Iklan
jump to navigation

Delapan dari sembilan terpidana mati akhirnya dieksekusi juga..! April 30, 2015

Posted by cicakkreatip.com in news, umum.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Narkoba memang menjadi hal yang serius bagi generasi penerus bangsa, maka dari itulah upaya untuk menekuk dan membuat jerah pelaku penjaja narkoba telah ditegakkan di negeri ini. Delapan dari sembilan terpidana mati akhirnya telah di eksekusi juga, eksekusi dilakukan di lapangan tembak Lumus Buntu, Nusakambangan, Rabu (29/4/2015) tepat pukul 00.25 WIB.

Awalnya terpidana mati berjumlah sembilan, namun yang di eksekusi berjumlah delapan terpidana saja, dimana terpidana atas nama Mary Jane Veloso asal Filipina ternyata tidak dibawa ke lapangan tembak Limus Buntu untuk dieksekusi.

Mart Jane batal di eksekusi karena dirinya diperlukan untuk mengungkap kasusnya lebih lanjut serta adanya upaya diplomasi dari pemerintah Filipina, sehingga dugaan jika Mary Jane hanyalah korban menjadikan alasan untuk menunda eksekusi bagi Mary Jane.

“Ada permintaan dari Presiden Filipina dan pelaku yang diduga melakukan perdagangan manusia menyerahkan diri, sehingga kesaksian Mary Jane diperlukan,” ujar Tonny T Spontana Kapuspenkum Kejagung dalam pesan singkatnya, Rabu (29/4/2015)”

Dari eksekusi delapan terpidana mati di atas meliputi empat dari warga Nigeria, Jamiu Owolabi Abashin, Martin Anderson, dan Silvester Obiekwe Nwolise. Ada juga pidana dari Brasil yakni Rodrigo Gularte, dan Zainal Abidin dari Indonesia. Selanjutnya ada duo Bali Nine Andrew Chan dan Myuran Sukumaran – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. Alasan Mary Jane Batal DIeksekusi Mati….!! | cicakkreatip.com - April 30, 2015

[…] ▪ Delapan dari sembilan terpidana mati akhirnya dieksekusi juga..! […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: