Iklan
jump to navigation

2 Debt Collector Dihajar Massa..! Gara Gara tarik Motor bermasalah di Jalan.. April 9, 2015

Posted by cicakkreatip.com in news, umum.
Tags: , , ,
trackback

debt-collector-yang-diamuk-massa-di-bekasi

Lagi marak maraknya berita pencurian motor dengan kekerasan (begal) pasti dong membuat pengguna jalan terutama yang riwa riwi pakai motor jadi semakin sensitif. Pada akhirnya hal ini kejadian juga, meski bukanlah bega alias perampok kedua debt collector yang lagi mengambil paksa kendaraan kredit yang bermasalah ini dihajar massa sampai terkapar.

Hal ini dikarenakan dikala ke dua dept collector yang lagi memantau motor yang kreditnya bermasalah di perempatan Jaksel telah melihat motor Vario warna hitam yang masuk dalam daftar list motor masalah, ke dua dep collector langsung mengejar, namun pengguna Vario tersebut makin tancap gas…dep collector makin geregetan dan seketika menabrakan motornya kepada sang target, akhirnya pengguna Vario terjatuh.

Rakas 20 tahun selaku pemilik Vario langsung meneriakin kedua dept collector “Maling” tentu saja hal ini memicu nafsu warga untuk membantai kedua dept collector tersebut, apalagi adanya berita begal yang marak akhir akhir ini, jotoss…dan jotos…hem 😦 massa berhenti ketika kehadiran petugas di TKP? dikutip dari Pos Kota.

Hem..ini nih, inginnya menarik motor kredit yang enggan membayar angsuran, lah njelalah malah dihajar massa, opa caranya ini ya yang salah…? narik motor secara paksa.. 😦 hati hati rek!! – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - April 9, 2015
danisubject - April 9, 2015

kayak pembunuh bayaran lek 😀

2. agoey - April 9, 2015

Paling collector outsourching… Bego emang.. Gak pke SOP narek..

3. ONEBRT - April 9, 2015

😀 wakakakakaaaa

4. riderview - April 9, 2015

serba salah

5. Meja TV Minimalis - April 16, 2015

emangg bener…debtcollector meresahkan

6. BangJeks - April 19, 2015

Mamp*sss… ga salah di triakin maling, emang maling kok! Tnpa ada kputusan hukum maen ambil aja, ini ilegal yg brhak mnarik motor tunggakan cm polisi dgn dilandasi kputusan dr pngadilan trlebih dahulu..!!


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: