Iklan
jump to navigation

Perjalanan Menjadi penulis di Blog… Belajar dari Yang Senior itu harus..!! April 26, 2015

Posted by cicakkreatip.com in blog.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback
admin cicakkreatip

Ketika Ngeblog di kamar Hotel Grand Cempaka – Jakarta beberapa waktu yang lalau

Belajar menulis dari yang senior! pembaca cicakkreatip.com setidaknya perlu mengetahui akan Blog yang sampeyan kunjungi ini berdiri dari 1,5 tahun yang lalu, syukur alhamdulillah dalam kesempatan kali ini kang Majid selaku penulis dalam cicakkreatip bisa sedikit berbagi tentang segala macap berita terutama tentang dunia otomotif.

Menulis memang kalau dibayangkan sangat dan sangatlah mudah, namun aktualnya kalau dijalanin mungkin kadangkala tidak semudah apa yang kita bayangkan!! Menulis juga bukan tidak memiliki kendala, melainkan hambatan hambatan yang bisa membuat loyo dalam berkarya juga tetap ada.

Terimakasi buat 17,024 ribu…Followers cicakkreatip.com…!

Upaya untuk membuat tulisan yang ada di cicakkreatip.com bisa berkualiats dan juga dapat dinikmati dengan baik oleh para pembaca, kerapkali kang Majid lakukan dengan mengantongi pengalaman pengalaman teman teman penulis yanga ada, baik itu dari teman teman sesama Blogger maupun teman Jurnalis media tanah air.

Sepertihalnya pada minggu yang lalau, kang Majid sedikit berbagi kisah perjalanan menulis dengan kang Fauzi selaku pemilik warung fncounter.com, pertemuan yang disengaja dalam hal urusan ngeblog juga telah menciptakan komunikasi yang positif, berbagai situasi, pengalaman, dan beberapa tips dalam menulis telah kami bicarakan, tak tanggung tanggung..sampai pundi pundi recehan dalam ngeblog pun setidaknya sempat kita singgung sebagai penyemangat dalam menulis.

Memang banyak Blogger – blogger di tanah air ini yang hadir dengan konten yang bagus serta sangat aktif, terutama di Jawa Timur sendiri…penulis dalam blog (Blogger) di Jatim telah tergabung dalam komunitas JatimOtoblog yang kang Majid buat tukar wawasan dalam perjalanan ngeblog sampai saat ini.

test dyno yamaha nmax

Abbas jurnalis tabloid OtoPlus

Dari sesama blogger, kang Majid kebetulan juga bisa berbaur dengan beberapa jurnalis cetak yang ada di Jawa Timur, sepertihalnya kerapkali kang Majid bercengkraman dengan mas Abbas yang merupakan salah satu dari jurnalis tabloid OtoPlus. Sedikit bertukar pengalaman telah kang Majid lakukan, yang mana kang Majid akui bahwa Abbas merupakan salah satu diantara jurnalis tabloid OtoPlus yang ikut berperan dalam penyajian konten yang juos gandos :mrgreen:

Jurnalis OtoPlus yang satu ini terbilang kalau di jajaran struktur kelurga besar itu bisa dikatakan Mbhae arek arek..! lag kenapa kang Majid bilang demikian, pasalnya dalam merajut kata kata yang tercetak dalam kertas beliau sudah mempunyai kilometer yang matap, beliau menjadi jurnalis sudah mencapai 12 tahun, jadi jangan heran kalau sambil merem saja jari jemari pria yang tinggal di kota Pudak Gresik bersama istrinya ini bisa menghidangkan tulisan yang mantap!! :mrgreen:

Mengenal penulis di cicakkreatip.com

Jam terbang yang terbilang mumpuni, setidaknya membuat jemari jemarinya dan wawasan beliau sudah mantap! hal inilah yang membuat kang Majid enggak ragu untuk mendengarkan beberapa celotehan pengalamannya dikala berjalan di dunia jurnalis ini.

Setidaknya itulah upaya dan segelintir perjalanan kang Majid dalam menghadirkan sebuah konten di cicakkreatip.com selama ini, dimana dibalik dari nama cicakkreatip.com kang Majid juga sebagai orang biasa juga punya banyak kekurangan!! namun dibalik itu kang Majid juga diberi tuhan kelebihan…kelebihannya tuhan telah memberikan kang Majid wajah yang Guwanteng dewe 😛 lag….betul kan? soalnya kang Majid laki laki, mosok mau bilang cantik Rek!! ngopi dulu biar enggak salah faham Rek :aarow: – cicakkreatip.com

Kapan Waktunya Ganti V-Belt Motor Metik…? Intip Juga yukk!!

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - April 26, 2015

gmn caranya tuh 17ribu follower seketika wkwkwkwk
—————–
nyesel pake oli mobil
http://kobayogas.com/2015/04/24/review-pemakaian-oli-divergent-500-km-menyesal-kemudian/

cicakkreatip.com - April 26, 2015

wkkkkk 😀

Rio - April 26, 2015

Saya juga masih jauh dari om majid
Padahal blognya lebih lama, dulu kurang serius sih 😀

Ada yg minta tolong jualin motornya nih, Kawasaki Eliminator 2003

http://motorrio.com/2015/04/26/for-sale-kawasaki-eliminator-2003-wuihh-cruiser-bike-collector-item-nih/

cicakkreatip.com - April 26, 2015

Saya malah belajar ke sampeyan!!! 😀

Rio - April 26, 2015

Mosookkk

2. addidieroes - April 26, 2015

Wkwkwk istilahnya kalo mau bener² kondang ya “Di Mulai dari Nol ya mas” 😀

cicakkreatip.com - April 26, 2015

Betull sekali 😀

addidiero - April 26, 2015

btw sampean lamongane endi kang?…

cicakkreatip.com - April 26, 2015

Tikung…. 😀

addidiero - April 26, 2015

Wah, adoh jebule. Aku Sekaran kang. Yowis kang maturnuwun. 😀

cicakkreatip.com - April 26, 2015

Owh….. Walah satu kabupatre ternyata 😀

addidiero - April 26, 2015

Haiyyyyah, kan artikel pancingane sampean ono nang nduwur kui. Tak klik jebule Asli Lamongan.

cicakkreatip.com - April 26, 2015

hehehe asli…namun sekarang sudah menetap di SIdoarjo 😀 perbatasan sidoarjo dan surabaya 😀

addidiero - April 26, 2015

Mantep tenan, kalo udah sukses ya menetap dimana aja ttep penak 😀 hahaha

cicakkreatip.com - April 26, 2015

Wkkkkkk….alhamdulillah, 😀

3. RPMspeed - April 26, 2015

kapan ya bisa nyalip cicakkreatip.com 😀

————————————-
http://rpmsuper.com/2015/04/25/ciri-ciri-komstir-oblak/

cicakkreatip.com - April 26, 2015

Wkkkkk…bisa saja sampeyan ini 😀

4. Kang ari - April 26, 2015

aku kapan ya

cicakkreatip.com - April 26, 2015

Kapan apanya, Kadang disitu saya merasa sedih 😛

5. Dibalik artikel kreatif Media Otomotif Jawa Timur “Otoplus”..!! | cicakkreatip.com - Agustus 2, 2015

[…] Perjalanan Menjadi penulis di Blog… Belajar dari Yang Senior itu harus..!! […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: