Iklan
jump to navigation

Depan Jok Yamaha Nmax yang Lapang..! Angkut barang banyak Ok! Maret 27, 2015

Posted by cicakkreatip.com in otomotif, yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

pijakan nmax yang lapang

Gambar diatas merupakan salah satu jebretan ketika teman kang Majid bro Uddin tanpa sedunia 😀 lagi naik Yamaha Nmax 155cc. Kondis do’i sedang membawa air mineral dalam kemasan satu dus, tidak seperti biasanya…biasanya membawa air mineral atau dus sukanya ribet karena kondisi depan jok pengendara yang terlalu sempit, imbasnya di bolak balik nyari posisi yang pas, hingga akhirnya pernah kejadian sampai di lokasi ada kemasan yang pecah, dan…air merembes semua 😦

testride yamaha nmax

▪ Impressi Pertama Ketika Merasakan Rem ABS Yamaha Nmax..! Begini to…

Bawa Yamaha Nmax mungkin jadi jurus jitu buat yang doyan berpergian dengan membawa banyak barang. Bukan hanya barang bawaan saja, melainkan jika dibuat halan halan bersama si kecil dan ditaruh di depan kayaknya longgar pol 😀 rekomen yang suka berpergian dengan bawa barang banyak, pasalnya selain depan jok yang longga, bagasi Yamaha Nmax ini juga lumayan buat nyimpan istri muda #Eh maap :mrgreen: nyimpan barang bawaan kamsutnya :mrgreen:

Hal ini dikarenakan kapasitas bagasi Yamaha Nmax memiliki kapasitas 25 liter, selain mampu ditempati helm full face, bagasi juga bisa dibuat nimbun apapun, intinya tidak lebih dari 25 liter tadi 😀 nimbun baju bisa, nibun dompet, hp, makanan ringan dan nimbun apa lgi ya yang enak 😀 monggo komentarnya Gan!!- cicakkreatip.com

▪ Adu drag pendek Yamaha Nmax SOHC Vs Honda CB150R DOHC..!! Siapa Yang dikentutin?

▪ Modifikasi Yamaha Nmax Livery MotoGP ini Keren Sob..!

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - Maret 27, 2015
cicakkreatip.com - Maret 27, 2015

kalaubisa kenapa enggak 😀

2. Kluban.net - Maret 27, 2015

angkutttttttttt

3. Kobayogas - Maret 27, 2015

maksa 😀

4. Mase - Maret 27, 2015
5. danisubject - Maret 27, 2015

air mineral nya ga muat ke bagasi ? kan 21 liter .. :p . bagasi isinya nasi goreng , esteh

cicakkreatip.com - Maret 27, 2015

wkkkkk….muatlah kalau kardusnya dibuang 😀 huahaha…nasi goreng, esthe 😀 😀 bisa saja sampeyan iki 😀

6. sketch51wanto - Maret 27, 2015

repot klo btuh isi bensin 🙂
==========================
Honda SFA Roadster

https://sketch51.wordpress.com/2015/03/27/honda-sfa-roadster/

7. Jual Kawasaki Ninja 250 FI dan Rela membatalkan indent Honda PCX demi Meminang Yamaha Nmax!! | cicakkreatip.com - Maret 29, 2015

[…] Depan Jok Yamaha Nmax yang Lapang..! Angkut barang banyak Ok! […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: