Iklan
jump to navigation

Mulai Mei 2015 Premium dihapus…gantinya Pertalite Gan! April 17, 2015

Posted by cicakkreatip.com in news, otomotif.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

nota spbu pertamina yang kurang ,2

Penghapusan bahan bakar pertamina jenis premium akan dilakukan per bulan Mei 2015 mendatang, dari berita yang ada, bahan bakar premium dengan angka oktan (Ron 88) ini akan digantikan dengan bahan bakar Pertalite. Namanya agak aneh ya 😀 perlu diketahui bahan bakar tersebut akan berada di posisi diatasnya premium dengan angka oktan (Ron 88) namun dibawahnya angka oktan (Ron 92) yang dimiliki oleh Pertamax.

▪ Baca juga yang ini : Adu Kebersihan Ruang bakar Jika Pakai BBM Premium, Pertamax Plus, dan Shell V-Power… Siapa Jawaranya…? Monggo Dilihat…!!!

Berdasarkan sumber dari Pertamina selaku Direktur pemasaran Pertamina, nama Pertalite berasal dari kata “Lite” yang berarti ringan. dalam kandungan zat telah ditambahi semacam zat aditif yang bisa membantu kebersihan engine, bahan bakar baru pertamina ini akan membuat peforma mesin lebih baik.

Lag terus harganya gimana ❓ pasti lebih mahal yo dibandingkan dengan Premium Ron 88? pasti bro….lah wong naik kelas kualitasnya, penambahan zat aditif setidaknya juga mempengaruhi harga cwimm ➡ harga resminya masih belum ada pemberitahuan, jadi hayo ditungguh bareng bareng di bulan Mei 2015 mendatang, oh iya jadi penasaran warna Pertalite 😀 kuning opo gimana ya warnanya 😀 PINK kali ya 😀 – cicakkreatip.com

▪ Baca ini juga bro: 3 hal yang membedakan antara BBM jenis Premium, Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamax Racing

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - April 17, 2015
2. sketch51wanto - April 17, 2015

kok g sekalian hapus aja ganti ron92

3. ardiantoyugo - April 17, 2015

kok ga dari dulu…

Review performa Yamaha Nmax: http://wp.me/p1eQhG-16A

4. ahmadependi23 - April 17, 2015

mungkin Pertalite ini oktan nya 90.. selisih nya cuma 2.. antara premium juga ke pertamax 😀 hehe mungkin.

5. Bahan bakar Pertalite pengganti premium sedang diuji Pertamina!! | cicakkreatip.com - April 19, 2015

[…] ▪ Baca juga ini : Mulai Mei 2015 Premium dihapus…gantinya Pertalite Gan! […]

6. Beberapa fakta mengenai Bahan Bakar Pertalite…! | cicakkreatip.com - April 27, 2015

[…] Dibalik arti kata bahan bakar Pertalite, intip Yukk!! […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: