Yamaha R25, Tenaga tembus 33.3 dk dan torque 21.6..Kok yo Mantep.!!

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. Adiezz Xpress - Maret 1, 2015

Waw,, kayaknya ini efek gear sinnob…

cicak kreatip.com - Maret 1, 2015

ngoahahaha…. 😀

2. Archi - Maret 1, 2015

Widihhhh, mahal amat tuh part patt ketjil =))

3. Alki Rahmatullah - Maret 1, 2015

dynotest yo? beban mesin cuma ditaroh di 1 roda.. ya ngacir oom.. kalo di jalan mungkin bisa beda lg hasilnya

https://alkirahmatullah.wordpress.com/2015/02/19/bajaj-pulsar-seriesserigala-yang-tetap-bertaring-meskipun-ditinggal-sang-induk

Kobayogas - Maret 1, 2015
Kobayogas - Maret 1, 2015
cicak kreatip.com - Maret 1, 2015

Lag kan sudah tak bilang, bisa tembus 200 lebih, tapi di speedo enggak bisa ngeluarin angka 200 lebih, mentok 199kpj, di tengtop #eh laptop dyno tembus 200 lebih 😀

Kobayogas - Maret 1, 2015

ya bener kan 199 bukan 200, kecuali ada angka 200 nya wkwkwkkw
————
http://kobayogas.com/2015/03/01/modifikasi-autodistro-distronya-velg-mobil-branded-ori-dan-jok-recaro/

cicak kreatip.com - Maret 1, 2015

kan ada penjelasannya, spedo enggak bisa mentorehkan lebih dari 199 (200) om kobay, sini ke surabaya nyoba motore langsung 😀

Kobayogas - Maret 1, 2015

tapi tetep gak bisa 200, wong mentok di 199 😀

Surya - Maret 1, 2015

iya udah 199. Ibu2 jangan dilawan. Laki2 pasti ngalah. 😀

Kobayogas - Maret 1, 2015

Wkwkwkw.. Sbnrnya sih ngerti bisa 200++, pengen candain sing duwe warung aja wong di speedo cuma 199 😂😂.. Ya berarti gak 200 donk wkwkwkk…

http://kobayogas.com/2015/03/01/bye-bye-era-tutup-tangki-stupa-welcome-era-tutup-tangki-rata/

4. danisubject - Maret 1, 2015

jiah setup race :S . coba standar … ini motor kayak moto 3 aja

5. adi pradana - Maret 1, 2015

Ge ngejar di sirkuit kenjeran ngos ngosan….. tuh motor emang josss. . . .
Ayooo Om one ayoooo balapan Kenjiiiiii. Kenjiiii…
Salam ARC25 dan salam RC25

cicak kreatip.com - Maret 1, 2015

wkkkk….jiossss 😀 monggo di geber 😀

6. jhonny - Maret 1, 2015

Kok bisa ya? Apakah mungkin speedo bermasalah atau ada sesuatu hal yang membuat konslet? Ataukah tes di dyno untuk dapatkan topspeed tersebut selama berjam-jam sehingga dapat 199km/hour? Saya penasaran sekali. Bisakah dicoba di jalan dan menggunakan speedometer canggih atau speedometer yang terdapat di aplikasi android sambil menggunakan go pro di helmet? Saya tunggu review berhikutnya, teman

adi pradana - Maret 1, 2015

Beuuuhh berarti surub beki speedo dulu donk. Kalo di jala. Hadeech bahayaaa

cicak kreatip.com - Maret 1, 2015

kang Majid ada videonya, nanati coba saya share 😀

7. Mas Sayur - Maret 1, 2015
cicak kreatip.com - Maret 1, 2015

wik ada mas sayur 😀 lama enggak nongol di cicak 😀 “salm mentok jedok” 😀

Mas Sayur - Maret 1, 2015

He he …nggih,kang…blog ku dewe saiki jarang terurus… sibuk puol 😦

8. Dani - Maret 1, 2015

lumayan nich, bisa mengungguli si kaoskaki

9. PotretBikers - Maret 1, 2015
10. Huda - Maret 1, 2015

artikel wes jelas k’ didebat…. kata cak lontong ” mikir!!! ”
memang speedo R25 cm bisa maks 199. klo gnti speedo after market jelas bisa menunjukkan ebih dr 200. lha yg standart aja bisa 196 k’, aplg dimodif.

11. robby - Maret 2, 2015

itu kan base on stock speedo, coba base on gps 🙂

12. afriansyahtan - Maret 2, 2015

pergantian gear membuat sensor speed berubah. baca diwebsite, ultraspeed aja bilang top speed 190km/h di racelogic cuma 160km/h

cicak kreatip.com - Maret 2, 2015

kalau gear belakang enggak pengaruh bro, soalnya sensor speed enggak ditaruh Yamaha di gear belakang, tapai kalau gear ratio iya 😀

afriansyahtan - Maret 3, 2015
13. Yamaha R25 ABS Resmi di Rilis, Harga 59 juta!! | cicakkreatip.com - Maret 2, 2015

[…] ▪ Top Speed Yamaha R25 tembus 200 Km/jam lebih, Ni Rahasia bro desta selaku pemilik..!! […]

14. Pasang Lampu Sein LED pada YZF-R25 …!! | cicakkreatip.com - Maret 3, 2015

[…] ▪ Top Speed Yamaha R25 tembus 200 Km/jam lebih, Ni Rahasia bro desta selaku pemilik..!! […]

15. Yamah R25 Vs Yamaha MX King..!! Apa yang terjadi..? | cicakkreatip.com - Maret 4, 2015

[…] ▪ Top Speed Yamaha R25 tembus 200 Km/jam lebih, Ni Rahasia bro desta selaku pemilik..!! […]

16. Mantap!! Data Penjualan Yamaha R25 Bulan tembus 11,572 unit…Kawasaki Ninja 250 terjual 3,387 unit..Edian R25 Gan!! | cicakkreatip.com - Maret 16, 2015

[…] ▪ Top Speed Yamaha R25 tembus 200 Km/jam lebih, Ni Rahasia bro desta selaku pemilik..!! […]

17. Rio - Maret 27, 2015

marai pengen Boss, itu buat upgrade speed habis brp ya?

cicakkreatip.com - Maret 27, 2015

hehehe…tu pirantinya diatas 😀 harganya per part lumayan meski kecil hehehe 😀

18. Bermodal Rp 25 Ribusaja… Buat Yamaha R25 Makin Nendang Tarikannya…! | cicakkreatip.com - Maret 29, 2015

[…] Baca Juga yang ini : Top Speed Yamaha R25 tembus 200 Km/jam lebih, Ni Rahasia bro desta selaku pemilik..!! […]

19. Launching Yamaha MT25..! Apakah dilakukan di Bali? | cicakkreatip.com - April 3, 2015

[…] Top Speed Yamaha R25 tembus 200 Km/jam lebih, Ni Rahasia bro desta selaku pemilik..!! […]

20. Bandung, Top Speed Yamaha MT25 digeber jalan raya 199 lebih | cicakkreatip.com - Oktober 1, 2015

[…] sentuhan, contoh kata Yamaha R25 miliknya bro Desta Surabaya yang kemarin sempat diterbitkan juga.. disini artikelnya…  Top Speed Yamaha R25 tembus 200 Km/jam lebih, Ni Rahasia bro desta […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: